Rabu, 23 Juli 2014 Waktu UTC: 16:01

14 Februari 2013

Terbitan 14.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js?wed"></script>

1

Gugusan bintang-bintang terlihat pada foto infrared yang diambil dengan teleskop angkasa NASA 'Spitzer'. (Foto: NASA/JPL-Caltech/Harvard-Smithsonian).

2

Pasangan muda-mudi berdiri di depan tembok 'I love You: The Wall', hasil karya seni seniman Frederic Baron dan Claire Kito, pada saat hari kasih sayang (Valentine's Day) di Paris, Perancis.

3

Salah seorang artis melakukan pemanasan sebelum tampil dalam pertunjukan Festival Musim Semi dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek di Taman Longtan, Beijing, Tiongkok.

4

Pasangan muda-mudi berjalan sepanjang jalan Valentine's Day di Sarajevo, Bosnia-Herzegovina.

5

Seorang perempuan Inggris membawa balon yang berbentuk tanda 'hati' untuk merayakan Valentine's Day di London.

6

Seorang penjual mengatur karangan bunga bertuliskan 'Love' untuk memperingati Valentine's Day di Kunming, provinsi Yunnan, Tiongkok.

7

Warga Irak berbelanja hadiah untuk merayakan Valentine's Day di Baghdad.

8

Para perempuan Turki membawa tulisan yang berbunyi: Cinta Para Pria Membuat Kami Merana, pada saat memprotes Valentine's Day di Istanbul, Turki.

9

Presiden AS Barack Obama bermain kartu bersama anak-anak di sebuah kelas pra-TK dalam kunjungannya ke kota Decatur, Georgia.

10

Ribuan warga Bangladesh menyalakan lilin dan membawa foto untuk mengenang almarhum Jahanara Imam, salah seorang politisi yang berhasil menyeret para penjahat perang Bangladesh ke pengadilan, di Dhaka, Bangladesh.

11

Asap mengepul dari cerobong sebuah Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi di Sofia, Bulgaria.

12

Pemberontak Suriah menembakkan mortir ke arah pasukan Suriah yang bermarkas di bandara Kwiriss di kota Al-Bab, dekat kota Aleppo.

13

Beberapa tentara Israel membersihkan kendaraan artileri setelah selesai latihan di Dataran Tinggi Golan Heights, dekat perbatasan Suriah.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda