Senin, 30 Mei 2016 Waktu: 02:09

    Dunia

    • Demonstran di Mesir mencoba merubuhkan dinding semen yang dibangun untuk mencegah mereka mencapai gedung parlemen dan kabinet dekat Alun-Alun Tahrir di Kairo.
    • Seorang pria menyaksikan upacara keagamaan dalam pemakaman insinyur Rumania Tiberiu Costache yang tewas dalam krisis penyanderaan di Algeria, di desa Tatarani, Rumania.
    • Berjarak hampir 200.000 tahun cahaya dari Bumi, Awan Magellan Besar, galaksi pengorbit Bima Sakti, melayang di angkasa, berirama dengan galaksi kita. Awan-awan raksasa di dalamnya perlahan jatuh membentuk bintang-bintang baru yang menyinari awan-awan gas ini dengan aneka warna. (ESA/NASA/Hubble)
    • Sloane Stephens dari AS mengembalikan bola kepada Victoria Azarenka asal Belarus dalam semifinal Australia Terbuka di Melbourne, Australia. Pertandingan dimenangkan oleh Azarenka.
    • Warga Iran memotret dengan telepon selularnya ketika pihak berwenang melaksanakan keputusan pengadilan untuk memotong jari-jari seorang pencuri berusia 29 tahun, di alun-alun kota Shiraz, selatan Iran. Didakwa menjadi bagian kelompok beranggotakan 10 orang yang melakukan beberapa perampokan, pria tersebut dikenai hukuman pemotongan tiga jari, penyitaan properti dan tiga tahun penjara.
    • Seorang perempuan naik sepeda di jalanan berkabut karena cuaca sangat dingin di Haozhou, provinsi Anhui, Tiongkok.
    • Personel militer Perancis dan kendaraan mereka di atas pesawat Angkatan Udara AS sebelum terbang ke Mali dari pangkalan udara Istres, dekat Marseille, Perancis selatan.
    • Para biarawan muda berjalan mengambil makanan di biara Changlie, prefektur Aba, provinsi Sichuan di Tiongkok, China. (Tongqi Huang/Tiongkok/pembaca VOA)
    • Kelompok Islam Syiah mengunyah qat, stimulan ringan, saat menghadiri upacara Maulid Nabi Muhammad di Sana'a, Yaman.
    • Pendukung Ghana menyemangati timnya selama pertandingan sepakbola Grup B Piala Negara-Negara Afrika melawan Mali di Stadion Pantai Nelson Mandela di Port Elizabeth, Afrika Selatan.

    24 Januari dalam Gambar

    Terbitan 25.01.2013

    Rangkuman peristiwa menarik di seluruh dunia yang terjadi pada 24 Januari 2013.


    Lihat Juga

    Keluarga Sopir Taksi Pakistan yang Tewas Gugat Pejabat AS

    Keluarga seorang sopir taksi, yang tewas dalam serangan pesawat tak berawak Amerika pekan lalu terhadap pemimpin Taliban Afghanistan, telah dengan resmi mengadukan para pejabat Amerika yang tidak disebut namanya kepada kepolisian. Selengkapnya

    Pasukan Keamanan Irak Kepung Fallujah

    Fallujah, satu basis Sunni, telah dikuasai ISIS lebih lama daripada kota lain di Irak, dan laskarnya diyakini telah sangat bercokol kuat di kota tersebut. Selengkapnya

    WHO: Afrika Barat Lebih Mampu Tanggulangi Wabah Masa Depan

    Ebola telah membunuh lebih dari 11 ribu orang dalam 3 negara Afrika Barat yang paling berat dilanda wabah itu sebelum waktunya WHO menyatakan penularan virus Ebola sudah berakhir menjelang akhir tahun lalu. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda