Sabtu, 07 Maret 2015 Waktu: 11:22

Liputan Feature VOA

Olah Raga Hoki Es Untuk Anak Berkebutuhan Khusus - Liputan Feature VOAi
X
23.01.2013
Tidak mudah bagi anak yang menderita penyakit seperti autisme atau down syndrome, melakukan aktivitas olahraga, apalagi dalam sebuah tim. Namun sebuah klub hoki es di Maryland membuktikan bahwa anak-anak berkekhususan yang menguasai olahraga hoki es, akan lebih mudah bersosialisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Olah Raga Hoki Es Untuk Anak Berkebutuhan Khusus - Liputan Feature VOA

Terbitan 24.01.2013

Tidak mudah bagi anak yang menderita penyakit seperti autisme atau down syndrome, melakukan aktivitas olahraga, apalagi dalam sebuah tim. Namun sebuah klub hoki es di Maryland membuktikan bahwa anak-anak berkekhususan yang menguasai olahraga hoki es, akan lebih mudah bersosialisasi dalam kehidupan sehari-hari.

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang gadis India mengoleskan bubuk berwarna di wajah temannya dalam perayaan Holi, festival warga Hindu di Ahmadabad. Jalanan-jalanan di sebagian besar India akan menjadi taman bermain di mana warga berbagai agama akan saling melemparkan bubuk dalam berbagai macam warna.
  • Memorial US Marine Corp yang tertutup salju terlihat di sela-sela pohon saat matahari terbit di Arlington, Virginia, setelah badai musim dingin menyelimuti daerah Washington, D.C, dan sekitarnya dengan beberapa sentimeter salju.
  • Biksu Buddha di Myanmar memegang kipas untuk melindungi wajah mereka dari sinar matahari dalam pawai protes mahasiswa dan para biksu Buddha di Letpadan, sekitar 130 kilometer utara Yangon. Para mahasiswa telah selama berbulan-bulan melangsungkan protes atas biaya pendidikan kontroversial yang menurut mereka tidak demokratis.
  • Seorang perempuan melihat foto-foto perempuan yang menjadi korban pembunuhan. Foto-foto tersebut dipasang sebagai sebuah aksi protes di Ankara, Turki, menjelang Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2015.
  • Anak-anak sekolah melintasi jembatan Edmund Pettus dalam kunjungan mereka ke situs-situs bersejarah di Selma. Kota Selma, Alabama, sedang bersiap memperingati ulang tahun ke-50 dari pawai bersejarah untuk memperjuangkan hak sipil pada tanggal 7 Maret.
  • Aktivis konservatif Korea Selatan memegang lilin dalam sebuah aksi yang menyatakan simpati bagi Duta Besar AS untuk Korea Selatan Mark Lippert yang ditikam di Seoul. Polisi Korea Selatan tengah menyelidiki motif di balik aksi penikaman yang dilakukan oleh seorang aktivis anti-AS.
  • Seorang pria mengambil foto sebuah kapal yang terdampar setelah badai melanda Split, Kroasia. Angin di kota pesisir Samudera Adriatik bisa sekencang 240 kilometer per jam.
  • Ibu seorang penambang yang tewas ditopang oleh para anggota keluarganya dalam sebuah pemakaman bagi korban ledakan di pertambangan Zasyadko di Donetsk, Ukraina. Ledakan terjadi Rabu, dalam kedalaman 1.000 meter di bawah tanah. Setidaknya 33 orang dilaporkan tewas akibat ledakan ini.

     
  • Anak-anak muda pemeluk Yahudi Ortodoks berjalan di samping seorang anak perempuan yang mengenakan kostum pada upacara perayaan Purim di Yerusalem. Festival ini memperingati penyelamatan warga Yahudi dari genosida di Persia seperti ditulis dalam Kitab Ester.
  • Seekor Dogue du Bordeaux beristirahat di tengah-tengah hari kedua Pameran Anjing Birmingham, Inggris.
  • Paus Fransiskus mengelus wajah seorang anak yang menangis saat tiba dalam sebuah pertemuan di Aula Paolo VI di Vatikan.
  • Solois balet Kitty Phetla tampil di hadapan anak-anak sekolah sebagai bagian dari acara untuk memperkenalkan seni tari oleh City Ballet di ​Park Senior School di ​Johannesburg, Afrika Selatan.
  • Mobil-mobil bergerak di sebuah jalan yang tertutup salju di Gunung Romania, 30 kilometer sebelah timur Sarajevo. Salju lebat telah menghambat transportasi dan mengakibatkan listrik padam di sebagian besar Bosnia dan Herzegovina.
  • Semifinal halang rintang 60 meter pada kejuaraan Eropa IAAF di Praha, Republik Ceko.
  • Seorang bocah laki-laki berdiri di pantai Kastela saat matahari terbenam di Ternate, Maluku.
Galeri Foto

Galeri Foto 6 Maret 2015

Video

Video Festival Lampion Ramaikan Los Angeles

Berbagai komunitas Tionghoa di berbagai belahan dunia merayakan Cap Go Meh, hari kelima belas di tahun baru, dengan pesta lampion. Tak ketinggalan di AS, sejumlah kota dengan konsentrasi warga keturunan Tionghoa yang besar juga merayakan tradisi ini. Ikuti liputan tim VOA dari Pomona, California.
Video

Video Melestarikan Seni Potong Kertas Tradisional China

Seni potong kertas atau "jianzhi" merupakan salah satu seni tradisional China yang tertua dan terpopuler. Sayangnya, seni yang masuk Daftar Representatif Warisan Budaya Tak Benda UNESCO ini terancam punah. Simak upaya pelestariannya dalam liputan tim VOA di Washington DC berikut ini.
Video

Video Pelajaran Angklung di Reid Temple Christian Academy

Murid-murid SD Reid Temple Christian Academy, di wilayah Maryland menyambut baik kesempatan belajar bermain angklung, yang ditawarkan oleh yayasan Rumah Indonesia. Penyelanggara berharap sambutan positif ini akan mendorong angklung.
Video

Video Supercar Canggih di Geneva Motor Show 2015

Pameran mobil internasional Geneva Motor Show 2015 dibuka pada pekan pertama Maret ini di Jenewa, Swiss. Pameran kali ini tidak lagi berkisar pada mobil listrik atau hibrida, tapi lebih fokus pada mobil sport kelas atas atau supercars dengan teknologi mesin paling mutakhir.
 Aktivitas di Facebook