Rabu, 28 Januari 2015 Waktu: 05:59

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 28 Januari 2015i
X
Nova Poerwadi
27.01.2015
Pengungsi Kurdi merayakan pengusiran ISIS dari Kobani, Suriah. Presiden AS Barack Obama bertemu Raja Salman di Arab Saudi. Badai salju melanda pantai timur Amerika Serikat. Formasi bendera Australia melibatkan seribu lebih domba.

Kilas VOA 28 Januari 2015

Pengungsi Kurdi merayakan pengusiran ISIS dari Kobani, Suriah. Presiden AS Barack Obama bertemu Raja Salman di Arab Saudi. Badai salju melanda pantai timur Amerika Serikat. Formasi bendera Australia melibatkan seribu lebih domba.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Presiden AS Barack Obama berjabatan tangan dengan Perdana Menteri India Narendra Modi saat tiba menghadiri pawai Hari Republik di New Delhi (26/1). ​(AP/Manish Swarup)
  • Perdana Menteri India Narendra Modi (kiri) dan Presiden AS Barack Obama melihat dari kaca pelindung yang dibasahi air hujan untuk melihat Pawai Hari Republik di New Delhi (26/1). ​(AP/Carolyn Kaster)
  • Presiden AS Barack Obama (kanan) melambaikan tangannya pada audiens saat ia dan Perdana Menteri India Narendra Modi menghadiri KTT bisnis India-AS di New Delhi (26/1). ​(AP/Saurabh Das)
  • Presiden AS Barack Obama dan istrinya Michelle Obama bersama Perdana Menteri India Narendra Modi (kanan) dan Presiden India Pranab Mukherjee dalam sesi foto pada sebuah resepsi di istana presiden di New Delhi (26/1). ​(AP/Manish Swarup)
  • Para musisi memainkan instrumen tiup sambil menaiki unta dalam Pawai Hari Republik di New Delhi (26/1). (AP/Carolyn Kaster)
  • Senjata militer dipamerkan dalam rute Pawai Hari Republik di New Delhi (26/1). ​(AP/Carolyn Kaster)

Indonesia

Beberapa anggota Basarnas memeriksa jenazah penumpang korban pesawat AirAsia (foto: dok). 92 korban tewas belum ditemukan di perairan Laut Jawa.

TNI Hentikan Upaya Pencarian Pesawat AirAsia

Militer Indonesia telah menghentikan upaya pencarian pesawat AirAsia yang jatuh di Laut Jawa bulan lalu, yang menewaskan 162 orang di dalamnya. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Pasukan penjaga perdamaian PBB melakukan patroli di Sudan selatan (foto: dok). PBB mulai pembebasan 280 tentara anak-anak di Jonglei, sebagai bagian dari pembebasan sekitar 3.000 tentara anak-anak di Sudan Selatan.

3.000 Tentara Anak-anak Dibebaskan di Sudan Selatan

Sekitar 3.000 tentara anak-anak akan dibebaskan dari sebuah kelompok bersenjata di Sudan Selatan, jelas badan urusan anak-anak PBB, UNICEF. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Suasana di Times Square, kawasan Manhattan, New York, saat dilanda salju Senin (26/1) malam.

Badai Salju di Pantai Timur AS Tak Separah Perkiraan

Badai musim dingin mencurahkan salju setinggi 30 cm di bagian timurlaut Amerika hingga Selasa (27/1) pagi. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Pemain belakang tim sepakbola Denver Broncos, Tim TEbow, berdoa saat duduk di bangku cadangan dalam pertandingan melawan Kansas City Chiefs. (Foto: Dok)

Mayoritas Rakyat AS Percaya Tuhan Berkahi Atlet Religius

Sebuah survei baru menunjukkan bahwa 53 persen rakyat Amerika percaya Tuhan memberi anugerah pada atlet-atlet taat dengan kesehatan yang baik dan keberhasilan. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Para pemain "Birdman," dari kiri, Andrea Riseborough, Emma Stone, Amy Ryan, Naomi Watts, Edward Norton dan Michael Keaton yang mendapat penghargaan aktor-aktris terbaik dalam Screen Actors Guild (SAG) Awards di Los Angeles, California (25/1). (Reuters/Mike Blake)

SAG Award Tingkatkan Harapan 'Birdman' Raih Oscar

Birdman dapat menetapkan posisinya sebagai unggulan terdepan untuk Academy Awards jika film itu mememangkan Directors Guild Award dalam du minggu. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Bandung Command Center dengan salah satu aplikasi pantauan lalu lintas. (VOA/R. Teja Wulan)

Bandung Dirikan Pusat Komando untuk Pantau Kota

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Pusat Komando ini dibangun untuk memberikan pelayanan publik yang lebih cepat dan modern. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook