Jumat, 22 Mei 2015 Waktu: 20:02

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Perayaan Dharma Shanti di Washington DCi
X
Yuni Salim
22.05.2015
Hari minggu kemarin, warga Bali di Washington DC merayakan Dharma Shanti, salah satu bagian dari rangkaian upacara Nyepi di Bali. Bagimana suasananya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

Perayaan Dharma Shanti di Washington DC

Hari minggu kemarin, warga Bali di Washington DC merayakan Dharma Shanti, salah satu bagian dari rangkaian upacara Nyepi di Bali. Bagimana suasananya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Kota kuno Palmyra, di timur laut ibukota Damaskus, Suriah yang penuh dengan peninggalan budaya zaman Romawi.
  • Kota kuno peninggalan Romawi, Palmyra, di timur laut Damaskus, Suriah (17/5).
  • Kubah dan pilar-pilar yang tersisa di Palmyra, kota perdagangan pra-Kristiani dan oasis di timur laut Damaskus, dalam foto yang diambil sebelum konflik di Suriah dimulai.
  • Dekorasi bergambarkan prajurit dan malaikat di reruntuhan Greko-Romawi di Palmyra, sebuah pusat perdagangan besar pada 44 SM, difoto oleh Christian Sahner sebelum konflik di Suriah dimulai.
  • Foto ini dirilis Rabu (20/5) oleh situs militan ISIS, menunjukkan sebuah tank dengan para pejuang ISIS bertempur dengan pasukan pemerintah Suriah di sebuah jalan antara Homs dan Palmyra, Suriah.
  • Foto ini dirilis Rabu (20/5) oleh situs militan ISIS, menunjukkan para pejuang ISIS berlindung dalam pertempuran dengan pasukan pemerintah Suriah di sebuah jalan antara Homs dan Palmyra, Suriah.

Indonesia

Demonstran yang memprotes kekerasan seksual terhadap perempuan di India. (Ilustrasi)

Kekerasan Seksual Terhadap Perempuan di Indonesia Meningkat

Sekelompok perempuan di Yogyakarta menggalang kampanye untuk menurunkan tindak kriminal ini. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Qatif, Arab Saudi.

Pembom Bunuh Diri Serang Masjid Syiah di Arab Saudi

Ledakan hebat terdengar sewaktu berlangsung sholat Jumat di masjid Imam Ali di Qatif, kota di pesisir timur kerajaan yang didominasi Muslim Sunni itu. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

David Letterman (kanan) saat mewawancarai tamunya, Presiden AS Barack Obama dalam acara talk show “Late Show with David Letterman” (foto: dok).

Episode Terakhir 'Late Show' Raih Jumlah Penonton Terbesar

Episode terakhir acara bincang-bincang “Late Show with David Letterman” Rabu (20/5) meraup jumlah penonton terbanyaknya dalam lebih dari 21 tahun. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

FILE - A Palestinian man looks at webside hacked during the "#Op_Israel" campaign launched by the activist group Anonymous, in Gaza City on April 7, 2013.

Terjebak di Gaza, Peretas Cari Keuntungan dengan Menjual Saluran Telepon Internet

Selling hacked VoIP access can generate big bucks for some tech-savvy Gazans looking for new ways to make money Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Para anggota gerakan 'Yes Equality' untuk pernikahan sesama jenis mulai berkampanye di pusat kota Dublin, Irlandia (21/5). (AP/Peter Morrison)

Pemilih Irlandia Pertimbangkan Isu Pernikahan Gay

Jajak pendapat umum di Irlandia menunjukkan dukungan bagi pernikahan sesama jenis berkisar dari 53 hingga 69 persen. Selengkapnya

Baca Juga

Ekonomi & Bisnis

Seorang perempuan Palestina membaca koran di Khan Younis, bagian selatan Jalur Gaza (18/3). (Reuters/Ibraheem Abu Mustafa)

Bank Dunia: Ekonomi Gaza Hampir Ambruk

Pengangguran dan angka kemiskinan di Gaza sangat mencemaskan dan prospek ekonomi mengkhawatirkan. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Luis Figo (Foto: dok.)

Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA

Luis Figo mundur dari pemilihan presiden FIFA pada hari Kamis (21/5), dan menyatakan badan yang mengatur sepakbola tersebut diktator di bawah kepemimpinan Sepp Blatter. Selengkapnya

Baca Juga

Politik

Jaksa Agung Prasetyo (kedua dari kiri) saat memberikan keterangan soal Komite Rekonsiliasi Kasus HAM masa lalu di Gedung Kejaksaan Agung Jakarta, Kamis 21/5 (foto: VOA/Andylala).

Pemerintah Bentuk Komite Rekonsiliasi Kasus HAM Masa Lalu

Jaksa Agung Prasetyo Kamis (21/5) memastikan bahwa negara bertanggung jawab penuh atas semua peristiwa pelanggaran HAM berat masa lalu. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook