Tautan-tautan Akses

AS

Lantai Apartemen di South Carolina Ambruk Saat Pesta, Puluhan Luka


Lantai apartemen di South Carolina ambruk saat pesta.

Puluhan orang luka-luka ketika lantai ruangan pesta sebuah fasilitas di dekat Universitas Clemson, South Carolina, ambruk menimpa mereka Sabtu malam (20/10).

Clemson City Police mengatakan sekitar 30 orang dilarikan ke rumah sakit, tetapi tidak mengalami luka yang mengancam jiwa mereka.

Video di berbagai media sosial menunjukkan sebagian besar lantai satu yang dipadati orang yang sedang berdansa ambruk, menimpa puluhan orang di lantai bawah.

Salah seorang mahasiswa Universitas Clemson, Larissa Stone, mengatakan ruangan “penuh sesak,” sebuah lagu terkenal sedang diputar dan orang-orang sedang “melompat-lompat” mengikuti lagu ketika lantai itu ambruk.

Polisi mengatakan pesta itu merupakan acara tertutup sekelompok orang yang memang telah menyewa ruangan di Woodlands Apartments, yang terletak sekitar tiga mil dari Clemson.

Manajer apartemen itu, Tal Slann, mengatakan kepada Associated Press bahwa kompleks kondominium itu dibangun pada tahun 2004-2005, dan ia tidak dapat memberikan komentar tentang berapa sesungguhnya jumlah orang yang sedianya dapat menggunakan fasilitas itu. [em]

XS
SM
MD
LG