Rabu, 26 Nopember 2014 Waktu UTC: 17:22

Liputan Feature‬ VOA

Warga Non Kristen dan Perayaan Natal di AS - Liputan Feature VOAi
|| 0:00:00
...    
🔇
X
28.12.2012
Interfaith atau lintas kepercayaan sekarang terus digalakkan di Amerika, untuk membangun toleransi umat beragama. Salah satu bentuknya adalah apa yang dilakukan umat non kristen, dengan turut merayakan Natal. Namun demikian usaha ini menimbulkan perdebatan. Berikut liputan tim VOA selengkapnya.

Warga Non Kristen dan Perayaan Natal di AS - Liputan Feature VOA

Terbitan 28.12.2012

Interfaith atau lintas kepercayaan sekarang terus digalakkan di Amerika, untuk membangun toleransi umat beragama. Salah satu bentuknya adalah apa yang dilakukan umat non kristen, dengan turut merayakan Natal. Namun demikian usaha ini menimbulkan perdebatan. Berikut liputan tim VOA selengkapnya.

Liputan Feature‬ VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Seorang pengunjuk rasa menyerang dan menyerahkan sebuah mobil polisi di luar Balai Kota Ferguson, di Ferguson, Missouri, 25 November 2014, pada malam kedua kekerasan menyusul keputusan juri untuk tidak mendakwa seorang polisi kulit putih dalam penembakan mati seorang remaja kulit hitam.
  • Para pengunjuk rasa yang marah atas keputusan juri untuk tidak mendakwa seorang polisi kulit putih yang menembak dan membunuh seorang remaja hitam bersenjata, berpawai dari Departemen Kepolisian Ferguson menuju Balai Kota di Ferguson, Missouri, 25 November 2014 .
  • Para pemrotes menyerang dan membalikkan sebuah mobil polisi di luar Balai Kota di Ferguson, Missouri, Nov. 25, 2014.
  • Pada malam kedua kekerasan menyusul keputusan juri untuk tidak mendakwa seorang polisi kulit putih dalam penembakan mati seorang remaja kulit hitam, pengunjuk rasa menyerang dan menyerahkan sebuah mobil polisi di luar Balai Kota Ferguson, di Ferguson, Missouri, 25 November 2014 .
  • Sebuah mobil polisi dibakar massa di luar Balai Kota Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Seorang petugas polisi berupaya memadamkan api di dalam mobil polisi, di luar Balai Kota Ferguson, Missouri, 25 November 2014 .
  • Para pemrotes berkumpul di luar Balai Kota Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Para pemrotes berkumpul di luar Kantor Polisi di Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Polisi mengenakan pakaian anti huru-hara berkumpul di depan Kantor Polisi di Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Para Penjaga Keamanan Nasional Missouri berkumpul di luar Kantor Polisi di Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Para petugas dengan kendaraan lapis baja mendekati Balai Kota Ferguson, tempat para pemrotes berkumpul di Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Polisi memaksa para pemrotes untuk meninggalkan area di dekat Balai Kota Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
  • Para petugas dengan kendaraan lapis baja mendekati tempat para pemrotes berkumpul di depan Balai Kota Ferguson, Missouri, 25 November 2014.
Video

Video Warga AS Syukuri Rendahnya Harga BBM

Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hamper lima tahun terakhir. Apa saja penyebab turunnya harga BBM tersebut? Ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara dari Washington.
Video

Video Remaja Amerika Ikuti Lomba Film Anti Bullying

Perisakan atau Bullying merupakan masalah di kalangan anak dan remaja seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Guru dan pendidik berusaha melakukan berbagai pendekatan untuk memberantasnya. Salah satunya adalah melalui lomba film anti bullying. Selengkapnya simak laporan Patsy Widakuswara.
Video

Video Kilas VOA 26 November 2014

Demonstran pro-demokrasi Hong Kong bentrok dengan aparat. Kerusuhan bernuansa rasial melanda Ferguson, A.S. Perancis menangguhkan pengiriman kapal tempur yang dibeli Rusia. Meluncurkan daging kambing panggang ke orbit bumi.
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Urutan Komentar
Komentar-komentar
     
oleh: fajar dari: indonesia
07.01.2013 11:38
Secara ajaran agama islam, ikut merayakan natal adalah HARAM..karena itu termasuk mengakui ketuhanan yg dianggap kristen dan itu termasuk kategori syirik dlm agama islam..Lakum dinukum walyadiin (untukmu agamamu, untukku agamaku)..
Wass