Tautan-tautan Akses

Tentara Israel Tewaskan Empat Orang Palestina di Tepi Barat


Beberapa saksi mata yang semuanya orang Palestina mengatakan tentara Israel menembak mati empat orang Palestina di daerah pendudukan Tepi Barat hari Selasa. Tentara Israel mengkonfirmasi bahwa seorang pria tertembak ketika tentara melepaskan tembakan setelah diserang dekat kota Jenin.

Dikatakan pihaknya membunuh seorang pria kedua yang melempari tentara Israel dengan batu. Saksi-saksi mata Palestina mengatakan tentara Israel juga menewaskan dua militan di kamp pengungsi Tepi Barat. Tentara Israel mengatakan tentara yang menyamar melepaskan tembakan ke arah orang Palestina bersenjata di salah satu mobil, menewaskan seorang militan dan seorang lagi.

Dalam berita lain, Israel mengatakan pasukannya telah menemukan sebuah terowongan di bawah perbatasan antara Mesir dan Jalur Gaza. Israel mengatakan militan Palestina menggunakan terowongan itu untuk menyelundupkan senjata ke Gaza. Sementara itu, menurut berbagai laporan dari Israel, mengatakan para pejabat di sana bermaksud meningkatkan serangan terhadap militan di Jalur Gaza.

XS
SM
MD
LG