Rabu, 01 April 2015 Waktu: 10:08

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Perundingan Nuklir Iran Lewati Tenggat Waktui
X
Patsy Widakuswara
31.03.2015
Dari Lausanne, Swiss, juru runding Iran dan negara P5+1 (AS, Rusia, China, Inggris, Perancis dan Jerman), memperpanjang waktu negosiasi satu hari lebih lama dari tenggat waktu Selasa tengah malam waktu Swiss, atau Rabu pagi waktu Indonesia, guna mencapai kesepakatan mengenai program nuklir Iran.

Perundingan Nuklir Iran Lewati Tenggat Waktu

Dari Lausanne, Swiss, juru runding Iran dan negara P5+1 (AS, Rusia, China, Inggris, Perancis dan Jerman), memperpanjang waktu negosiasi satu hari lebih lama dari tenggat waktu Selasa tengah malam waktu Swiss, atau Rabu pagi waktu Indonesia, guna mencapai kesepakatan mengenai program nuklir Iran.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para anggota P5 + 1 berkumpul untuk negosiasi-negosiasi nuklir Iran di Lausanne, Swiss (30/3).
  • Para pejabat dari negara-negara P5+1 dan Uni Eropa menunggu negosiasi-negosiasi dimulai di Hotel Beau Rivage Palace di Lausanne, Swiss (30/3).
  • Di tengah semakin dekatnya tenggat negosiasi nuklir, Menteri Luar Negeri AS John Kerry (tengah) dan Menteri Luar Negeri Inggris Philip Hammond (kedua dari kanan) menunggu bersama para pejabat dari Rusia, China, Perancis, Jerman, Uni Eropa dan Iran di Hotel Beau Rivage Palace Hotel di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif (kiri), kepala Organisasi Energi Atom Iran Ali Akbar Salehi (kedua dari kiri), Asisten Khusus Presiden Rouhani Hossein Fereydoun (kedua dari kanan), dan Wakil Menteri Luar Negeri Iran Abbas Araghchi menunggu dimulainya negosiasi-negosiasi nuklir dengan para pejabat P5+1 di Hotel Beau Rivage Palace Hotel di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Para pejabat Inggris, Rusia, China, Perancis, Jerman, Uni Eropa, Amerika Serikat dan Iran menunggu dimulainya pertemuan mengenai program nuklir Iran di Hotel Beau Rivage Palace di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Seorang anggota media Iran berjalan di atas papan catur besar di lokasi negosiasi-negosiasi mengenai program nuklir Iran antara para pejabat Iran dan perwakilan-perwakilan kekuatan dunia (30/3) di Lausanne, Swiss. ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Federica Mogherini, kepala Uni Eropa urusan luar negeri berbicara dengan wartawan di Lausanne, Swiss, tempat berlangsungnya pembicaraan mengenai program nuklir Iran.
  • Foto bertanggal 26 Oktober 2010 yang memperlihatkan seorang pekerja bersepeda melewati bangunan reaktor pembangkit listrik tenaga nuklir di luar kota Bushehr, selatan Iran. (AP/Mehr News Agency, Majid Asgaripour)

Indonesia

Florence Sihombing, mahasiswa Program Kenotariatan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta di Pengadilan Negeri Yogyakarta, Selasa sore, 31 Maret 2015 (Foto: VOA/Nurhadi).

Menghina Melalui Media Sosial, Mahasiswi UGM Divonis 2 Bulan Penjara

Florence Sihombing, mahasiswa Program Kenotariatan, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta akhirnya divonis oleh hakim di Pengadilan Negeri Yogyakarta, Selasa sore (31/3). Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Muhammadu Buhari (depan) bersama para pendukungnya (foto: dok).

Buhari Dipastikan Terpilih sebagai Presiden Baru Nigeria

Mantan pemimpin militer dan tokoh oposisi, Jenderal Muhammadu Buhari dipastikan terpilih sebagai presiden baru Nigeria, mengalahkan Presiden yang berkuasa, Goodluck Jonathan. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Menlu AS John Kerry saat bertemu Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sissi di Kairo (foto: dok). AS akan menyalurkan lagi bantuan militer bagi Mesir yang sempat ditangguhkan.

AS Salurkan Lagi Bantuan Militer untuk Mesir

Presiden Obama telah mencabut penangguhan pengiriman jet tempur F16, misil Harpoon dan tank M1A1 yang akan dirakit di Mesir. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

FILE - Pilot uji coba Jerman, Markus Scherdel mengemudikan pesawat tenaga surya Impulse 2.

Pesawat Tenaga Surya 'Impulse' Tiba di China

Pesawat tenaga surya Swiss tiba di China di tahap kelima perjalanan keliling dunia tanpa bahan bakar fosil. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

(L-R) Usher, Rihanna, Nicki Minaj, Madonna, Deadmau5, Kanye West, JAY Z, and J. Cole onstage at the Tidal launch event #TIDALforALL at Skylight at Moynihan Station on March 30, 2015 in New York City.

Rihanna, Chris Martin Dukung Layanan Streaming Musik Baru Jay-Z

Beberapa nama besar di dunia musik termasuk Beyonce, Chris Martin, vokalis Coldplay dan Rihanna mendukung jasa streaming musik baru milik Jay Z, Tidal, yang diluncurkan hari Senin, (30/3) dan menjadikannya sebagai layanan streaming pertama yang dimiliki artis. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Tiger Woods dalam putaran final Kejuaraan Golf Cadillac di Doral, Florida, Maret 2014.

Tiger Woods Keluar Daftar 100 Pegolf Teratas Dunia

Woods, yang belum bermain lagi sejak mundur dari Farmer's Open awal Februari karena sakit punggung, telah turun ke peringkat 104. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook