Tautan-tautan Akses

Hillary Minta Maaf Karena Menyebut Pembunuhan Robert Kennedy


Senator Hillary Clinton , sementara mempertahankan keputusannya untuk tetap bersaing dalam pemilu presiden AS, telah minta maaf karena menyebut pembunuhan terhadap kandidat calon presiden Robert Kennedy tahun 1968.

Kandidat calon presiden dari Partai Demokrat itu Jumat kemarin mengatakan kepada para wartawan, bahwa dia tidak bermaksud menyinggung perasaan keluarga Kennedy.

Hillary mengatakan, dia berusaha mengemukakana bahwa pada tahun 1968, para kandidat calon presiden, tetap berkampanye , Juni, ketika Robert Kennedy tewas dibunuh. Hillary mengeluarkan komentar itu ketika berkampanye di South Dakota, Jumat kemarin. Waktu itu dia mengatakan, dia tidak bisa memahami seruan kepadanya agar menghentikan persaingan untuk nominasi dari partainya .

Bill Burton, Jurubicara Barack Obama , saingan Hillary, menyebut komentar itu – sangat disayangkan. Sementara itu, John McCain, yang diduga akan menjadi calon presiden dari Partai Republik, Jumat kemarin merilis kondisi kesehatannya, untuk menghilangkan kekhawatiran mengenai kondisi kesehatannya. Dr. Eckstein mengatakan kesehatan McCain sangat baik untuk menjalankan tugasnya.

XS
SM
MD
LG