Jumat, 29 Mei 2015 Waktu: 03:05

Liputan Feature VOA

Pesta Dugem di Pagi Harii
X
23.05.2015
Warga AS yang berkeluarga atau punya pekerjaan kantoran kini masih bisa ikut pesta dugem di hari kerja, setidaknya pesta dugem unik yang sekarang digelar di kota-kota seperti New York, Los Angeles, serta San Francisco. Berbeda dengan layaknya pesta dugem, pesta ini digelar pagi hari

Pesta Dugem di Pagi Hari

Terbitan 23.05.2015

Warga AS yang berkeluarga atau punya pekerjaan kantoran kini masih bisa ikut pesta dugem di hari kerja, setidaknya pesta dugem unik yang sekarang digelar di kota-kota seperti New York, Los Angeles, serta San Francisco. Berbeda dengan layaknya pesta dugem, pesta ini digelar pagi hari

Liputan Feature VOA

‪Tim liputan VOA menghadirkan berbagai kisah unik dan menarik mengenai berbagai peristiwa dan aspek kebudayaan Amerika yang dikemas secara apik. Cerita-cerita ini dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi di tanah air, termasuk RCTI, MNC dan Trans7.

Ikuti Kami

Video & Foto Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
i
|| 0:00:00
...  
🔇
X
  • Agen-agen FBI bersiap memasuki kantor CONCACAF, federasi sepakbola yang membawahi wilayah Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia, di Miami, Florida (27/5). (Reuters/Gaston De Cardenas)
  • Mobil polisi melewati hotel Baur au di Zurich, Swiss (27/5). Tujuh dari tokoh-tokoh paling berpengaruh dalam sepakbola global menghadapi ekstradisi ke Amerika Serikat atas tuduhan korupsi setelah ditangkap di Swiss. (Reuters/Arnd Wiegmann)
  • Kantor CONCACAF, federasi sepakbola yang membawahi wilayah Amerika Utara, Amerika Tengah dan Karibia, di Miami, Florida (27/5). (Reuters/Gaston De Cardenas)
  • Wartawan berdiri di luar hotel Baur au Lac di Zurich, Swiss (27/5). (Reuters/Arnd Wiegmann)
  • Jaksa Agung AS Loretta Lynch saat mengumumkan dakwaan kasus korupsi dan suap di lingkungan pejabat FIFA dalam konferensi pers di Brooklyn, New York, Rabu (27/5). (AP/Mark Lennihan)
Video

Video Pengurus FIFA Korupsi Besar-Besaran Selama Puluhan Tahun

Organisasi sepak bola dunia, FIFA Rabu kemarin digoyang oleh kasus korupsi internasional. Kasus para pengurus FIFA diajukan secara terpisah di pengadilan Federal Amerika dan Swiss. Selengkapnya mengenai korupsi besar-besaran yang terjadi dalam tubuh FIFA, ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Video

Video Feed The Barrel, Organisasi Lingkungan Warga Indonesia di Philadelphia

Konsepnya sederhana. Minyak goreng bekas dikumpulkan dalam sebuah drum, dan kalau sudah penuh dikumpulkan untuk didaur ulang. Itulah misi organisasi lingkungan “Feed The Barrel” yang berawal dari ide sejumlah ibu Indonesia di Philadelphia. Simak liputan Tim VOA dari Philadelphia berikut ini.
Video

Video Helm Atlet Gegar Otak

Berbagai olah raga kontak seperti tinju maupun football Amerika selalu membawa resiko cedera otak, atau "traumatic brain injury" bagi pemainnya. Menurut pusat pengendalian penyakit AS, 1.7 juta orang mengalami cedera otak, 3.8 juta diantaranya akibat olah raga. Simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Kilas VOA 28 Mei 2015

Dakwaan terhadap pejabat FIFA terkait korupsi Piala Dunia. Korban tewas akibat cuaca panas di India melebihi 1.100 orang. Pertemuan menlu OKI di Kuwait membahas krisis Yaman & migran Rohingya. Juara kedua sumo termuda, Haruo Terunofuji.
 Aktivitas di Facebook

Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda