Tautan-tautan Akses

Dunia Kita Senin, 21 Juli 2003, jam 13:30 – 14:00 WIB di Metro TV - 2003-07-15


Di negara yang menjunjung tinggi kebebasan berbicara seperti Amerika, menjadikan politik sebagai komoditi hiburan tidak akan membuat warga negaranya dijebloskan ke balik jeruji besi. Namun apa pula jadinya kalau yang melakukan hal tersebut adakah sejumlah komedian Amerika keturunan Timur Tengah? Masihkah kebebasan itu berlaku tanpa memandang bulu? Dan seperti apakah humor politik yang mereka kedepankan?

Tidak banyak orang Indonesia yang mahir memainkan alat musik tradisional Jawa, gamelan. Namun ternyata, jauh di Amerika, alat musik yang satu ini menarik banyak minat orang Amerika untuk mempelajarinya. Mengapa mereka jatuh cinta dengan gamelan? Bagaimana mereka mempelajarinya? Dan yang paling penting, tentunya, seperti apakah kehandalan mereka bermain gamelan? Kalau mau tahu? Ikuti Jalan-Jalan Patsy Widakuswara ke Kedutaan Besar Republik Indonesia, di Washington, DC.

Jangan lewatkan Dunia Kita di METRO TV pada hari Senin, 21 Juli 2003, jam 13:30 -14:00 WIB, bersama Nadia Madjid, dari studio VOA TV di Washington.

XS
SM
MD
LG