Tautan-tautan Akses

Halo VOA - 2002-11-12


Indonesia dulu pernah mengalami kondisi swa-sembada beras. Sementara itu sudah menjadi pengalaman selama bertahun-tahun, menjelang hari raya masalah pengadaan pangan ini selalu menjadi momok, khususnya bagi masyarakat bawah. Pertanyaannya sekarang, bagaimanakah kondisi pangan di Indonesia saat ini dan di masa mendatang? Apakah ada hubungannya antara menjadi swa sembada pangan dengan mencegah meningkatnya harga-harga pangan menjelang hari Raya?

Dengan kondisi dan latar belakang tersebut, diskusi Halo VOA minggu ini akan mengambil topik: “Swa Sembada Pangan: Pentingkah bagi Indonesia?”.

Pembicara: Dr.Bustanul Arifin, Director of the Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) Jakarta - Indonesia, saat ini sedang menulis bukunya yang ke 14 mengenai agriculture di University of Wisconsin.

Ikuti Halo VOA bersama pembawa acara Abdul Nur Adnan, pada hari Kamis, 14 November 2002, jam 05:30 - 06:30 WIB di Indosiar. Anda juga tetap bisa mengikuti acara ini lewat radio.

CARA BERPARTISIPASI:

*Jangan lupa, sekarang Anda dapat menghubungi kami secara langsung--dan gratis--dari rumah. Hubungi kami pada saat berlangsungnya acara Halo VOA dan Halo Amerika.

* Bila Anda memiliki fasilitas Sambungan Langsung Internasional (SLI), Anda tinggal menelpon nomor 001-1-803-015-200-5639. Biaya telpon akan dibebankan pada kami.

* Tidak mempunyai SLI? Tenang saja, Anda masih tetap menghubungi kami secara cuma-cuma lewat collect call. Angkat gagang telpon Anda, hubungi operator di nomor 101 atau 104, dan minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Jadi, kami tunggu partisipasi Anda!

XS
SM
MD
LG