Sabtu, 28 Maret 2015 Waktu: 19:15

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Perpaduan Layanan Kafe dan Bus Dipesan lewat Ponsel - VOA Teknoi
X
Nova Poerwadi
27.03.2015
Pemesanan angkutan lewat smartphone seperti Uber dan Lyft sekarang sudah lazim di banyak kota di Amerika. Layanan sejenis kini tersedia untuk layanan bis, meski untuk sementara baru dirintis di San Francisco.

Perpaduan Layanan Kafe dan Bus Dipesan lewat Ponsel - VOA Tekno

Pemesanan angkutan lewat smartphone seperti Uber dan Lyft sekarang sudah lazim di banyak kota di Amerika. Layanan sejenis kini tersedia untuk layanan bis, meski untuk sementara baru dirintis di San Francisco.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Seniman Tibet mengenakan kostum opera tradisional di Institut Seni Tampil Tibet di ​Dharamsala, India.
  • Para pemadam kebakaran New York memadamkan api yang melalap sebuah blok kawasan niaga dan tempat tinggal di East Village, New York City. Sebuah bangunan di ​125 Second Avenue sebagian rubuh akibat kebakaran ini, 12 orang dilaporkan cidera.
  • Seorang anak perempuan tampak malu-malu saat disapa Presiden Barack Obama dalam sebuah acara di ​Lawson State Community College di Birmingham, Alabama.
  • Sebuah gambar yang diambil dari bingkai yang tersisa dari televisi yang hancur memperlihatkan para demonstran Palestina dalam bentrokan dengan pasukan Israel di desa ​Kfar Qaddum, dekat Nablus di Tepi Barat.
  • Dari kiri ke kanan, peraih medali perak Madison Chock dan Evan Bates dari AS, peraih medali emas Gabriella Papadakis dan Guillaume Cizeron dari Perancis dan peraih medali perunggu Kaitlyn Weaver dan Andrew Poje dari Kanada berpose dalam upacara pemberian medali untuk tarian es pada Kejuaraan Dunia Figure Skating ISU di Shanghai, China.
  •  Seorang perempuan Nigeria sholat di masjid agung ibukota Abuja.
  • Komedian dan pembawa acara 'The Tonight Show', Jimmy Fallon (kiri) bersama dengan boneka lilinya di Museum Lilin Madame Tussauds di New York.
  • Sebuah selebaran dari Departemen Pertahanan AS yang akan disebarkan lewat udara di Suriah. Amerika Serikat telah menyebarkan ribuan selebaran di kota Raqqa yang berupaya mencegah warga bergabung dengan ISIS.
  • Seorang seniman Tibet yang mengenakan topeng menunggu giliran tampil di Institut Seni Tampil Tibet di ​Dharamsala, India.
  • Mercedes mechanics fix British driver Lewis Hamilton's car at the team's garage after its engine failure during the first practice session for the Malaysian Formula One Grand Prix at Sepang International Circuit in Sepang, Malaysia.
  • Polisi Somalia menyergap kelompok Islamis ​al Shabaab setelah kelompok itu menyerang hotel ​Maka Al-Mukarama di Mogadishu.
  • Masyarakat menyalakan lilin di sekitar potret almarhum Lee Kuan Yew sebagai tanda penghormatan kepadanya.
  • A stele and flowers laid in memory of the victims are placed in the area where the Germanwings jetliner crashed in the French Alps, in Le Vernet, France. Sebuah tugu peringatan dikelilingi oleh karangan-karangan terlihat di Le Vernet, Perancis, dekat area di mana pesawat Germanwings jatuh di pegunungan Alpen.

Indonesia

Mabes Polri mengesahkan peraturan yang membolehkan para anggota Polwan beragama Islam mengenakan penutup kepala jilbab atau hijab (foto: VOA/Andylala).

Mabes Polri Sahkan Aturan Polwan Berhijab

Komisi 3 DPR RI hari Jumat (27/3) menyambut baik kebijakan baru Polri terkait pengenaan hijab bagi para Polwan beragama Islam yang ingin menggunakannya. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Polisi Somalia mengamankan sekitar hotel Maka Al-Mukarama saat berlangsungnya serangan kelompok ekstremis Al-Shabab di Mogadishu, 27 Maret 2015 (REUTERS/Feisal Omar).

Pengepungan Hotel di Somalia Berakhir, 17 Tewas

Al-Shabab, sebuah kelompok ekstremis Islam al-Qaida yang telah melakukan banyak serangan di Somalia, mengaku bertanggung jawab atas serangan terhadap hotel itu. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Pengadilan federal AS mendakwa seorang polisi yang membanting pria berusia 57 tahun (foto: ilustrasi).

AS Dakwa Polisi yang Banting Kakek asal India

Polisi negara bagian Alabama, AS yang dipecat setelah membanting seorang pria berusia 57 tahun dari India, kini menghadapi tuduhan federal. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

CEO Apple, Tim Cook, berpidato saat menerima penghargaan Alabama Academy of Honor di Montgomery, Alabama. (Foto: Dok)

CEO Apple Akan Sumbangkan Seluruh Kekayaannya

Tim Cook berencana mendonasikan kekayaannya yang diperkirakan mencapai US$785 juta untuk amal, dipotong biaya kuliah keponakan laki-lakinya yang saat ini berusia 10 tahun. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Produk JUARA di New York terinspirasi oleh jamu di Indonesia dengan bahan alami (foto/dok: Metta Murdaya)

Jamu Indonesia Inspirasi Kosmetika JUARA di Amerika

Terinspirasi oleh jamu, warga Indonesia di New York, Metta Murdaya kemudian menciptakan produk perawatan kulit berkelas yang menggunakan bahan-bahan alami di bawah nama JUARA. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Maria Sharapova dari Rusia dalam sebuah pertandingan Perancis Terbuka. (Foto: Dok)

Sharapova Kalah Mengejutkan di Miami Terbuka

Sharapova kalah dari sesama petenis Rusia, Daria Gavrilova, dalam putara kedua Miami Terbuka, Kamis (26/3). Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook