Sabtu, 22 Nopember 2014 Waktu UTC: 00:08


Fakta Wabah Ebola

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Interior mobil yang digunakan dalam serangan di Irbil, ibukota wilayah Kurdistan di Irak (19/11).  (Reuters/Azad Lashkari)
  • Kerumunan orang melihat-lihat daerah di sekitar serangan bom mobil di Irbil (19/11).  (Reuters/Azad Lashkari)
  • Pasukan keamanan Kurdi memeriksa mobil yang digunakan dalam serangan di Irbil (19/11).  (Reuters/Azad Lashkari)
  • Pasukan keamanan Kurdi berdiri di samping bangkai mobil yang dipakai untuk serangan di Irbil (19/11). (Reuters/Azad Lashkari)
  • Pasukan keamanan Kurdi memeriksa mobil yang digunakan dalam serangan di Irbil (19/11). (Reuters/Azad Lashkari)

Bom Mobil di Irbil, Irak

Seorang pembom bunuh diri yang mengendarai mobil berisi bahan eksplosif meledakkan dirinya di ibukota wilayah Kurdistan di Irak, Rabu (19/11), menewaskan sedikitnya lima orang dalam serangan besar pertama dalam setahun terakhir itu.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Zaenur Rochman (kiri) dan Zainal ARifin Mochtar di kantor PUKAT UGM, Jumat, 21 Nov 2014 (Foto: VOA/Munarsih)

Pusat Kajian Anti Korupsi UGM Pertanyakan HM Prasetyo Sebagai Jaksa Agung

Pusat Kajian Anti Korupsi Universitas Gajah Mada mempertanyakan komitmen dan independensi Jaksa Agung yang baru HM. Prasetyo dalam pemberantasan korupsi. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Perempuan dan anak-anak yang berhasil lolos dari kekerasan militan Boko Haram berada di penampungan pengungsi di Wurojuli, Gombe 2/9/2014. Boko Haram kembali melancarkan kekerasan di Nigeria.

Setidaknya 45 Tewas di Tangan Militan Nigeria

Berbagai sumber di Nigeria mengatakan sedikitnya 45 orang tewas setelah orang-orang yang diduga militan Boko Haram menyerang sebuah desa di negara bagian Borno. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Ketua Kongres AS John Boehner mengecam kebijakan presiden Obama mengenai imigrasi dalam sebuah statemennya di Capitol Hill, Washington, 21/11/2014.

Kongres AS Kecam Kebijakan Imigrasi Obama

Ketua DPR (Kongres) AS John Boehner mengatakan Presiden Barack Obama “mencoreng lembaga kepresidenan” dengan mengambil langkah eksekutif mengenai imigrasi tanpa melalui Kongres. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Dua pemain sepakbola nasional Jerman, Mario Goetze (kiri) dan Andre Schuerrle dalam upacara kemenangan dekat Gerbang Brandenburg Gate, Berlin, Juli 2014.

Jerman Kesulitan Pertahankan Prestasi Sepakbola

Sejak mengalahkan Brazil 7-1 di semifinal dan kemenangan 1-0 atas Argentina di final Piala Dunia, Jerman telah kerepotan mempertahankan kejayaannya. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Petugas kesehatan Uganda memeriksa para penumpang yang datang dari Kongo di Bandara  Kampala Uganda (8/8/2014).

WHO Nyatakan Berakhirnya Wabah Ebola di Kongo

Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) telah menyatakan berakhirnya wabah Ebola di Republik Demokratik Kongo. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Timbunan salju tebal menyelimuti wilayah Bufallo, New York (18/11).

Banjir Pasca Badai Salju Ancam Negara Bagian New York

Banyak warga terperangkap di dalam rumah, kehabisan obat atau tanpa listrik di dan sekitar kota Buffalo di negara bagian New York sebelah barat. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kilas VOA 21 November 2014i
X
20.11.2014
Dimulainya perundingan program nuklir Iran di Wina, Austria. Insiden kedua penyebaran flu burung di Belanda. Kericuhan di gedung parlemen Nigeria diwarnai penembakan gas air mata. Maskot-maskot Olimpiade masa lalu berkumpul di Brasil, tuan rumah Olimpiade 2016.
Video

Video Kilas VOA 21 November 2014

Dimulainya perundingan program nuklir Iran di Wina, Austria. Insiden kedua penyebaran flu burung di Belanda. Kericuhan di gedung parlemen Nigeria diwarnai penembakan gas air mata. Maskot-maskot Olimpiade masa lalu berkumpul di Brasil, tuan rumah Olimpiade 2016.
Video

Video Tantangan Pertahankan Nasionalisme di Tanah Rantau

Kesempatan merantau membuat sebagian warga asal Indonesia tidak ingin lagi kembali ke tanah air. Tapi apakah menetap di luar negeri identik dengan tergerusnya rasa nasionalisme dan cinta tanah air? itulah yang dibahas dalam sebuah diskusi masyarakat Indonesia di Washington DC akhir pekan lalu.
Video

Video Impian Bermain Papan Selancar Terbang Menjadi Kenyataan

Film ‘Back to the Future’ buatan akhir 1980-an banyak menampilkan teknologi masa depan yang ternyata menjadi kenyataan, seperti TV layar datar dan video call. Tetapi satu yang masih ditunggu-tunggu keberadaannya adalah papan seluncur terbang atau hoverboard yang baru-baru ini menjadi kenyataan.
Video

Video Inkubator Tiup Berbiaya Rendah Bisa Selamatkan Banyak Bayi Prematur

Sekitar satu juta bayi di seluruh dunia meninggal setiap tahun karena komplikasi akibat kelahiran prematur. Meski banyak yang bisa diselamatkan dengan inkubator, namun harganya mahal dan kadang tak tersedia di negara berkembang. Seorang mahasiswa Inggris merancang inkubator tiup berbiaya rendah.
Video

Video Nasionalisme di Tanah Rantau

Kesempatan merantau di negeri asing untuk kuliah ataupun bekerja pada usia muda, membuat sebagian warga asal Indonesia tidak ingin lagi kembali ke tanah air. Tapi apakah menetap untuk jangka lama di luar negeri identik dengan tergerusnya rasa nasionalisme dan cinta tanah air? Ikuti laporan tim VOA.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook