Tautan-tautan Akses

Kerry: Pemerintahan Bush Gunakan Siasat Fitnah Untuk Menghindari Isu-Isu  Yang Sebenarnya - 2004-08-25


Calon presiden Partai Demokrat John Kerry menuduh kampanye Bush dan para pendukungnya menggunakan apa yang ia sebut siasat “fitnah dan ketakutan” untuk menghindari isu-isu sebenarnya yang dihadapi Amerika.

Dalam pidato kampanyenya di New York hari Senin, Senator Massachusetts itu mengatakan kampanye Bush bersembunyi di belakang berbagai organisasi kedok dan semboyan kosong bukannya menawarkan rencana nyata untuk membantu Amerika memperbanyak lowongan kerja baru, ekonomi dan aliansi luar negeri yang lebih kuat.

Komentar itu dikemukakan di tengah-tengah pertentangan mengenai berbagai iklan yang disponsor oleh sebuah organisasi yang meragukan rekor perang Kerry.

Hari Senin, Presiden Bush tidak sampai mengutuk iklan-iklan tertentu, tetapi mengatakan ia beranggapan semua iklan politik dari kelompok-kelompok berkepentingan hendaknya dihentikan. Ia juga mengatakan ia yakin Kerry “menjalankan tugas mengagumkan” di Vietnam.

Presiden Bush hari ini masih berada di ranch-nya di Texas, sementara Wakil Presiden Dick Cheney berkampanye di barat-tengah Amerika.

XS
SM
MD
LG