Jumat, 28 Agustus 2015 Waktu: 04:05

Liputan Feature VOA

Taman Bunga Monet - Liputan Feature VOAi
|| 0:00:00
...    
🔇
X
21.11.2012
Pelukis impresionis terkenal asal Perancis, Claude Monet, banyak melukis keindahan alam seperti taman bunga. Kini, replika keindahan taman bunga Monet dapat ditemui di Kebun Botani New York yang terletak di Bronx. Kebun seluas 100 hektar ini dihiasi bunga-bunga favorit Monet yang bagi warga Amerika, sebelumnya hanya dapat dinikmati dari berbagai lukisannya.

Taman Bunga Monet - Liputan Feature VOA

Terbitan 22.11.2012

Pelukis impresionis terkenal asal Perancis, Claude Monet, banyak melukis keindahan alam seperti taman bunga. Kini, replika keindahan taman bunga Monet dapat ditemui di Kebun Botani New York yang terletak di Bronx. Kebun seluas 100 hektar ini dihiasi bunga-bunga favorit Monet yang bagi warga Amerika, sebelumnya hanya dapat dinikmati dari berbagai lukisannya.

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Naga sadhu, atau orang suci Hindu telanjang, berdiam di sebuah tenda selama Kumbh Mela, atau festival Pitcher, di Trimbakeshwar, India.
  • Astronot NASA Kjell Lindgren sedang mengatur pasokan buah segar yang tiba melalui Kounotori 5 H-II Transfer Vehicle (HTV-5). Kapal kargo yang berkunjung seringkali membawa buah segar dalam jumlah sedikit untuk anggota kru yang bertugas di Stasiun Antariksa Internasional.
  • Dua perempuan memperhatikan lambang swastika di pintu pusat suaka Palang Merah di Lyngbygaard, di Trustrup, Denmark barat. Pusat tersebut dirusak oleh orang-orang yang tidak dikenal, yang menggambarkan simbol Nazi dan menuliskan pesan "peringatan pertama", di malam hari. Sebuah kendaraan juga dibakar di luar pusat suaka tersebut.
  • Seorang pria dengan penutup kepala dan pakaian berwarna-warni yang dikenal dengan 'Cipotegato' menyapa kerumunan setelah lari di jalan-jalan di Tarazona, Spanyol.
  • Penyiar berita pagi WDBJ-TV7 Kimberly McBroom, tengah, dipeluk oleh seorang penyiar tamu Steve Grant, kiri, bersama seorang ahli meteorologi Leo Hirsbrunner setelah siaran berita pagi stasiun tersebut di Roanoke, Virginia. Reporter Alison Parker dan juru kamera Adam Ward meninggal ketika melakukan siaran langsung pada 26 Agustus ketika sedang bertugas di Moneta.
  • Jasmine Todd dari Amerika Serikat bertanding di babak kualifikasi lompat jauh putri pada Kejuaraan Dunia IAAF 2015 di Stadion Nasional "Bird's Nest" di Beijing, China.
  • Seorang dokter hewan Thailand mengambil foto orangutan yang berusia 2 tahun dalam sebuah pemeriksaan kesehatan di Pusat Konservasi Kao Pratubchang di Ratchaburi, Thailand.
  • Balon instalasi "Heartbeat" karya seniman Perancis Charles Petillon terlihat di Covent Garden Market di London. "Heartbeat" terbuat dari 100.000 balon putih yang panjangnya 54 meter dan lebarnya 12 meter, dilengkapi dengan cahaya putih halus untuk melambangkan detak jantung dan mencerminkan sejarah, energi dan kedinamisan distrik tersebut.
  • Usain Bolt dari Jamaica direkam oleh seorang juru kamera saat merayakan kemenangannya di final 200 meter putra di Kejuaraan Dunia IAAF ke-15 di Stadion Nasional di Beijing, China.
  • Para tamu, yang rambutnya terhembus angin, menonton saat Marine One mulai beraksi ketika Presiden AS Barack Obama meninggalkan Gedung Putih di Washington. Obama menuju New Orleans untuk memperingati 10 tahun Badai Katrina.
  • Seorang pekerja berdiri di samping seorang pasien yang dikubur di pasir panas di Siwa, Mesir. Pada musim panas di Mesir barat, di saat terpanas dalam satu hari, para penderita rematik, nyeri sendi, infertilitas atau impotensi dikubur hingga pasir menutupi seluruh tubuh mereka kecuali kepalanya di pasir Siwa dekat Gunung Dakrour. Penduduk lokal mengatakan mandi pasir panas adalah terapi alami untuk menyembuhkan banyak penyakit.
  • Para wisatawan mengambil foto di Lombard Street, sebuah lokasi turis yang populer yang juga dikenal sebagai "jalan paling berliku" di San Francisco, California, 26 Agustus 2015.
  • Seorang demonstran mengenakan topeng tengkorak ikut dalam protes memperingati 11 bulan hilangnya para siswa di Mexico City. Mereka hilang 26 September 2014 pada malam hari, di kota barat daya Iguala dan menimbulkan protes besar-besaran di Meksiko menuntut keadilan.
  • Warna berkilauan di gambar yang diambil dari teleskop Antariksa Hubble NASA/ESA menunjukkan kompleksitas pancaran nebula kembar. Gambar baru ini menyoroti cangkang nebula dan isinya dengan detil. Dua bagian yang menyerupai lubang telinga berwarna, yang berisi berbagai materi, keluar dari sistem bintang pusat. Di antara lubang telinga ini dua pancaran gas raksasa mengalir dari sistem bintang dengan kecepatan lebih dari satu juta km per jam.
  • Pemadam kebakaran mengatasi kebakaran di Santa Clara, California, 26 Agustus 2015, setelah seorang pengemudi menabrak dan meninggalkan lokasi kecelakaan.
  • Para wisatawan bermain di depan lukisan 3D di dinding sebuah rumah di desa Luoyuan, Jinhua, provinsi Zhejiang, 26 Agustus 2015.
Galeri Foto

Galeri Foto 27 Agustus 2015

Video

Video Reporter TV Tewas Ditembak Saat Siaran Langsung

Senjata api, kembali menelan korban jiwa. Kali ini korbannya adalah seorang reporter dan kameramen stasiun TV WDBJ di kota Roanoke, negara bagian Virginia. Tragedi ini terjadi saat sang reporter tengah melakukan laporan langsung. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Kutu Super Tahan Basmi Jadi Lahan Bisnis

Kutu rambut yang tak mempan dibasmi ditemukan di sejumlah negara bagian di Amerika Serikat. Hal ini menjadi lahan bisnis bagi sejumlah pengusaha pembagian kutu. Selengkapnya ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara.
Video

Video Kilas VOA 27 Agustus 2015

Kebakaran gedung penampungan migran di Jerman di tengah ketegangan soal migran Eksodus warga Kolombia dari Venezuela setelah ketegangan di perbatasan. Pembunuhan wartawan AS di tengah siaran langsung. Pernikahan bawah laut di Florida, A.S.
Video

Video Tiatira

Penyanyi remaja Indonesia, Tiatira, memulai debut internasional dengan merilis single "Breathe Again" di Los Angeles, Amerika.
 Aktivitas di Facebook

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda