Rabu, 26 Nopember 2014 Waktu UTC: 12:39

  • Seorang pria berjalan melewati museum Raqqa di kota utama Negara Islam (ISIS) yang rusak akibat serangan udara tentara Suriah (25/11).

    Serangan Udara Suriah di Wilayah Raqqa, 95 Tewas

    Organisasi HAM yang berbasis di Inggris,“Syrian Observatory for Human Rights” mengatakan serangan yang menghantam kawasan industri dan pasar yang ramai di dekat museum kota itu, Selasa (25/11) melukai sedikitnya 120 orang.


Fakta Wabah Ebola

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Polisi Hong Kong menangkap seorang demonstran di distrik Mong Kok, Selasa (25/11). (Reuters/Bobby Yip)
  • Polisi menahan seorang mahasiswa yang menolak meninggalkan jalan utama distrik Mong Kok di Hong Kong (25/11).
  • Polisi Hong Kong menangkap para demonstran yang menolak meninggalkan tempat demonstrasi di distrik Mong Kok, Selasa (25/11). (Reuters/Bobby Yip)
  • Para pekerja menghancurkan barikade di sebuah perempatan di jalan utama pusat belanja Mong Kok, Hong Kong (25/11). (Reuters/Liau Chung-ren)
  • Seorang demonstran pro-demokrasi menaiki barikade dan meneriaki polisi yang membersihkan tempat demonstrasi di distrik Mong Kok, Hong Kong (25/11). (Reuters/Tyrone Siu)

Polisi Hong Kong Bersihkan Tempat Demonstrasi di Mong Kok

Pihak berwenang Hong Kong telah menangkap 80 orang ketika menyingkirkan sejumlah barikade di lokasi dimana demonstran pro-demokrasi tinggal selama dua bulan.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Menko bidang Perekonomian, Sofyan Djalil. (VOA/Iris Gera)

Sofyan Djalil: Kenaikan Harga BBM Bersubsidi Putus Mata Rantai Pemain Migas

Menteri Koordinator bidang Perekonomian tersebut mengatakan penetapan harga BBM bersubsidi yang terlampau rendah membuat harga minyak mudah dipermainkan. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Seorang pria berjalan melewati museum Raqqa di kota utama Negara Islam (ISIS) yang rusak akibat serangan udara tentara Suriah (25/11).

Serangan Udara Suriah di Wilayah Raqqa, 95 Tewas

Organisasi HAM yang berbasis di Inggris,“Syrian Observatory for Human Rights” mengatakan serangan yang menghantam kawasan industri dan pasar yang ramai di dekat museum kota itu, Selasa (25/11) melukai sedikitnya 120 orang. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Lai Changxing, buron China yang melarikan diri ke Kanada, mendapat pengawalan ketat saat dipulangkan kembali ke Beijing (Foto: dok).

China Minta Amerika Bantu Buru Buron

AS, Kanada dan Australia adalah tujuan paling populer para pejabat China yang dituduh telah melakukan korupsi, dan ketiga negara ini belum menandatangani perjanjian ekstradisi dengan China. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Maskot untuk Olimpiade Rio 2016 (kiri) dan Olimpiade Paralimpik dalam peluncuran perdana di sekolah negeri Santa Teresa di Rio de Janeiro, Brazil (24/11). (AP/Felipe Dana)

Kucing Kuning Jadi Maskot Olimpiade Rio 2016

Maskot kucing mewakili kehidupan satwa di Brazil, sementara maskot untuk Paralimpik yaitu boneka berambut daun, mewakili keberagaman flora yang luas di Brazil. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Seorang pria pengidap obesitas di Jackson, Mississippi, AS. Amerika Utara mencakup jumlah terbesar penderita baru penyakit yang berhubungan dengan obesitas - 110 ribu orang.

Studi: Obesitas Dapat Picu Kanker

Indeks massa tubuh yang lebih tinggi – perbandingan atau rasio lemak tubuh seseorang dengan tinggi badan – meningkatkan risiko kanker seperti usus besar, ginjal, pankreas dan payudara. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Seorang analis Jerman memeriksa aplikasi 'spyware.'

Jual Aplikasi Penyadap Komunikasi, Pria Denmark Didenda $500 Ribu

Hammad Akbar mengaku bersalah memasarkan “StealthGenie.” Kasus itu merupakan penghukuman pidana pertama yang menyangkut iklan dan penjualan aplikasi semacam itu pada ponsel. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Warga AS Syukuri Rendahnya Harga BBMi
X
Patsy Widakuswara
26.11.2014
Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hamper lima tahun terakhir. Apa saja penyebab turunnya harga BBM tersebut? Ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara dari Washington.
Video

Video Warga AS Syukuri Rendahnya Harga BBM

Sementara harga BBM di Indonesia naik, di Amerika Serikat harga BBM justru turun ke level terendah selama hamper lima tahun terakhir. Apa saja penyebab turunnya harga BBM tersebut? Ikuti laporan reporter VOA Patsy Widakuswara dari Washington.
Video

Video Remaja Amerika Ikuti Lomba Film Anti Bullying

Perisakan atau Bullying merupakan masalah di kalangan anak dan remaja seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat. Guru dan pendidik berusaha melakukan berbagai pendekatan untuk memberantasnya. Salah satunya adalah melalui lomba film anti bullying. Selengkapnya simak laporan Patsy Widakuswara.
Video

Video Kilas VOA 26 November 2014

Demonstran pro-demokrasi Hong Kong bentrok dengan aparat. Kerusuhan bernuansa rasial melanda Ferguson, A.S. Perancis menangguhkan pengiriman kapal tempur yang dibeli Rusia. Meluncurkan daging kambing panggang ke orbit bumi.
Video

Video Menhan AS Chuck Hagel Mundur dari Jabatan

Menteri Pertahanan AS, Chuck Hagel, mundur setelah dalam beberapa bulan terakhir dihujani kritik atas strateginya melawan ISIS. Tiga nama dijagokan untuk menggantikan Hagel. Siapa saja mereka? Selengkapnya simak liputan VOA berikut ini bersama Yurgen Alifia.
Video

Video Kilas 26 November 2014

Perundingan terkait program nuklir Iran diperpanjang tujuh bulan lagi. Lithuania akab beri bantuan militer ke Ukraina. Roket Rusia Soyuz berhasil mengantar tiga astronot ke ISS. Maskot Olimpiade dan paralimpiade Rio De Janeiro 2016 diperkenalkan ke publik.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook