Tautan-tautan Akses

Tidak Ada Korban pasca Tembakan di Stasiun Kereta Bawah Tanah London


Polisi bersenjata mengamankan Oxford Street, London, hari Jumat (24/11).
Polisi bersenjata mengamankan Oxford Street, London, hari Jumat (24/11).

Polisi London hari Jumat (24/11) mengatakan tidak menemukan korban London setelah menyelidiki laporan tentang bunyi tembakan di sebuah stasiun kereta bawah tanah yang ramai.

Polisi semula menanggapinya sebagai insiden terkait teror, tetapi kemudian mengatakan mereka “tidak menemukan jejak tersangka, barang bukti tembakan dilepaskan atau korban.”

Polisi bersenjata dan tidak bersenjata dikerahkan ke tempat kejadian perkara bersama polisi transportasi, yang mengatakan seorang perempuan mengalami cedera ringan ketika meninggalkan tempat itu.

Rekaman video yang diunggah di media sosial menunjukkan orang berdesakan meninggalkan lokasi di sekitar stasiun kereta bawah tanah Oxford Circus.

Dalam pernyataan, polisi transportasi Inggris mengatakan beberapa polisi menuju ke lokasi setelah ada laporan mengenai tembakan di stasiun kereta bawah tanah.

Menurut pernyataan itu, para penumpang kemudian berdesakan meninggalkan stasiun ke jalan-jalan sehingga menimbulkan kepanikan cukup lumayan yang memicu banyak telepon dari anggota masyarakat yang melaporkan bunyi tembakan. [ds]

Recommended

XS
SM
MD
LG