Selasa, 25 Nopember 2014 Waktu UTC: 20:44

Liputan Feature‬ VOA

Pendidikan Melalui Sepakbola - VOA Sports i
X
08.02.2013
Salah seorang mantan sepokbola asal Perancis, Djelloul Habchi, mendirikan akademi Diambars. Didirikan di Senegal 10 tahun lalu, namun akhirnya dipindahkan ke Afrika Selatan sejak 2010. Simak pendidikan melalui sepakbola di sekolah calon bintang sepakbola Afrika Selatan "Diambars" dalam liputan VOA Sports berikut ini.

Pendidikan Melalui Sepakbola - VOA Sports

Terbitan 08.02.2013

Salah seorang mantan sepokbola asal Perancis, Djelloul Habchi, mendirikan akademi Diambars. Didirikan di Senegal 10 tahun lalu, namun akhirnya dipindahkan ke Afrika Selatan sejak 2010. Simak pendidikan melalui sepakbola di sekolah calon bintang sepakbola Afrika Selatan "Diambars" dalam liputan VOA Sports berikut ini.

Liputan Feature‬ VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Toko yang menjual kebutuhan kecantikan hancur akibat kerusuhan setelah keputusan dewan juri untuk tidak menuntut Darren Wilson, polisi yang menembak Michael Brown sampai mati, Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)
  • Pembatas polisi mengisolasi bangunan yang hancur akibat kerusuhan setelah keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson yang menembak Michael Brown sampai mati, Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)


     
  • Api menghancurkan dealer mobil setelah pengumuman dewan juri di Ferguson, Missouri, 25 November 2014. (Kane Farabaugh/VOA)
  • Jaksa Penuntut St. Louis County mengumumkan keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson dalam penembakan fatal Michael Brown, Clayton, Missouri, 24 November 2014.
  • Presiden Barack Obama berbicara dari Gedung Putih setelah dewan juri Ferguson memutuskan untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson dalam penembakan yang menewaskan Michael Brown, Washington, 24 November 2014.
  • Rapper Macklemore berjalan bersama para demonstran setelah keputusan dewan juri dalam penembakan fatal Michael Brown, di Seattle, Washington, 24 November 2014.
  • Orang-orang berjalan dekat tempat penyimpanan yang terbakar setelah pengumuman keputusan dewan juri, Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Seorang demonstran membakar bendera Amerika di Highway 580 dalam sebuah demonstrasi setelah keputusan dewan juri tentang penembakan Michael Brown, di Oakland, California, 24 November 2014.
  • Polisi berjaga-jaga setelah beberapa gedung dibakar akibat pengumuman keputusan dewan juri, di Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Para demonstran memenuhi jalan setelah keputusan dewan juri tentang penembakan fatal Michael Brown, di Seattle, Washington, 24 November 2014.
  • Petugas polisi berjaga-jaga sementara para demonstran memprotes pengumuman keputusan dewan juri untuk tidak menuntut polisi Darren Wilson tentang penembakan fatal Michael Brown, di Ferguson, Missouri, 24 November 2014.
  • Unrest on the streets after a grand jury decided not to indict police officer Darren Wilson in the death of Michael Brown, Ferguson, Missouri, Nov. 24, 2014. (Kane Farabuagh/VOA)
Video

Video Menhan AS Chuck Hagel Mundur dari Jabatan

Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel, mundur setelah dalam beberapa bulan terakhir dihujani kritik atas strateginya melawan ISIS. Tiga nama dijagokan untuk menggantikan Hagel. Siapa saja mereka? Selengkapnya simak liputan VOA berikut ini bersama Yurgen Alifia.
Video

Video Kilas 26 November 2014

Perundingan terkait program nuklir Iran diperpanjang tujuh bulan lagi. Lithuania akab beri bantuan militer ke Ukraina. Roket Rusia Soyuz berhasil mengantar tiga astronot ke ISS. Maskot Olimpiade dan paralimpiade Rio De Janeiro 2016 diperkenalkan ke publik.
Video

Video Papan Selancar Terbang Kini Jadi Kenyataan

Papan selancar atau skateboard terbang yang dulu hanya ada dalam film futuristik kini sudah bisa terwujud. Sebuah perusahaan AS menciptakan hoverboard, yang meski baru bisa melayang beberapa sentimeter, tapi sudah membawa harapan akan moda permainan baru yang keren.
Video

Video Selamat Ulang Tahun ke-14, Metro TV!

Segenap karyawan dan kru VOA Indonesia mengucapkan "Selamat Ulang Tahun ke-14, Metro TV!"
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda