Kamis, 24 April 2014 Waktu UTC: 11:17

1 Mei 2013

Terbitan 01.05.2013

1

Ribuan buruh di Jakarta melakukan unjuk rasa untuk memperingati Hari Buruh, 1 Mei 2013.

2

Sebuah awan besar gas panas menyelimuti dua galaksi besar yang bertabrakan dalam sistem yang dikenal sebagai NGC 6240. Tabrakan kedua galaksi menghasilkan satu galaksi besar yang disebut ultraluminous infrared galaxy (ULIRG).

3

Para peserta menyelesaikan lomba lari rintangan 'Spartacus' di kota Boom, Belgia.

4

Pekerja perusahaan Rasselstein mengenakan kostum merah-merah dan memegang bendera serikat buruh Jerman selama pemogokan buruh di kota Andernach, Jerman.

5

Seorang polisi anti huru-hara Filipina memeriksa perlengkapan 'perisai tubuh' di trotoar saat menunggu aksi demonstrasi Hari Buruh di dekat Istana Malacanang di Manila.

6

Seorang jurnalis yang terluka ditolong dan direkam dengan kamera video oleh rekan-rekannya dalam protes Hari Buruh yang berakhir dengan bentrokan dengan polisi anti huru-hara di Istanbul, Turki.

7

Artis Putri Tarinan von Anhalt melempar cat ke udara yang mendapat hembusan angin yang berasal dari mesin Flexjet Learjet 40, untuk menciptakan sebuah lukisan di atas kanvas di West Palm Beach, Florida, AS.

8

Marinda Righter (kiri), anak perempuan dari pemberi donor 'wajah' Cheryl Denelli-Righter, mencium penerima 'transplantasi wajah', Carmen Blandin Tarleton di rumah sakit Brigham and Women's Hospital di kota Boston, Massachusetts, AS.

9

Para demonstran bentrok dengan polisi dalam demonstrasi Hari Buruh di Santiago, Chile.

10

Presiden Perancis Francois Hollande (kiri) menyambut kedatangan PM Italia Enrico Letta di istana Elysee, Paris, Perancis.


Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda