Selasa, 03 Maret 2015 Waktu: 06:18

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Pekan Restoran New York di ASi
X
Helmi Johannes
02.03.2015
Kota New York di AS tidak hanya dikenal sebagai pusat mode dan seni tapi juga karena beragam jenis santapan yang disajikan restoran kelas atas. Hal ini terlihat dalam event dua tahunan Pekan Restoran New York yang sangat berperan dalam meningkatkan industri kuliner dan wisata kota ini.

Pekan Restoran New York di AS

Kota New York di AS tidak hanya dikenal sebagai pusat mode dan seni tapi juga karena beragam jenis santapan yang disajikan restoran kelas atas. Hal ini terlihat dalam event dua tahunan Pekan Restoran New York yang sangat berperan dalam meningkatkan industri kuliner dan wisata kota ini.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Warga membawa spanduk besar bertuliskan "Peluru-peluru itu ditujukan pada setiap dari kita, para pahlawan tak pernah mati!" saat melakukan demonstrasi mengenang pemimpin oposisi Boris Nemtsov yang dibunuh dekat Kremlin, di Moskow, Rusia (1/3). ​(AP/Dmitry Lovetsky)
  • Para demonstran membawa foto pemimpin oposisi Boris Nemtsov, yang dibunuh dekat Kremlin, dengan spanduk bertuliskan "Ia berjuang untuk kebebasan di Rusia. Ia berjuang untuk masa depan kita!" di Moskow, Rusia (1/3). ​(AP/Pavel Golovkin)
  • Bendera nasional Rusia terlihat dalam demonstrasi mengenang pengkritik pemerintah, Boris Nemtsov, yang ditembak sampai mati Jumat, di Moskow (1/3). (Reuters/Maxim Shemetov)
  • Polisi anti-huru-hara berjaga-jaga di tengah demonstrasi mengenang pengkritik pemerintah, Boris Nemtsov, yang ditembak sampai mati Jumat, di Moskow (1/3). ​(Reuters/Sergei Karpukhin)
  • Rangkaian bunga dan poster bertuliskan "Propaganda mematikan! Lawan!" terlihat di tempat pemimpin oposisi Boris Nemtsov ditembak mati Jumat lalu dekat Kremlin, di Moskow, Rusia (1/3).  (AP/Pavel Golovkin)
  • Para demonstran membawa bendera nasional Rusia dan poster bertuliskan "Saya tidak takut, lawan!" dekat tempat pemimpin oposisi Boris Nemtsov dibunuh di Moskow, Rusia (1/3). ​(AP/Denis Tyrin)
  • Tokoh oposisi dan mantan perdana menteri Rusia Mikhail Kasyanov (kanan) berbicara kepada media dengan aktivis oposisi Ilya Yashin (kiri) dalam protes untuk memperingati kematian pemimpin oposisi Boris Nemtsov, yang tewas ditembak, di Moskow (1/3). (Reuters/Maxim Shemetov)
  • Dmitry Gudkov, anggota parlemen Rusia, menghadiri demonstrasi mengenang pengkritik pemerintah, Boris Nemtsov, yang tewas ditembak Jumat lalu, di Moskow (1/3). ​(Reuters/Maxim Shemetov)

Indonesia

Awak pesawat Malaysia Airlines menuju aula pemberangkatan di Bandar Udara Internasional Kuala Lumpur (29/1). (AP/Joshua Paul)

Australia, Indonesia, Malaysia Uji Coba Metode Baru Pelacakan Pesawat

Metode baru tersebut akan memungkinkan pesawat untuk dilacak setiap 15 menit, tidak seperti sebelumnya antara 30 sampai 40 menit. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Mantan ketua partai komunis Vietnam, Nong Duc Manh di rumahnya yang berhiaskan dengan lapisan emas (foto: dok).

Tak Selidiki Rumah Mewah Tokoh Partai, Media Vietnam Dikecam

Media Vietnam dikecam karena tidak menyelidiki rumah mewah berlapis emas milik mantan ketua partai komunis Vietnam, Nong Duc Manh. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

PM Israel Benjamin Netanyahu memberikan pidato di depan sebuah kelompok AS pro-Israel, American Israel Public Affairs Committee (AIPAC) di Washington, hari Senin (2/3).

Netanyahu: Saya Wajib Peringatkan Iran yang Bersenjata Nuklir

PM Israel Benjamin Netanyahu Senin (2/3) mengatakan bahwa AS dan Israel sepakat mengenai perlunya mencegah Iran memperoleh senjata nuklir. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Foto: dokumen Intel Corporation.

Intel Luncurkan Chip untuk Generasi Smartphone Murah

Intel Corp mengirimkan chip mobile baru yang mewakili harapan besar perusahaan tersebut untuk membuat kemajuan di bidang smartphone tahun ini. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Kebiasaan Dengar Musik Keras, 1 Miliar Anak Muda Terancam Tuli

WHO menganjurkan anak-anak muda untuk menurunkan volume pada ponsel atau alat pemutar musik terpisah seperti iPod dan membatasi penggunaannya tak lebih dari sejam sehari. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Rafael Nadal dari Spanyol dalam salah satu pertandingan di Australia Terbuka (19/2). (AP/Bernat Armangue)

Nadal Raih Gelar Pertama Tahun Ini di Argentina

Rafael Nadal mengalahkan Juan Monaco dan menyamai rekor petenis pensiunan Argentina, Guillermo Vilas. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook