Selasa, 30 September 2014 Waktu UTC: 09:48

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg di depan Istana Gubernur. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Owens Garage, di sudut jalan Duke of Gloucester dan North Henry di Williamsburg, Virginia, pada 1920an, dihancurkan untuk mengembalikan Williamsburg ke akar sejarahnya. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Sebuah bangunan sekolah dihancurkan dalam rekonstruksi Istana Gubernur pada awal 1930an. (Photo courtesy The Colonial Williamsburg Foundation)

  • Toko Millinery di Colonial Williamsburg menawarkan pakaian dan aksesori dari era kolonial.

  • Turis mengendarai kereta kuda di Colonial Williamsburg, Virginia.

  • Para perempuan memasak di dapur di Colonial Williamsburg, dimana seorang perempuan terhormat tidak akan pernah memperlihatkan sikunya, sepanas apapun udara.

  • Everard House yang dibangun pada 1718 adalah salah satu bangunan asli Colonial Williamsburg.

Kota di Amerika yang Hidup di Masa Lalu

Masa lalu Amerika dikenang setiap hari di Colonial Williamsburg, kota kecil yang pernah menjadi ibukota Virgnia, wilayah Inggris terbesar, terkaya dan paling padat penduduknya pada masa penjajahan.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Jokowi ingin mengalokasikan lebih banyak uang untuk pengeluaran sosial dan pendidikan, yang belum ada dalam anggaran 2015.

DPR Setujui APBN Meski Diprotes Jokowi

Jokowi mengkritik sebagian besar APBN yang hanya memberi sedikit sekali keleluasaan karena sebagian besar anggaran disisihkan untuk pengeluaran wajib. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Wakil Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri Kamboja Hor Namhong dalam wawancara dengan VOA di New York (27/9).

Kamboja Bela Perjanjian Pengungsi dengan Australia

Setelah selama ini dibantu, Menteri Luar Negeri Hor Namhong mengatakan sudah waktunya Kamboja berkontribusi dalam masalah pengungsi. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Gubernur California Jerry Brown menandatangani rancangan undang-undang tentang kesepakatan hubungan seksual (foto: dok).

California Loloskan UU soal Kesepakatan Hubungan Seksual

Undang-Undang itu mengharuskan mahasiswa di kampus-kampus universitas untuk mendapat kata sepakat yang jelas sebelum melakukan kegiatan seksual. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Pelari Kenya Dennis Kimetto memecahkan rekor dunia di lomba lari Marathon Berlin.

Kimetto Pecahkan Rekor Marathon Berlin

Pelari jarak jauh Kenya Dennis Kimetto telah memecahkan rekor dunia dalam lomba lari Marathon Berlin. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Seorang pria mengulurkan bayinya yang sakit kepada tentara Malta setelah diselamatkan di pelabuhan Valletta, Malta (28/8). (Reuters/Darrin Zammit Lupi)

IOM: Jumlah Kematian Migran di Laut, Padang Pasir Capai Rekor

IOM mengatakan 40.000 migran di seluruh dunia diyakini telah meninggal sejak 2000, 22.000 diantaranya sedang mencari hidup yang lebih baik di Eropa. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Asap vulkanik mengepul dari gunung berapi Ontake di Jepang (27/9).

Gunung Ontake di Jepang Meletus

Badan Meteorologi Jepang memperkirakan akan terjadi letusan lagi dan memperingatkan bahwa puing-puing panas bisa jatuh dengan radius empat kilometer dari gunung itu. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
WNI di New York Demo SBY Terkait RUU Pilkadai
X
Yurgen Alifia
29.09.2014
Setelah unjuk rasa warga Indonesia di Washington DC Jumat lalu, sejumlah warga Indonesia berdemonstrasi di Times Square New York, Amerika Serikat, memprotes lolosnya RUU Pilkada, yang mengembalikan Pilkadia kepada anggota DPRD. Selengkapnya ikuti Laporan Tim VOA.
Video

Video WNI di New York Demo SBY Terkait RUU Pilkada

Setelah unjuk rasa warga Indonesia di Washington DC Jumat lalu, sejumlah warga Indonesia berdemonstrasi di Times Square New York, Amerika Serikat, memprotes lolosnya RUU Pilkada, yang mengembalikan Pilkadia kepada anggota DPRD. Selengkapnya ikuti Laporan Tim VOA.
Video

Video Ghanaru Tranggono, Mahasiswa Indonesia di Berklee College of Music, Boston (1)

VOA Pop News kali ini menghadirkan Ghanaru Tranggono, mahasiswa yang sekarang belajar musik di universitas musik ternama, Berklee College of Music di Boston, MA. Simak pengalaman Ghanaru belajar di Amerika bersama Ribka Gemilangsari berikut ini.
Video

Video Kilas VOA 30 September 2014

Pengambilan sumpah Ashraf Ghani sebagai Presiden Afghanistan. Turki meningkatkan pengamanan perbatasan dengan Suriah merespon pertempuran dengan ISIS. PM Spanyol menggugat referendum Katalunia ke Mahkamah Konstitusi. Penggemar film Star Wars melatih 'ksatria Jedi' di Chile.
Video

Video Kongres AS Pertanyakan Kebijakan Militer Obama Atas ISIS

Presiden AS Barack Obama bertekad untuk melakukan segala cara untuk melawan ISIS. Meski upayanya untuk melawan ISIS didukung oleh sebagian anggota kongres AS, namun saat ini sebagian dari mereka mulai mempertanyakan kebijakan militer Presiden Obama.
Video

Video Keragaman Warga AS Diangkat ke Pentas Teater

Sebuah lingkungan permukiman di kota New York, AS memiliki beragam warga yang berbicara dalam 167 bahasa. Sifat kebhinekaan ini mendorong berdirinya sebuah perusahaan teater yang khusus mementaskan drama multi-budaya dan multi-bahasa.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook