Tautan-tautan Akses

Para Bintang Berikan Penghormatan pada Jackson


Para bintang dan musisi memberikan penghormatan pada Michael Jackson dalam pesta tahunan pemberian hadiah Black Entertainment Television di Los Angeles.

Para hadirin pada pertunjukan itu mengatakan mereka masih terguncang oleh kematian mendadak penyanyi itu.

Dalam sebuah pernyataan yang dibacakan oleh seorang wakil keluarga selama pertunjukan Minggu larut malam itu orangtua Jackson mengatakan hanya mereka yang memiliki hak perwalian atas ketiga anak penyanyi pop itu.

Keluarga Michael Jackson meminta agar dilakukan otopsi kedua untuk menentukan penyebab kematian mendadak Michael Jackson Kamis lalu di rumahnya di Los Angeles. Hasil otopsi belum diumumkan.

Kantor pemeriksaan jenasah Los Angeles melakukan otopsi hari Jumat dan mengatakan tidak menemukan indikasi adanya trauma luar atau hal-hal yang mencurigakan. Namun katanya akan memerlukan waktu beberapa minggu untuk meneliti semua tes dan menentukan penyebab kematian mega bintang itu.

Seorang pengacara dokter Michael Jackson, Dokter Conrad Murray, mengatakan kliennya menemukan penyanyi itu tidak sadar dan dia langung mulai upaya-upaya memulihkannya.

Ia menyangkal laporan-laporan bahwa Dokter Murray memberikan obat penawar rasa sakit kepada Jackson, yang oleh media dilaporkan kemungkinan menjadi penyebab kematian Jackson.


XS
SM
MD
LG