Rabu, 25 Mei 2016 Waktu: 08:21

    AS

    • Anggota Korps Marinir AS memandang Taman Makam Nasional Arlington di Arlington, Virginia. (VOA/D. Manis)
    • Para anggota Akademi Militer Riverside di Gainesville, Georgia., berbaris di Baker Street dalam acara tahunan Parade Hari Veteran ke-31 di Atlanta (10/11). (AP)
    • Sinar matahari pagi menyinari Taman Makam Nasional Arlington di Arlington, Virginia (11/11). (AP)
    • Warga Amerika melewati Taman Makam Amerika di Taguig, Filipina, menyusul upacara Hari Veteran (11/11). (AP)
    • Jimmy Bacolo (kanan) dari Staten Island, New York, anggota Veteran Perang Asing 5195 di Red Hook, Brooklyn, New York, menghadiri peringatan Hari Veteran di Memorial 9/11, New York. (AP)
    • Para anggota Korps Kadet Angkatan Laut AS ambil bagian di upacara bendera di Taman Makam Nasional Arlington di Arlington, Virginia. (Coast Guard/Petty Officer 3rd Class Lisa Ferdinando)
    • Kevin Carpenter, dari cabang 82 Nassau County untuk Veteran Vietnam Amerika, mengikat pita kuning di pohon yang bertahan dari serangan teror pada peringatan Hari Veteran di Memorial 9/11 di New York. (AP)
    • Joseph Manning (kanan) dari Raynham, Massachusetts, dan putranya, Joey, 6, seorang pramuka, meletakkan bendera AS di makam para veteran di Taman Makam Nasional di Bourne, Massachusetts. (AP)

    Amerika Peringati Hari Veteran

    Terbitan 11.11.2012

    Tanggal 11 November adalah Hari Veteran di AS, hari libur nasional untuk menghormati semua personel militer yang telah bertugas di medan perang.


    Lihat Juga

    Pembentukan Kantor Pertahanan di Setiap Daerah Dinilai Tidak Perlu

    Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) dan Imparsial menilai pembentukan kantor pertahanan di 34 provinsi sebagaimana digagas Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudi dinilai tidak perlu. Selengkapnya

    Popularitas Bernie Sanders Melonjak dalam Jajak Pendapat

    Dalam kurun waktu satu tahun, tingkat popularitas kandidat Capres Partai Demokrat, Bernie Sanders dalam jajak pendapat meningkat dari 40 poin di bawah, menjadi hampir setara dengan Hillary Clinton. Selengkapnya

    Obama Bahas Isu HAM dan Pembangunan Ekonomi di Vietnam

    Presiden Amerika Barack Obama hari Selasa (24/5) melanjutkan lawatannya di Vietnam, menyinggung dua tema, yaitu pembangunan ekonomi dan HAM, dan mengatakan keduanya kerap saling berhubungan. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda