Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 09:47

19 Februari 2013

Terbitan 19.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js?wed"></script>

1

Beberapa warga Palestina menggunakan kursi mobil sebagai perisai saat melakukan protes untuk mendukung para tahanan Palestina, di luar Ofer, sebuah penjara militer Israel di dekat kota Ramallah, Tepi Barat.

2

Salju yang turun di kawasan pegunungan membuat kondisi yang sulit bagi para warga di kota Saint Chathrine, Semenanjung Sinai, Mesir.

3

Seorang perempuan Pakistan dihibur oleh kerabatnya sambil menangisi jenazah kakaknya Mohammed Ali, yang tewas dalam pemboman hari Sabtu, di Quetta, Pakistan.

4

Seorang buruh perempuan India mengeringkan cabai merah di bawah panas matahari di Desa Shertha, di luar kota Ahmedabad.

5

Tentara Yaman dan petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api di lokasi kecelakaan pesawat di Sana'a, Yaman. Sebuah pesawat militer jatuh di kawasan permukiman di ibukota Sanaa, menewaskan beberapa orang dan melukai puluhan lainnya.

6

Seorang pria Vietnam berjalan di perdesaan, membawa alat berkebun di bahunya sambil berbicara di ponselnya di provinsi Dalat, Vietnam Selatan

7

Seekor unta menikmati butiran hujan es di kebun binatang di Frankfurt, Jerman.

8

Pakaian para astronot ditinggalkan di kursi sebelum sesi pelatihan di fasilitas pelatihan kosmonot Rusia di Star City di luar Moskow, Rusia.

9

Seorang warga berdiri di tengah puing-puing rumah yang terbakar saat mencoba menyelamatkan barang-barangnya setelah kebakaran di Valenzuela City, Manila, Filipina. Sekitar 500 rumah hangus dilalap api, membuat 2.000 warga kehilangan tempat tinggal.

10

Seorang pekerja berjalan melewati tumpukan kayu di sebuah pabrik pengolahan kayu di Huaibei, provinsi Anhui, Cina.

11

Pemandangan Sungai Huong di kota Hue, Vietnam pada saat sedang sepi dari aktivitas warga setempat.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda