Kamis, 26 Mei 2016 Waktu: 17:36

    AS

    • Bus sekolah yang membawa siswa-siswa SD Sandy Hook dari Newtown ke Monroe (3/1), masih di negara bagian Connecticut. (Reuters/Shannon Stapleton)
    • Bus sekolah yang membawa siswa-siswa SD Sandy Hook dari Newtown ke Monroe berhenti di depan 26 papan bergambar malaikat di pinggir jalan pada hari pertama sekolah sejak penembakan 14 Desember 2012.
    • Siswa-siswa Sekolah Dasar Sandy Hook mengintip dari bus sekolah yang membawa mereka ke gedung sekolah yang baru di Monroe, Connecticut.
    • Polisi memblokir jalan masuk ke Sekolah Dasar Sandy Hook yang baru di Monroe, Connecticut, pada hari pertama sekolah. (AP/Jessica Hill)
    • Spanduk selamat datang bagi para siswa Sekolah Dasar Sandy Hook di kampus Chalk Hill, Sekolah Menengah Monroe. (AP/Newtown Bee, Andy Hutchison)
    • Poster bertuliskan dukungan pada siswa-siswa SD Sandy Hook di sepanjang jalan antara Newtown dan Monroe (2/1). (Reuters/Carlo Allegri)
    • Papan bertuliskan dukungan bagi siswa-siswa SD Sandy Hook di sepanjang jalan antara Newtown dan Monroe (2/1). (Reuters/Carlo Allegri)
    • Boneka beruang menghiasi tempat penghormatan untuk para korban penembakan massal di Newtown, Connecticut (2/1). (Reuters/Carlo Allegri)

    Siswa Sandy Hook Kembali Bersekolah

    Terbitan 03.01.2013

    Siswa-siswa Sekolah Dasar Sandy Hook di Newtown, Connecticut, tempat terjadi tragedi penembakan massal yang menewaskan 20 anak dan enam guru, kembali bersekolah Kamis (3/1). Gedung sekolah lama masih ditutup, sehingga mereka dipindahkan ke sekolah menengah di kota terdekat, Monroe, yang yang sudah diperbarui dan diberi nama Sandy Hook.


    Lihat Juga

    Lippo Akan Bangun Kawasan Industri dengan Perusahaan China

    Perusahaan-perusahaan China telah meningkatkan investasi mereka di Indonesia, terutama dalam sektor infrastruktur. Selengkapnya

    Rusia Tuduh Turki Beri ISIS Komponen Bom Rakitan

    Perusahaan Turki memasok tepung aluminium, amonium nitrat, hidrogen peroksida serta barang lain yang diproduksi oleh Turki dan perusahaan asing kepada ISIS. Selengkapnya

    Utusan PBB: Penduduk Palestina di Gaza Semakin Putus Asa

    Peningkatan terbesar kekerasan di Gaza sejak tahun 2014 terjadi bulan Mei, dan kekerasan itu mengancam gencatan senjata sekarang. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda