Selasa, 01 September 2015 Waktu: 11:11

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Badak Sumatra Terakhir di AS akan Dikembalikani
X
Nova Poerwadi
31.08.2015
Kebun Binatang Cincinnati memutuskan mengirimkan badak Sumatra terakhir di AS ke Taman Nasional Way Kambas untuk dikawinkan. Badak bernama Harapan ini diharap bisa mengikuti keberhasilan kakaknya Andalas yang sudah terlebih dulu berhasil dikawinkan di Way Kambas dan menghasilkan seekor anak badak.

Badak Sumatra Terakhir di AS akan Dikembalikan

Kebun Binatang Cincinnati memutuskan mengirimkan badak Sumatra terakhir di AS ke Taman Nasional Way Kambas untuk dikawinkan. Badak bernama Harapan ini diharap bisa mengikuti keberhasilan kakaknya Andalas yang sudah terlebih dulu berhasil dikawinkan di Way Kambas dan menghasilkan seekor anak badak.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Seorang demonstran bertopeng berdoa dalam hari kedua demonstrasi yang menuntut pengunduran diri Perdana Menteri Najib Razak dan reformasi elektoral, di Kuala Lumpur (30/8). (AFP/Mohd Rasfan)
  • Para aktivis dari Koalisi Pemilu Bersih dan Adil (BERSIH) berdemonstrasi di jalanan utama Kuala Lumpur (29/8) menuntut pengunduran diri PM Najib Razak. (AP/Joshua Paul)
  • Mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad (tengah) melambaikan tangan kepada para aktivis Koalisi Pemilu Bersih dan Adil (BERSIH) saat tiba di tengah demonstrasi di Kuala Lumpur (30/8).
  • Para demonstran mendengarkan pidato dalam protes yang diorganisir oleh kelompok pro-demokrasi "Bersih" di Kuala Lumpur (29/8). (Reuters/Olivia Harris)
  • Para aktivis dari Koalisi Pemilu Bersih dan Adil (BERSIH) berdemonstrasi di Kuala Lumpur (29/8) menuntut pengunduran diri PM Najib Razak. (AP/Joshua Paul)
  • Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengunjungi sebuah masjid di Semenyih, pinggiran Kuala Lumpur, 5 Juli 2015. (AP/Joshua Paul)

Indonesia

Panitia Seleksi Calon Pimpinan KPK memastikan telah mencoret nama calon pimpinan KPK yang telah ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri (foto: VOA/Andylala)

DPR Inginkan Capim KPK Tak Bermasalah Secara Hukum

DPR membenarkan langkah Pansel Pimpinan KPK yang tidak memasukan nama calon pimpinan KPK yang telah ditetapkan tersangka oleh Bareskrim Mabes Polri. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Polisi Kolombia mengamankan acara KTT Aliansi Pasifik di Cali (foto: dok). Polisi dan badan-badan keamanan Kolombia melakukan penyadapan komunikasi secara besar-besaran di dalam negeri.

Badan Keamanan Kolombia Sadap Komunikasi di Dalam Negeri

Sebuah organisasi advokasi berbasis di London mempertanyakan jangkauan teknologi penyadapan seperti yang digunakan polisi dan badan-badan keamanan negara Kolombia. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Presiden AS Barack Obama mengganti nama gunung di negara bagian Alaska dari McKinley menjadi "Denali" (foto: dok).

Ubah Nama Gunung di Alaska, Obama Dikecam Anggota Kongres

Ketua DPR AS John Boehner menyatakan sangat kecewa atas keputusan perubahan nama gunung di negara bagian Alaska dari McKinley menjadi "Denali" tersebut. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Presiden Barack Obama berjalan menuju pesawat kepresidenan Amerika, Air Force One di bandara militer Andrews di Maryland (27/8).

Presiden Obama Bahas Ancaman Pemanasan Global di Alaska

Alaska mengalami kebakaran hutan yang lebih sering dan luas, kondisi gletser memburuk, yang sebagian merupakan erosi pantai tercepat di dunia, dan gelombang badai yang lebih tinggi sementara es di laut mencair. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Wes Craven menghadiri pemutaran perdana film "To The Wonder" di Los Angeles, 2013.

Master Film Horor Wes Craven Meninggal pada Usia 76

Craven telah mendebarkan jantung penonton dengan film-film horor berdarah dan ikonik seperti Nightmare on Elm Street dan Scream Selengkapnya

Baca Juga

Ekonomi & Bisnis

Seorang investor mengamati monitor yang menyajikan informasi indeks bursa saham Shanghai di Beijing (26/8).

China Tangkap Penyebar Desas-Desus Penyimpangan Bursa Saham

Pihak berwajib di China menangkap hampir 200 orang hari Sabtu dan Minggu (30/8) terkait penyebaran desas-desus online tentang penyimpangan bursa saham. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Atlet AS Ashton Eaton merayakan kemenangannya dalam dasalomba nomor 400 meter di Kejuaraan Atletik Dunia di Beijing (28/8). (AP/Kin Cheung)

Atlet AS Pecahkan Rekor Dasalomba di Beijing

Ashton Eaton mencetak rekor sebelumnya pada uji coba Olimpiade tiga tahun silam. Selengkapnya

Baca Juga

Politik

Warga Muslim Rohingya di daerah Aung Minglar terlihat di Sittwe, Myanmar, 5 Juni 2015. (Colin Lovett/VOA)

Presiden Myanmar Setujui UU yang Dianggap Anti-Muslim

Rancangan undang-undang ini menerapkan hukuman bagi orang-orang yang punya lebih dari satu istri atau hidup dengan pasangan yang bukan suami atau istrinya. Selengkapnya

Baca Juga