Sabtu, 26 Juli 2014 Waktu UTC: 03:06

9 Februari 2013

Terbitan 09.02.2013

<script type="text/javascript" src="http://www.voanews.com/MediaAssets2/projects/fidget/photoblog_promo_fix.js"></script>

1

Warga mulai mencangkul salju di sepanjang jalan di Providence, Rhode Island, Amerika Serikat. Badai salju raksasa melanda Timur Laut Amerika semalam.

2

Seorang pria meluncur turun bukit di sebuah kereta luncur, dikejar oleh anjingnya di Central Park di New York. Badai salju melanda bagian timur laut Amerika Serikat, menewaskan setidaknya satu orang, mengakibatkan listrik mati di ratusan ribu orang dan membatalkan ribuan penerbangan.

3

Para pengunjuk rasa berbaris dalam reli anti-rasisme di markas baru partai ekstrim kanan Golden Dawn di Athena, Yunani.

4

Warga Thailand menghias kuil dengan uang kertas menjelang perayaan Tahun Baru Imlek di daerah pecinan di Bangkok, Thailand.

5

Rafael Nadal di tengah-tengah pertandingan melawan rekan senegaranya dari Spanyol, Daniel Gimeno-Traver, selama pertandingan tunggal putra pada turnamen tenis Chili Terbuka di Vina del Mar kota, Chili.

6

Tim aerobatik Rusia melakukan demonstrasi terbang Sukhoi SU-27 pada hari keempat Aero India 2013 di markas Angkatan Udara Yelahanka di Bangalore, India.

7

Warga menyeberangi sungai di sebuah perahu kayu di Ninh Kieu distrik Can Tho di wilayah Delta Mekong, Vietnam (Foto oleh Dungvo / Vietnam / pembaca VOA)

8

Penari dari sekolah samba  X-9 tampil pada malam pertama parade Karnaval di Sao Paulo, Brasil.

9

Seorang gadis cilik menampilkan pertunjukan akrobatik di sebuah kuil di Taman Ditan, yang juga dikenal sebagai Kuil Bumi, di Beijing, Tiongkok. Tahun Baru Imlek, atau Festival Musim Semi, dimulai pada tanggal 10 Februari dan menandai awal Tahun Ular menurut zodiak Cina.

10

Yu Jiyang dari Tiongkok (depan) memimpin kuartal terakhir balapan 1.000 meter dalam kejuaraan skating di Dresden, Jerman.