Selasa, 24 Mei 2016 Waktu: 13:02

    AS

    • Dalam foto yang dirilis oleh organisasi selancar Nazare Qualifica, peselancar AS Garrett McNamara mengarungi ombak di lepas pantai Praia do Norte di Nazare, Portugis (28/1).
    • Peselancar AS Garrett McNamara mengangkat papan selancarnya setelah menaiki ombak di pantai Praia do Norte di Nazare, Portugis (29/1). (AP/Francisco Seco)
    • Peselancar AS Garrett McNamara (kiri), di atas ombak pantai Praia do Norte, Nazare di Portugis (29/1). (AP/Francisco Seco)
    • Peselancar AS Garrett McNamara menari di atas ombak di pantai Praia do Norte di Nazare, Portugis (29/1).
    • Peselancar AS Garrett McNamara (kanan) dan Kealli Mamala bersiap-siap mengendarai ombak di pantai Praia do Norte, Nazare, Portugis (29/1).

    Peselancar AS Pecahkan Rekor Dunia

    Terbitan 30.01.2013

    Peselancar Amerika Garrett McNamara memecahkan rekor dunia pribadinya untuk tinggi ombak yang diselancari, yang mencapai 100 kaki (30 meter) di lepas pantai Nazare, Portugis (29/1).


    Lihat Juga

    Obama Akan Berpidato kepada Rakyat Vietnam

    Kelompok-kelompok HAM mengatakan Obama terlalu cepat untuk mengabaikan pelanggaran HAM dalam usahanya untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan Vietnam. Selengkapnya

    Cuaca Membaik, Jumlah Migran Laut Tengah Meningkat

    PBB mengatakan sejauh ini sudah lebih dari 30.000 migran, kebanyakan dari Sub-Sahara Afrika, telah diselamatkan dari Laut Tengah dan dibawa ke pusat penampungan pengungsi di Italia. Selengkapnya

    Turki Imbau Pemimpin Dunia Tanggung Beban Krisis Migran

    Kehadiran tiga juta migran di wilayahnya membuat Turki menampung jumlah terbesar pengungsi, bagian dari apa yang disebut oleh PBB krisis kemanusiaan terburuk sejak Perang Dunia II. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda