Senin, 01 September 2014 Waktu UTC: 18:33

Galeri Foto

  • Artis Jodie Foster berpose dengan penghargaan Cecil B. DeMille yang diterimanya dalam ajang penghargaan tahunan Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 January 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Produser dan sutradara Ben Affleck (kanan) berpose bersama para produser film "Argo" Grant Heslov (tengah) dan George Clooney setelah Affleck meraih penghargaan sebagai sutradara terbaik dan fil "Argo" memperoleh penghargaan sebagai film Drama Terbaik dalam ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Anne Hathaway memegang piala penghargaan yang diraihnya sebagai artis pendukung terbaik dalam film "Les Miserables" di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 January 2013.  (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Aktor Hugh Jackman memegang piala yang dimenangkannya di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013, sebagai aktor Pemeran Terbaik dalam film "Les Miserables"  (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Chistoph Walz berpose dengan piala kemenangannya di balik panggung, sesaat setelah menerima penghargaan sebagai aktor pendukung terbaik dalam film "Django Unchained" di penghargaan Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 January 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Jennifer Lawrence berpose di balik panggung dengan memegang piala yang dimenangkannya sebagai artis terbaik katagori film Komedi/Musikal dalam film "Silver Linings Playbook" di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Jessica Chastain, pemenang artis terbaik untuk kategori film drama "Zero Dark Thirty" di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013 berpose dengan piala kemenangannya di balik panggung. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Sutradara Quentin Tarantino memegang piala kemenangan yang diraihnya untuk kategori penulisan cerita terbaik film "Djanggo Unchained" di balik panggung di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Damian Lewis, pemenang aktor terbaik untuk katagori serial drama televisi dalam film "Homeland" berpose dengan piala kemenangan yang diraihnya dalam ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Claire Danes, pemanang artis terbaik untuk kategori serial drama televisi "Homeland" berpose di balik panggung dengan menggenggam piala kemenangan yang diraihnya dalam ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)
  • Adele, pemenang anugerah musik yang diproduksi khusus untuk film "Skyfall" berpose dengan piala kemenangan yang diperolehnya di ajang Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California, 13 Januari 2013. (REUTERS/Lucy Nicholson)

Para Peraih Golden Globe Awards 2013

Terbitan 14.01.2013

Drama penyanderaan Iran "Argo" yang disutradarai Ben Affleck dan film musikal "Les Miserables" meraih penghargaan terbanyak dalam ajang tahunan Golden Globe Awards ke-70 di Beverly Hills, California.


Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda