Tautan-tautan Akses

Trump Umumkan Agenda untuk Pedesaan Amerika


Presiden Donald Trump menaiki pesawat kepresidenan Air Force One di Lanud Andrews, Maryland, hari Senin, 8 Januari 2018 untuk melakukan perjalanan ke Nashville, Tennesee untuk berbicara pada Konvensi Tahunan Federasi Biro Pertanian Amerika (foto: AP Photo/Andrew Harnik)

Presiden Donald Trump memperkenalkan kebijakannya tentang pedesaan Amerika, sebuah segmen ekonomi nasional yang pertumbuhannya ketinggalan dari daerah perkotaan.

Trump melakukan perjalanan ke Nashville, Tennessee, Senin untuk memberitahu Federasi Petani Amerika, salah satu kelompok lobi untuk kepentingan pertanian, bahwa UU pemotongan pajaknya sebesar $ 1,5 triliun akan memberi manfaat kepada petani-petani dan pemerintahannya dengan membatalkan regulasi air bersih untuk tanah-tanah pertanian.

“Di dalam setiap keputusan yang kami buat, kami menghormati tradisi pertanian Amerika,” kata Trump, demikian menurut kutipan pidatonya yang dirilis Gedung Putih.

Gedung Putih juga mengatakan, Trump akan menerbitkan sebuah laporan yang menyerukan penyelenggaraan hubungan internet berkecepatan tinggi untuk pedesaan Amerika. Pedesaan Amerika meliputi sekitar 72 persen daratan Amerika, tetapi 46 juta penduduknya hanya 14 persen dari keseluruhan warga Amerika. [ps]

XS
SM
MD
LG