Sabtu, 31 Januari 2015 Waktu: 21:33

Hari Ini dalam Foto

  • Seorang polisi Ukraina memeluk istrinya dalam sebuah upacara di Kharkiv, Ukraina Timur laut, sebelum keberangkatannya ke wilayah timur negara itu di mana ia akan ambil bagian dalam 'Operasi Anti-Teroris'.
  • Pemandangan dalam ruang Dewan Perwakilan Italia saat dimulainya pemungutan suara untuk pemilihan presiden baru di Roma. Anggota parlemen gagal memilih presiden baru dalam putaran pertama pada hari Kamis, menyebabkan Perdana Menteri Matteo Renzi berharap meloloskan kandidatnya hanya pada seperempat putaran ketika ambang batas suara yang diperlukan lebih rendah.

     
  • Kerabat dari pilot Yordania, Muath al-Kasaesbeh, yang ditawan ISIS,  memasang poster pilot tersebut di depan markas baru mereka di Amman. Jepang dan Yordania berada pada situasi sulit hari Jumat  untuk mencari tahu nasib dua warga negara mereka yang ditahan oleh ISIS, setelah berlalunya tenggat waktu untuk pembebasan seorang teroris yang akan dihukum mati di Amman.

     
  • Tentara keamanan perbatasan India (BSF) berpartisipasi dalam parade di Humhama, di pinggiran Srinagar. Sekitar 333 anggota polisi baru secara resmi dilantik sebagai anggota BSF setelah menyelesaikan 44 minggu pelatihan.

     
  • Musa (25 tahun) seorang penembak jitu Kurdi, duduk di reruntuhan kota Kobani, Suriah, juga dikenal sebagai Ain al-Arab. Pasukan Kurdi merebut kembali kota perbatasan Turki itu pada 26 Januari yang menjadi simbul pukulan bagi para Jihadis yang telah menduduki banyak wilayah dalam serangan mereka di Suriah dan Irak.

     
  • Kapal 'Havengore', yang pernah membawa peti Winston Churchill di sepanjang Sungai Thames, kembali melakukan perjalanan yang sama dengan membawa anggota keluarga Churchill untuk  menandai peringatan 50 tahun pemakamannya di London.

     
  • Seorang aktivis Palestina, Lema Nazeeh, beradu pendapat dengan seorang tentara Israel dalam bentrokan antara pasukan keamanan dan warga Palestina dari desa Bilin di Tepi Barat, setelah terjadi unjuk rasa memprotes pemukiman Israel, di Bilin, Ramallah barat.

     
  • Tank-tank tentara Georgia ambil bagian dalam latihan militer di dekat pangkalan militer Vaziani dekat ibukota Georgia, Tbilisi.  Deputi NATO Sekretaris-Jenderal Alexander Vershbow tiba di Tbilisi untuk kunjungan dua hari yang bertujuan untuk melihat prospek Georgia berintegrasi dalam aliansi NATO.

     
  • Pemain golf Irlandia Utara Rory McIlroy melakukan pukulan dalam  putaran kedua Turnamen Omega Dubai Desert Classic 2015, di Dubai, Uni Emirat Arab.

     
  • Seorang pria berjalan di antara patung es karya seniman Peter Regli 'Monster Salju Realitas Gangguan No 320 ' dekat Gedung Flatiron di New York.

     
  • Para siswi India dari SMA Putri Saint Francis membentuk kata 'Perdamaian'  saat berpartisipasi dalam unjuk rasa 'Perdamaian dan Anti- Kekerasan ' di Secunderabad, pada ulang tahun ke-67 pembunuhan terhadap Mahatma Gandhi.

     
  • Seekor kucing liar Eropa bersembunyi dan tidur di sebuah lubang di kebun binatang Duisburg, Jerman. Jerman saat ini menghadapi musim salju dan suhu dingin di sekitar titik beku.

     
  • Pendukung tim Qatar bersorak sebelum pertandingan semi-final Kejuaraan Dunia Bola Tangan Pria ke-24 antara Qatar dan Polandia di aula serbaguna Lusail di Doha.

     
  • Seorang perempuan berjalan melalui hutan bersalju di Gunung Grosser Feldberg di wilayah Taunus dekat Frankfurt am Main, Jerman bagian barat.

     

30 Januari 2015

Terbitan 31.01.2015

A look at the best news photos from around the world.


Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda