Selasa, 01 September 2015 Waktu: 04:43

Liputan Feature VOA

Pendidikan Melalui Sepakbola - VOA Sports i
X
08.02.2013
Salah seorang mantan sepokbola asal Perancis, Djelloul Habchi, mendirikan akademi Diambars. Didirikan di Senegal 10 tahun lalu, namun akhirnya dipindahkan ke Afrika Selatan sejak 2010. Simak pendidikan melalui sepakbola di sekolah calon bintang sepakbola Afrika Selatan "Diambars" dalam liputan VOA Sports berikut ini.

Pendidikan Melalui Sepakbola - VOA Sports

Terbitan 08.02.2013

Salah seorang mantan sepokbola asal Perancis, Djelloul Habchi, mendirikan akademi Diambars. Didirikan di Senegal 10 tahun lalu, namun akhirnya dipindahkan ke Afrika Selatan sejak 2010. Simak pendidikan melalui sepakbola di sekolah calon bintang sepakbola Afrika Selatan "Diambars" dalam liputan VOA Sports berikut ini.

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Parade anggota militer Malaysia dalam perayaan Hari Nasional di Lapangan Kemerdekaan di Kuala Lumpur.
  • Anak-anak, kelas satu, berbaris dalam suatu acara yang menandai dimulainya tahun ajaran baru di Minsk, Belarus.
  • Seorang pengungsi muda bangun di dalam tenda di sebuah taman di Belgrade, Serbia.
  • Polisi Makedonia membantu seorang migran yang dehidrasi setelah menyeberangi perbatasan dari Yunani ke Makedonia, dekat kota selatan Gevgelija.
  • Asap membumbung dekat gedung parlemen di Kyiv, Ukraina, sementara aktivis partai radikal, termasuk Partai Nasionalis Svoboda (Freedom), bentrok dengan polisi. Sedikitnya 20 orang terluka dalam bentrokan tersebut setelah anggota DPR memberikan persetujuan awal terhadap perubahan undang-undang yang memberikan otonomi lebih kepada separatis pro-Rusia di bagian timur negara tersebut.
  • Matahari terbenam di balik tiang listrik dekat Saint-Félix-Lauragais, Perancis barat daya, 30 Agustus 2015.
  • Seekor singa berjalan di kandangnya di Taman Safari Taigan di kota Belogorsk, Krimea.
  • Sebuah gambar wajah tersenyum terbuat dari tanaman padi terlihat di sawah di desa Xianju, provinsi Zhejiang, China.
  • Para migran mengisi ulang baterai ponsel mereka di stasiun kereta di Budapest, Hungaria. Uni Eropa bergulat dengan arus orang-orang yang melarikan diri dari perang, represi dan kemiskinan, yang belum pernah terjadi sebelumnya, yang digambarkan oleh blok tersebut sebagai krisis pengungsi terparah dalam 50 tahun terakhir.
  • Seorang anak terpeleset dari "gostra", tiang yang berlumur pelumas, dalam perayaan pesta keagamaan St Julian, patron kota St Julian's, di luar Valletta, Malta, 30 Agustus 2015.
  • Para peserta ikut dalam Kejuaraan Gulat Kuah Dunia tahunan ke-8, di Rose n Bowl Pub di Bacup, Inggris barat laut.
  • Seekor beruang coklat bersama anak-anaknya terlihat di hutan cagar biosfer di Berezinsky, dekat desa Kraitsy, timur laut Minsk, Belarus, 30 Agustus 2015.
  • Anak-anak lelaki Arab Israel melompat ke Laut Tengah dari tembok kuno di kota tua Acre, Israel utara.
  • Seorang seniman India lukisan tubuh yang menyerupai harimau menari di depan papan berlukisan harimau dalam acara 'Pulikali' atau iring-iringan Tarian Harimau di Thrissur, negara bagian Kerala, India.
Galeri Foto

Galeri Foto 31 Agustus 2015

Video

Video Pengaturan Senjata Api di Amerika

Wacana pengetatan aturan kepemilikan senjata api di Amerika kembali mencuat pasca penembakan yang menewaskan dua wartawan televisi di Virginia beberapa waktu lalu. Namun, upaya seperti ini akan selalu berbenturan dengan kelompok kepentingan yang menolak. Simak Apa Kabar Amerika berikut ini.
Video

Video Akuratkah Data Ekonomi China?

Bursa saham di New York sepekan terakhir berfluktuasi tajam merespon gejolak finansial di China, meski akhirnya terdongkrak oleh data positif terkait ekonomi AS sendiri. Investor jadi mempertanyakan data ekonomi China selama ini, yang berat di manufaktur dan data BUMN.
Video

Video Kilas VOA 31 Agustus 2015

Serangan udara koalisi menewaskan 36 warga sipil di Yaman. Ribuan warga Jepang memrotes RUU pengiriman pasukan ke luar negeri. Enam ilmuwan akan mengurung diri selama setahun di Hawaii, guna mensimulasi penjelajahan di planet Mars. 60 pilot aerobatik terbaik mengikuti kejuaraan dunia di Perancis.
Video

Video Meminjam Manusia Sebagai Buku Hidup di Perpustakaan

Di perpustakaan berkonsep unik di negara bagian Virginia, AS, Anda tidak hanya dapat meminjam buku, namun juga meminjam buku hidup, alias manusia atau tokoh dengan berbagai kisah menarik. Selengkapnya dilaporkan reporter VOA Ariadne Budianto.
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda