Tautan-tautan Akses

Tembakan Tank Israel Mengenai Sebuah Rumah di Gaza


Para petugas ambulans Palestina mengatakan tembakan tank Israel mengenai sebuah rumah di Kota Gaza hari ini, menewaskan 4 orang.

Mereka mengatakan para korban, antara lain, seorang anggota kelompok militan Hamas, dan para anggota keluarganya. Sebelumnya, petugas ambulans melaporkan 5 orang tewas.

Militer Isreal mengukuhkan bahwa salah satu tanknya di daerah itu menembakkan sebuah bom, setelah para militan menyerang tentara Israel yang beroperasi di daerah itu.

Insiden itu terjadi hanya beberapa jam setelah tank dan pasukan Israel ditarik dari kamp pengungsi Gaza Tengah setelah operasi 3 hari yang menewaskan paling sedikit 14 orang, termasuk beberapa militan.

Tetapi, Israel mengatakan ofensif militernya di Gaza akan diteruskan sampai seorang tentara yang ditangkap dibebaskan dan militan Palestina mengakhiri serangan roket.

Paling sedikit 100 orang Palestina telah tewas sejak ofensif itu mulai akhir Juni, setelah militan Palestina menangkap tentara Israel tadi dalam penyergapan lintas perbatasan.

XS
SM
MD
LG