Tautan-tautan Akses

Sebuah Truk Militer Amerika Menabrak Sepeda Motor di Kabul


Sebuah truk militer Amerika menabrak sebuah sepeda motor di Kabul, ibukota Afghanistan, menewaskan seorang warga sipil Afghanistan dan mencederai seorang lainnya. Kecelakaan di jalan raya itu terjadi pagi ini di Kabul bagian utara, di daerah yang sama dengan daerah kecelakaan bulan lalu yang melibatkan tentara Amerika, memicu terjadinya huru-hara maut anti Amerika di kota itu.

Dalam kecelakaan hari ini, sebuah truk militer Amerika yang menyeret sebuah kendaraan lain tengah menuruni sebuah bukit ketika truk itu bertabrakan dengan sebuah sepeda motor. Pihak kemiliteran Amerika mengatakan seorang anak tewas dalam kecelakaan itu, dan menyatakan penyesalan atas jatuhnya korban.

Pernyataan Amerika mengatakan pengendara sepeda motor itu tiba-tiba memelankan sepeda motornya di depan truk itu, memaksa truk tersebut mencoba mengelak. Dikatakan, truk tersebut tidak bisa menghindari tabrakan, kemudian terbalik, dan memasuki sebuah pematang selebar lima meter. Penduduk setempat mengatakan satu dari dua kendaraan besar itu menubruk sebuah rumah, namun tidak ada yang cedera di rumah itu.

XS
SM
MD
LG