Tautan-tautan Akses

Pussycat Dolls Dikabarkan Reuni Sekaligus Tur Dunia


Kelompok musik "Pussycat Dolls" saat tampil di MTV Movie Awards, Los Angeles, 1 Juni 2008. (Foto: dok).
Kelompok musik "Pussycat Dolls" saat tampil di MTV Movie Awards, Los Angeles, 1 Juni 2008. (Foto: dok).

Kelompok penyanyi perempuan The Pussycat Dolls akan reuni dan menggelar tur dunia.

Kabar reuni kelompok penyanyi yang mempopulerkan lagu "Don’t Cha’" dihembuskan tabloid Inggris "The Sun". Menurut tablod itu, ide tersebut sebetulnya digagaskan para produser kompetisi menyanyi X Factor versi Inggris di mana Nicole Scherzinger, salah satu pentolannya, ikut menjadi juri.

Nicole menyambut ide itu, dan ide tersebut kemudian disambut dengan suka cita oleh para personil The Pussycat Dolls lainnya. Intinya kelompok itu akan muncul dalam salah satu episode X Factor, dan setelah itu mereka akan melakukan tur dunia. Namun, hingga saat ini belum ada kejelasan kapan reuni itu akan diwujudkan.

Berita ini muncul tidak lama setelah Kimberly Wyatt, salah satu personil lain kelompok itu, mengaku bahwa merupakan sebuah impian bisa kembali berkumpul dan melakukan aksi panggung dengan Nicole, Ashley Roberts, Carmit Bachar, Melody Thornton dan Jessica Sutta. Namun sayangnya, ide tersebut sebelumnya tenggelam setelah Nicole mengaku sibuk untuk mengurus reuni kelompok itu karena komitmennya untuk acara "The X Factor: Celebrity", "Australia's Got Talent" dan "The Masked Singer" di Amerika Serikat. [mg/ab]

Sumber: music-news.com

XS
SM
MD
LG