Senin, 20 April 2015 Waktu: 02:06

Liputan Feature VOA

Warga Non Kristen dan Perayaan Natal di AS - Liputan Feature VOAi
|| 0:00:00
...    
🔇
X
28.12.2012
Interfaith atau lintas kepercayaan sekarang terus digalakkan di Amerika, untuk membangun toleransi umat beragama. Salah satu bentuknya adalah apa yang dilakukan umat non kristen, dengan turut merayakan Natal. Namun demikian usaha ini menimbulkan perdebatan. Berikut liputan tim VOA selengkapnya.

Warga Non Kristen dan Perayaan Natal di AS - Liputan Feature VOA

Terbitan 29.12.2012

Interfaith atau lintas kepercayaan sekarang terus digalakkan di Amerika, untuk membangun toleransi umat beragama. Salah satu bentuknya adalah apa yang dilakukan umat non kristen, dengan turut merayakan Natal. Namun demikian usaha ini menimbulkan perdebatan. Berikut liputan tim VOA selengkapnya.

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang anak dari Zimbabwe menunggu bis untuk pergi ke Harare, dari sebuah kamp untuk warga yang terkena imbas kekerasan anti-imigran di Chatsworth, Durban utara, Afrika Selatan. Kerusuhan yang dimulai di kota pelabuhan Durban dua minggu yang lalu dan menyebar ke Johannesburg, kelihatannya sudah mereda akibat polisi berpatroli di lokasi-lokasi yang bermasalah.
  • Seorang polisi Pakistan berjalan melewati billboard yang menunjukkan foto Presiden China Xi Jinping, tengah, dengan Preisden Pakistan Mamnoon Hussain, kiri, dan Perdana Menteri Nawaz Sharif menyambut Xi Jingping di Islamabad.
  • Seorang pemilik kucing berpose dengan kucing Maine Coon miliknya di depan sebuah cermin di sela-sela pameran kucing di Bishkek, Kyrgyzstan.
  • Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un menyapa pilot tentara Korea dalam kunjungannya ke puncak gunung Paektu di foto yang disebarkan oleh Badan Berita Sentral Korea Utara (KNCA).
  • Seorang anak laki-laki Sri Lanka berenang di pantai di Colombo.
  • Lapangan Kursi Kosong atau The Field of Empty Chairs tampak dalam Upacara Peringatan untuk korban pemboman Oklahoma City tahun 1995 di Tugu Peringatan Nasional dan Museum Oklahoma City, Oklahoma, USA.
  • Peserta megoper sebuah telur dengan mulut mereka dalam ritual keagamaan Popo (Topeng) Carnival Bonoua di Abidjan timur, Ivory Coast, 18 April 2015.
  • Jason Brown dari AS tampil dalam program eksibisi di ISU World Team Trophy dalam Figure Skating di Tokyo, Jepang.
  • Bunga-bunga mengapung di sebuah danau di bekas kamp konsentrasi Nazi, Ravensbrueck di Fuerstenberg, Jerman timur laut, untuk memperingati 70 tahun pembebasan kamp tersebut oleh Tentara Merah pada 30 April 1945.
  • Pemain snowboard dan pemain ski ikut dalam acara "bermain ski dan snowboard dengan pakaian renang" di Gunung Zelyonaya (The Green Mount), di sebuah resor ski dekat kota Sheregesh di wilayah Kemerovo Siberia. Para penyelanggara mengatakan lebih dari 1.600 pemain snowboard dan ski hadir di acara tersebut, dalam upaya mereka memperbarui rekor dunia Guiness, bagian dari festival ski tahunan "Grelka."
  • Anak harimau putih berusia dua bulan bermain di Kebun Binatang Tobu di Miyashiro, perfektur Saitama, Tokyo utara, Jepang.
  • Orang-orang ikut dalam "Color Run 2015" di Paris, Perancis.
  • Seekor gajah "mencium" pengunjung dalam pertunjukan di sekolah pelatihan gajah di Xishuangbanna, provinsi Yunnan, 18 April 2015.
Galeri Foto

Galeri Foto 19 April 2015

Galeri Foto

Galeri Foto AS Kenang Pemboman di Oklahoma 20 Tahun Lalu

Foto sejarah pemboman Oklahoma City dan peringatan tahun ini
Video

Video VOA Pop News - Rumah Mewah Imigran Jerman Jadi Museum

Di Washington DC banyak bangunan bersejarah. Salah satunya adalah Museum Heurich, bekas rumah mewah imigran asal Jerman.
Video

Video Presiden Joko Widodo Lantik Jenderal Polisi Badrodin Haiti Jadi Kapolri

Presiden Joko Widodo resmi melantik Jenderal Polisi Badrodin Haiti sebagai Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia. Badrodin Haiti dilantik dan diambil sumpahnya langsung oleh Presiden di Istana Negara Jakarta, Jumat pagi, 17 April 2015.
Video

Video Melestarikan Bela Diri Kuno Eropa

Seni bela diri kuno Eropa masih asing bagi banyak orang. Sebuah restoran dan rumah minum tradisional tak jauh dari Washington DC, berupaya melestarikan teknik bela diri jaman pertengahan ini dengan menggabungkan bela diri dalam seni visual dan kuliner. Simak liputan tim VOA berikut ini.
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: fajar dari: indonesia
07.01.2013 18:38
Secara ajaran agama islam, ikut merayakan natal adalah HARAM..karena itu termasuk mengakui ketuhanan yg dianggap kristen dan itu termasuk kategori syirik dlm agama islam..Lakum dinukum walyadiin (untukmu agamamu, untukku agamaku)..
Wass