Tautan-tautan Akses

Penembakan di Klub Malam Arkansas, 25 Orang Terluka


Seorang penyelidik mengumpulkan bukti-bukti dekat sebuah klub malam di Arkansas dimana polisi mengatakan sejumlah orang menjadi korban penembakan hari Sabtu, 1 Juli 2017, di Little Rock, Arkansas (foto: AP Photo/Andrew DeMillo)

Duapuluh lima orang terluka dalam penembakan Sabtu pagi dalam konser hip hop di sebuah klub malam di ibu kota negara bagian Arkansas, Little Rock.

Polisi di negara bagian Arkansas mengatakan 25 orang ditembak Sabtu pagi dalam konser hip hop di klub malam ibu kota negara bagian tersebut, Little Rock.

Penembakan terjadi akibat pertengkaran antara dua penonton konser, kata polisi, dan tidak terkait teror. Ke 25 orang yang ditembak dalam insiden itu diperkirakan akan selamat.

Kepala Polisi Little Rock, Kenton Buckner, mengatakan perselisihan terjadi di antara beberapa orang di dalam klub itu dan "kemungkinan ada beberapa tersangka penembak."

Gubernur Arkansas Asa Hutchinson mengaitkan penembakan di klub malam tersebut dengan penembakan lain di kota itu pekan ini dan mengatakan masalah kejahatan di Little Rock "tampaknya semakin intensif." [ka]

XS
SM
MD
LG