Senin, 22 September 2014 Waktu UTC: 10:13

Galeri Foto

  • Presiden Amerika Barack Obama menyampaikan pidatonya dalam acara doa bersama bagi para korban penembakan di SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (Foto: AFP/Mandel NGAN)
  • Hiasan balon dan sepasang sayap bidadari menghiasi ruangan yang digunakan untuk mendoakan para korban penembakan di SD Sandy Hook, Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012 (Foto: AFP/ Emmanuel DUNAND).
  • 27 kayu berbentuk sayap bidadari diletakkan di dekat SD Sandy Hook Newtown, Connecticut untuk mengenang 12 anak perempuan, delapan anak laki-laki dan tujuh dewasa yang menjadi korban penembakan di kota itu,16 Desember 2012. (Foto: REUTERS/Mike Segar)
  • Ava Staiti, bocah 7 tahun, dari New Milford, Connecticut mengamati foto Emily Staiti (tidak ada dalam foto) saat berdiri di dekat sisi jalan yang dihiasi 26 boneka beruang Teddy yang masing-masing mewakili korban penembakan di SD Sandy Hook di Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (AP Photo/ David Goldman)
  • Para pelayat yang berduka berkumpul untuk doa bersama di Ram's Pasture untuk mengenang korban penembakan di Newtown, Connecticut, 15 Desember 2012. (AP Photo/Jason DeCrow)
  • Seorang perempuan tengah mengheningkan cipta untuk menghormati korban penembakan di gereja Katolik Roma St. Rose dari Lima di Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (AP Photo/Julio Cortez)
  • Seorang bocah menunjuk ke arah lilin-lilin yang dinyalakan saat menggelar doa untuk para korban penembakan di Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (AFP Photo/ Emmanuel DUNAND)
  • Warga berkumpul untuk berdoa bersama di dekat SD Sandy Hook, Newtown, Connecticut, di minggu pertama pasca penembakan di sekolah itu, 16 Desember 2012. (Mario Tama/Getty Images/AFP)
  • Penduduk setempat berdoa bersama di luar SMU Newtown, seusai Presiden Barack Obama menyampaikan sambutannya dalam acara doa bersama lintas agama untuk para korban penembakan Sekolah Dasar Sandy Hook, Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (AP Photo/Evan Vucci)
  • Varinder Singh, dari Queens, New York, ikut bergabung bersama kelompok Sikhs dari seluruh bagian Timur Laut Amerika dalam doa bersama lintas agama di luar SMU Newtown, 16 Desember 2012. (AP Photo/ David Goldman)
  • Seorang bocah menunjuk deretan lilin yang menyala saat masyarakat menggelar doa bersama untuk para korban penembakan di SD Sandy Hook, Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012.(AFP Photo/Emmanuel DUNAND)
  • Kate Suba (kiri), Jaden Albrecht (tengah) dan Simran Chand mengheningkan cipta untuk memberikan penghormatan saat berlangsungnya doa bersama untuk para korban penembakan di SD Sandy Hook, Newtown, Connecticut, 16 Desember 2012. (AP Photo/Mary Altaffer)

Presiden Obama Hadiri Doa Bersama di Connecticut

Terbitan 17.12.2012

Warga menyambut Presiden Obama setibanya di auditorium SMU Newtown yang menggelar doa bersama untuk para korban penembakan di SD Sandy Hook.


Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda