Jumat, 19 September 2014 Waktu UTC: 15:51

3 April 2013

Terbitan 03.04.2013

1

Seorang perempuan Kashmir berjalan di kebun tulip di pinggiran kota Srinagar, Kahmir-India.

2

Seorang wartawan Indonesia memegang mikrofon selama konferensi pers bersama Menhan Australia Stephen Smith, Menlu Australia Bob Carr dengan Menlu RI Marty Natalegawa dan Menhan Purnomo Yusgiantoro di kantor Kementerian Luar Negeri di Jakarta.

3

Seorang karyawan menunjukkan karangan bunga yang terbuat dari emas murni, seberat 4.2 kg dan berharga 157 juta yen (sekitar Rp 16,6 miliar) di pameran "Expo Emas" di department store Matsuzakaya di Tokyo,  Jepang.

4

Beberapa warga Hindu melakukan ritual penebusan dosa dengan berbaring pada pasir yang panas, pada hari kedua festival Danda atau festival penghukuman diri untuk menenangkan Dewa Siwa, dewa kehancuran bagi umat Hindu, di Kulagarh, negara bagian Orissa, India timur.

5

Wartawan meliput kedatangan empat ekor domba untuk peluncuran percobaan 'mengendalikan rumput' yang ramah lingkungan, dengan menggunakan sekelompok domba Ouessant dalam lapangan rumput seluas 2000 m2 di Paris, Perancis.

6

Para tentara Swiss pengawal Paus berkumpul sebelum acara khutbah mingguan oleh Paus Fransiskus di Basilika Santo Petrus, Vatikan.

7

Sebuah layang-layang sepanjang 138-meter yang menggambarkan Tembok Besar dan Kaisar pertama China, Qin Shihuan. Shinsuan adalah kaisar yang memberi perintah untuk membangun Tembok Besar China. Layang-layang ini terbang di atas taman nasional Istana Daming di kota Xi' an, provinsi Shaanxi.

8

Seekor llama (binatang sejenis domba) makan di kebun binatang Hellabrunn, Munich, Jerman.

9

Pebalap sepeda Jerman, Marcel Kittel dari team Argos-Shimano, merayakan kemenangan dalam lomba balap sepeda Scheldeprijs/Grand Prix de l'Escaut ke-101 di kota Schoten, Belgia.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda