Jumat, 18 April 2014 Waktu UTC: 00:32



Patsy Widakuswara dan Supri Yono hadir setiap minggu dengan perkembangan terakhir dari AS dalam bentuk obrolan santai namun penuh analisa tajam. Acara ini disiarkan dalam acara Apa Kabar Indonesia di TVOne
JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...
 
🔇
X
  • Bunga mawar dipasang di tiang lampu jalanan dekat lokasi meledaknya bom kedua sebagai bagian peringatan setahun pemboman Maraton Boston di Massachusetts (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Kevin Brown menaruh tanda mata buatan tangan untuk para korban pemboman Maraton Boston 2013 dekat garis finish di Massachusetts (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Para anggota keluarga korban pemboman Maraton Boston 2013 bersama Gubernur Massachusetts Deval Patrick (mengenakan topi bisbol, kiri) dan Walikota Boston Marty Walsh (ketiga dari kanan) saat berjalan menuju garis finish (15/4). (Reuters/Brian Snyder)
  • Petugas keamanan berjalan melintasi garis finish Maraton Boston sebelum acara penghargaan bagi para anggota keluarga dan penyintas pemboman Maraton Boston di Jalan Boylston (15/4). (AP/Elise Amendola)
  • Polisi bersepeda melintasi garis finish Maraton Boston sebelum acara penghargaan bagi para anggota keluarga dan penyintas pemboman Maraton Boston di Jalan Boylston (15/4). (AP/Elise Amendola)
  • Petugas penegak hukum memeriksa seorang pria dekat garis finish Maraton Boston sebagai antisipasi kedatangan Wakil Presiden Joe Biden (15/4). (AP/Steven Senne)
  • Foto-foto yang diambil pada 15 April 2013 dan 14 April 2014. Foto 2013 menunjukkan petugas medis mengobati orang-orang yang terluka di dekat garis finish. (AP/Charles Krupa)
  • Foto-foto yang diambil pada 15 April 2013 dan 14 April 2014. Foto 2013 menunjukkan petugas medis mengobati orang-orang yang terluka di dekat garis finish. (AP/Charles Krupa)
Galeri Foto

Galeri Foto Peringatan Setahun Insiden Maraton Boston

Setahun telah berlalu sejak dua bom meledak dekat garis finish pada acara tahunan Boston Marathon, menewaskan tiga orang dan melukai lebih dari 260 orang.
Galeri Foto

Galeri Foto Warga DC dan Pengunjung Menikmati Musim Cherry Blossom di Washington DC

After a doggedly cold winter that lasted until a few short weeks ago, visitors and locals alike enjoy idyllic spring weather for cherry blossom season. The trees were a gift from Japan 102 years ago.
Video

Video Upaya Apotik Tua Pertahankan Bisnis

Ekonomi AS yang masih lesu dan meluasnya jaringan ritel raksasa, membuat banyak bisnis kecil dan bisnis keluarga di negara ini semakin tersisih. Tapi ada juga yang bisa bertahan, seperti sebuah apotik kecil berusia 102 tahun yang tetap memiliki pelanggan berkat metoda pendekatan pribadi.
Video

Video Tingkat Partisipasi Pemilih WNI di AS Masih Rendah

Tingkat keikutsertaan warga Indonesia di wilayah ibukota AS dalam pileg 5 April lalu masih sangat rendah. Dari hampir 2.000 orang yang terdaftar sebagai pemilih di wilayah Washington DC dan sekitarnya, hanya 390 yang datang ke TPS sementara 313 orang tercatat akan memberikan suara lewat pos.
Selengkapnya

No records found for this widget:1508

Baca Juga