Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 11:47

26 Juli 2013

Terbitan 26.07.2013

1

Para veteran Korea Utara dalam Perang Korea menonton pertunjukan kembang api yang ditampilkan dalam pertunjukan massal lagu dan tari "Arirang" pada malam peringatan ulang tahun ke-60 gencatan senjata perang Korea di Pyongyang.

2

Seorang laki-laki melihat lokomotif kereta api di lokasi kecelakaan kereta api yang menewaskan paling sedikit 80 orang hari Rabu di Santiago de Compostela, Spanyol barat laut.

3

Dua orang perempuan tampak mencari nama-nama mereka pada daftar yang menunjukkan tempat untuk memilih dalam Pemilu di Timbuktu. Mali akan mengadakan pemilihan presiden pada hari Minggu.

4

Seorang laki-laki mempersiapkan balon-balon untuk para pendukung Partai Rakyat Kamboja dalam acara kampanye pemilihan pada hari terakhir kampanye di pusat kota Phnom Penh. Kamboja akan mengadakan pemilu pada 28 Juli.

5

Paus Francis menyapa orang-orang di kendaraannya di wilayah Gloria dalam perjalanannya menuju Istana Uskup Agung di Rio de Janeiro, Brazil.

6

Para wisatawan mendinginkan diri di air mancur Dewi Roma, di Roma. Gelombang panas dengan suhu setinggi 35 derajat Celcius, 95 Fahrenheit, menerpa wilayah Italia dari utara ke selatan.

7

Seorang anggota band punk perempuan 'Pussy Riot', Nadezhda Tolokonnikova, dikawal sebelum mengikuti persidangan banding untuk pembebasan bersyarat di Mahkamah Agung Mordovia di Saransk, Rusia.

8

Seorang warga Palestina berdoa di depan Masjid Kubah Batu (Dome of the Rock) pada wilayah yang disebut kaum  Muslim sebagai Al-Haram asy-Syarif (Noble Sanctuary) namun orang Yahudi menyebutnya sebagai Bait Allah (Temple Mount) di kota tua Yerusalem, dalam bulan suci Ramadan, 26 Juli 2013.

9

Balon-balon udara ditampilkan dalam Festival Balon Tahunan QuickChek New Jersey ke-31, di Readington Township. Peristiwa badai Sandy akan ada dalam ingatan peserta pada acara akhir pekan ini, yang berlangsung dari hari Jumat hingga Minggu yang  akan menampilkan 100 balon.

10

Polisi paramiliter melakukan lompatan dalam sebuah latihan musim panas di Bozhou, Provinsi Anhui, China.

11

Dua remaja perempuan berjalan melewati rumah-rumah pantai di North Bay, Scarborough, Inggris Utara. Bangunan yang masuk dalam daftar Grade II (bangunan dengan kategori menarik) di North Bay itu diperkenalkan pada tahun 1911 dan masih digunakan hingga kini.

12

Seniman jalanan duduk di bangku, beristirahat menikmati kudapan mereka di pusat ibukota Ukraina, Kiev.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda