Tautan-tautan Akses

Para Kandidat Republik Berharap Menangkan Pemilihan Pendahuluan di Florida


Para kandidat calon presiden dari Partai Republik mengharapkan kemenangan hari Selasa dalam pemilu pendahuluan di Florida akan memberi kemantapan besar dalam upaya mendapatkan nominasi partai mereka.

Jajak pendapat mengisyaratkan Senator Arizona John McCain dan mantan gubernur Massachusetts Mitt Romney sama kuat untuk memperebutkan tempat pertama di Florida.

Dalam kampanye baru-baru ini, Romney mengecam rekor McCain di bidang energi, imigrasi, dan reformasi keuangan kampanye. Sebagai balasaN, McCain mengritik pencapaian Romney di bidang ekonomi.

Kampanye McCain juga memproduksi iklan online berjudul “Hikayat Dua Mitt” yang mengkritik mantan gubernur itu karena mengubah sikapnya dalam soal aborsi – hak aborsi ini semula didukung Romney, tetapi sekarang ditentangnya.

Sementara itu, mantan walikota New York Rudy Giuliani yang berahap banyak dari kampanyenya di Florida, kini kejar-mengejar untuk tempat ketiga dengan mantan gubernur Arkansas Mike Huckabee, yang memenangkan kaukus Iowa 3 Januari.

XS
SM
MD
LG