Tautan-tautan Akses

Badai Salju Halangi Perjalanan Udara di Amerika Timur Laut


Badai musim dingin di Amerika Serikat timur laut menutup perjalanan udara dan mengakibatkan aliran listrik terputus di ribuan rumah. Para peramal cuaca Amerika mengatakan lebih dari 50 sentimeter salju jatuh di beberapa daerah sejak hari Sabtu, dan lebih banyak salju lagi diperkirakan akan turun hari ini.

Para pejabat menutup sekurang-kurangnya dua pelabuhan udara utama yang melayani kota New York, dan lalu lintas udara terganggu di kota-kota utama lainnya. Layanan dimulai lagi di pelabuhan udara nasional Ronald Reagan di Washington, yang ditutup awal hari ini. Salju berat mengakibatkan dahan-dahan pohon patah dan kawat-kawat listrik putus dekat Washington, memutuskan aliran listrik ke ribuan rumah.

Walikota New York Michael Bloomberg memperingatkan penduduk agar tinggal di dalam rumah sampai jalan-jalan dan kaki lima dibersihkan. Peringatan badai salju berlaku di kota New York dan daerah-daerah sekitarnya. Dan Dinas Cuaca Nasional mengeluarkan peringatan salju lebat di daerah-daerah dari negara bagian West Virginia sampai Maine.

XS
SM
MD
LG