Selasa, 21 Oktober 2014 Waktu UTC: 21:29

23 Februari 2013

Terbitan 23.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js?wed"></script>

1

Para peserta kompetisi skiaton pria di Kejuaraan Ski Dunia Nordik di resor pegunungan utara Tesero di Val, Fiemme di Italia. 

2

Seorang petani Magsaysay, Occidental Mindoro di Filipina tengah di menumpuk pisang di atas kendaraan kargo yang akan mengantarkannya ke pedagang di Manila.

3

Seorang pria menangis di tempat yang menurut para aktivis diserang misil Scud di daerah Ard al-Hamra di Aleppo, Suriah. 

4

Anak-anak etnis Hmong menjual cenderamata dan minuman di Sapa, provinsi Lao Cai, barat laut Vietnam (Foto: Bùi Thụy Đào Nguyên/Vietnam/pembaca VOA)

5

Pegawai Kementerian Dalam Negeri Belarusia ambil bagian dalam kompetisi di basis mereka dekat desa Okolitsa, sekitar 30 kilometer arah timur Minsk, yang menandai Hari Pembela Bumi Pertiwi. 

6

Tempat piknik di provinsi Parwan, Afghanistan. (Foto: Aman Aman/Afghanistan/pembaca VOA)

7

Danau Michigan yang membeku dekat Planetarium Adler setelah badai musim dingin menghantam wilayah Chicago, AS (22/2).

8

Warga memeriksa bangkai truk kontainer yang menabrak beberapa rumah di Cianur, Jawa Barat, Indonesia. Polisi mengatakan pengemudi truk sepertinya kehilangan kontrol ketika rem kendaraannya blong, dan menabrak angkot serta puluhan sepeda motor dan sebuah pabrik sebelum menyeberang jalan, menimpa sejumlah mobil dan menghantam beberapa rumah.

9

Seorang perempuan memberi makan burung di sungai Limmat di Zurich, Swiss.

10

Seorang pemburu berjalan dengan elang emas dalam kejuaraan berburu tahunan di Chengelsy Gorge, sekitar 150 kilometer arah timur Almaty, Kazakhstan (22/2).

11

Timothy Peters (17), menabrak Ryan Truex (30), saat Jeff Agnew (27) lewat dalam balap mobil seri truk NASCAR pada Daytona International Speedway di Pantai Daytona, Florida, AS (22/2).

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda