Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 04:11

12 Februari 2013

Terbitan 12.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js"></script>

1

Polisi anti huru-hara Perancis membawa tameng pelindung saat bentrokan dengan demonstran di depan kantor pusat perusahaan ban Goodyear-Dunlop di Rueil Malmaison, dekat Paris, Perancis.

2

Tentara Korea berbaris di dekat zona demiliterisasi saat melakukan latihan militer di Paju, utara Seoul, dekat perbatasan dengan Korea Utara.

3

Ribuan warga Thailand berpatisipasi dalam upaya memecahkan rekor Guinness dalam jumlah orang paling banyak yang melakukan hula-hoop bersama-sama di stadion Universitas Thammasat di provinsi Pathum Thani, pinggiran ibukota Bangkok, Thailand.

4

Beberapa anak laki-laki mengendarai sepeda tinggi di Lapangan Tahrir, Kairo yang biasanya jadi tempat aksi unjuk rasa demonstran di Mesir.

5

Marcel Hirscher dari Austria (kiri) dan Mattias Hargin dari Swedia berlomba dalam kejuaran dunia ski di pegununungan Alpen, di kota Schladming, Austria.

6

Seorang pria yang berpakaian seperti perempuan, yang disebut 'Gilles of Binche' melempar buah-buah jeruk pada acara karnaval Binche di kota Binche, Belgia. Karnaval 'Binche' di kota Binche ini diakui oleh UNESCO sebagai salah satu warisan budaya dunia.

7

Beberapa anak laki-laki berpartisipasi dalam lomba lari dengan membawa kue apem (pancake) dalam lomba tahunan Pancake Trans-Atlantic, di kota Olney, Buckinghamshire, Inggris.

8

Kilatan petir menyambar kubah Basilica Santo Petrus di Vatikan, Senin (11/2).

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda