Tautan-tautan Akses

Sebuah Bom Granat Tangan Ditemukan di Halaman Hotel Hilton di Jakarta  - 2004-12-20


Sebuah bom granat tangan ditemukan di halaman hotel Hilton di Jakarta setelah dikeluarkannya peringatan bahwa kaum teroris sedang merencanakan akan menyerang hotel itu di Indonesia.

Seorang tukang kebun yang sedang bekerja di luar hotel menemukan bom granat itu hari Senin ini dalam sebuah kaleng dan pasukan penjinak bom segera dipanggil.

Pihak kepolisian mengukuhkan benda yang ditemukan itu adalah sebuah bom granat tapi mereka belum dapat memastikan sudah berapa lama bom granat itu berada di halaman hotel itu atau siapa yang meletakkan benda itu di sana.

Penjagaan keamanan telah diperketat di tiga hotel Hilton di Indonesia pekan lalu setelah Australia dan beberapa negara asing lainnya mengeluarkan peringatan bahwa kaum teroris mungkin akan menjadikan hotel internasional itu sebagai sasaran serangan menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru.

Pemerintah Indonesia juga sudah mengirimkan ribuan anggota polisi untuk menjaga gereja gereja, pusat pusat perbelanjaan dan tempat tempat hiburan menjelang hari hari liburan itu.

XS
SM
MD
LG