Selasa, 02 September 2014 Waktu UTC: 11:34

22 Februari 2013

Terbitan 22.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js?wed"></script>

1

Seorang model tengah memperagakan koleksi musim gugur/dingin 2013 di ajang Milan Fashion Week, Milan, Italia.

2

Seorang warga yang berdiri di atas atap mobilnya berupaya menyelamatkan seorang perempuan dari banjir saat hujan lebat melanda Chalandri daerah sub-urban di utara Athena, Yunani.

3

Seseorang tengah menggunakan sebuah batu untuk memecahkan kendi air yang dibawa oleh Sudhakar Reddy dalam upacara pemakaman kakak perempuannya, Swapna Reddy, di krematorium di Hyderabad, India. Sedikitnya 14 orang terbunuh, termasuk Reddy, akibat serangan bom beruntun di daerah pertokoan wilayah Hyderabad, 21 Februari 2013.

4

Seorang pengunjuk rasa melompat ke sebuah kendaraan polisi saat kendaraan tersebut melintasi aksi unjuk rasa anti-pemerintah di Kairo, Mesir.

5

Seorang penyelam berenang di pantai Barra da Tijuca, Rio de Janeiro, Brazil.

6

Seorang anak perempuan dengan baskom yang terbuat dari metal di Great Lake, Kamboja (Photo by Ngo Thiet Hung/Cambodia/VOA reader)

7

Seorang Hindu dari Nepal mengatur keseimbangan lampu yang menyala di sepanjang lengannya dalam Festival Madhav Narayan di Lalitpur, di pinggiran Kathmandu, Nepal.

8

Mobil-mobil yang terjebak macet selama badai salju di sebuah jalan raya utama di Overland Park, Kansas, 21 Februari 2013. Badai musim dingin menghantam wilayah Great Plains membuat jalanan menjadi berbahaya bagi para pengguna kendaraan. Setidaknya satu orang dilaporakan tewas, sekolah-sekolah tutup, perjalanan udara dipercepat dan beberapa wilayah mengalami pemadaman lisrik.

9

Sebuah bus amfibi 'Sky Duck' masuk ke dalam air selama uji coba di Tokyo, Jepang.

10

Roberta Vinci dari Italia mengembalikan bola ke rekan senegaranya, Sara Errani, saat bertanding dalam semifinal tunggal putri di Dubai WTA Tennis Championships, Uni Emirat Arab.