Minggu, 01 Februari 2015 Waktu: 11:06

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
VOA Pop Newsi
X
30.01.2015
Setelah menggondol piala Golden Globes dan SAG, apakah Eddie Redmayne akan menggondol Oscar juga sebagai Aktor Terbaik 2015? Simak VOA Pop News kali ini, bersama Debbie Sumual-Patlis.

VOA Pop News

Setelah menggondol piala Golden Globes dan SAG, apakah Eddie Redmayne akan menggondol Oscar juga sebagai Aktor Terbaik 2015? Simak VOA Pop News kali ini, bersama Debbie Sumual-Patlis.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Seorang pria melewati layar televisi yang menyiarkan berita mengenai sandera-sandera ISIS, pilot Yordania Muath al-Kasaesbeh (kanan atas) dan jurnalis Jepang Kenji Goto (tengah atas), di jalan di Tokyo (29/1). ​(Reuters/Yuya Shino)
  • Juru bicara pemerintah Yordania Mohammed al-Momani berbicara dengan media setelah pertemuan tertutup dengan parlemen di Amman (29/1). ​(Reuters/Majed Jaber)
  • Tempat penyeberangan perbatasan di Akcakale, Turki, yang diusulkan sebagai lokasi pertukaran tahanan yang melibatkan Jepang, Yordania dan ISIS, Kamis (29/1). (VOA/Umut Colak)
  • Kru televisi, wartawan dan warga di tempat penyeberangan perbatasan di Akcakale, Turki, yang diusulkan sebagai lokasi pertukaran tahanan yang melibatkan Jepang, Yordania dan ISIS, Kamis (29/1).
  • Seorang warga melewati layar televisi yang menyiarkan gambar sandera ISIS, jurnalis Jepang Kenji Goto, memegang foto pilot Yordania Muath al-Kasaesbeh, di jalan di Tokyo (29/1). ​(Reuters/Eugene Hoshiko)
  • Junko Ishido, ibu jurnalis Jepang Kenji Goto yang disandera ISIS, berbicara dalam konferensi pers di Tokyo (28/1). ​(AP/Shizuo Kambayashi)
  • Anggota suku al-Kaseasbeh dan suku-suku lainnya dalam demonstrasi di luar kabinet Yordania di Amman, menyerukan pembebasan pilot Yordania Letnan Mu'ath al-Kaseasbeh, yang disandera ISIS (27/1). ​(AP/Raad Adayleh)
  • Ibu pilot Yordania Lt. Mu'ath al-Kaseasbeh memegang foto putranya yang disandera ISISI, di Amman, Yordania (27/1). (AP/Raad Adayleh)

Indonesia

Pembacaan deklarasi dukungan terhadap "Gerakan Rehabilitasi 100 Pengguna Narkoba" di Jakarta, 31 Januari 2015 (Foto: VOA/Andylala)

Pemerintah Tetapkan Gerakan Rehabilitasi 100 Ribu Pengguna Narkoba

Program rehabilitasi 100 ribu penyalahguna narkoba merupakan perintah langsung dari Presiden Joko Widodo yang tidak hanya menjadi tugas dari BNN tetapi juga kementerian terkait. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Presiden Mesir Abdel Fatah el-Sisi.

Presiden Sisi: Mesir Hadapi Perjuangan Panjang Lawan Militan

Ekstremis Islamis di Sinai telah menyerang dan membunuh ratusan polisi dan tentara sejak presiden Mesir yang pro Islamis, Mohamad Morsi digulingkan. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Presiden AS Barack Obama menyampaikan pidato mingguannya di Gedung Putih (31/1).

Obama: AS Ingin Jadi Negara Seperti Apa?

Ia bertanya apakah rakyat menginginkan sebuah ekonomi di mana hanya segolongan kecil benar-benar kaya, atau sebuah ekonomi di mana setiap orang yang bekerja keras punya peluang untuk maju. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Petenis AS Serena Williams (kiri) dan petenis Rusia Maria Sharapova  berpose dengan piala mereka seusai menyelesaikan pertandingan final Tenis Australia Terbuka 2015 di Melbourne (31/1).

Serena Williams Juara Australia Terbuka 2015

Kemenangan 6-3, 7-6 pada hari Sabtu (31/1) di Melbourne itu menempatkan Williams hanya tiga gelar Grand Slam lagi dari rekor 22 gelar yang telah dicetak petenis Jerman Steffi Graf. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Oky Setiarso (kanan), pembina Kegiatan Belajar Oky bagi anak-anak kurang mampu, mengikuti pelatihan di AS (foto: dok).

Aktivis Kegiatan Belajar Oky Ikuti Pelatihan di AS

Oky Setiarso, pemuda Indonesia yang berhasil membina Kegiatan Belajar Oky (KBO) bagi anak-anak kurang mampu, mendapat kesempatan belajar di Amerika selama satu bulan. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Para demonstran penentang pemasangan jaringan pipa minyak Keystone XL melakukan protes di Omaha, AS (13/1).

Abaikan Ancaman Obama, Senat AS Sahkan UU Jalur Pipa Keystone

Para penentang mengatakan jumlah pekerjaan tetap yang diciptakan kecil dan mereka yakin proyek itu akan menimbulkan bencana lingkungan. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook