Tautan-tautan Akses

How Do You Say That - 2004-04-12


Banyak istilah dalam bahasa Indonesia yang sulit mendapatkan padanannya dalam bahasa Inggris, dalam usaha untuk mempelajari bahasa Inggris lebih lanjut - terutama istilah umum yang sering dipakai dalam pergaulan sehari-hari. Untuk menutup kekurangan ini, radio VOA, Suara Amerika di Washington menyajikan acara:

HOW DO YOU SAY THAT IN ENGLISH?

Yang saat ini durasinya sekitar 3 menit, yang disiarkan dalam siaran fajar radio VOA Suara Amerika tiap hari Selasa, Rabu, Jumat dan Sabtu dengan secara santai, ramah dan ramai.

Acara itu menampilkan native speakers yang berbicara dalam bahasa Inggris seperti yang mereka gunakan sehari-hari, membahas istilah bahasa Indonesia umum yang ditanyakan oleh para pendengar yang dibahas dengan kru dari Indonesia.

Jika anda mempunyai pertanyaan sesuatu istilah umum dalam bahasa Indonesia, yang ingin anda ketahui apa padanannya dalam bahasa Inggris, jangan ragu-ragu, silahkan mengkontak kami melalui alamat e-mail kami voaindonesia@voanews.com atau lewat surat, dengan alamat VOA, Suara Amerika, Kotak Pos 3053, Jakarta Pusat 10002. Dan jika pertanyaan anda itu kami bahas, anda akan mendapat suvenir dari VOA. Silahkan mengirimkan pertanyaan anda hari ini juga.

XS
SM
MD
LG