Selasa, 31 Maret 2015 Waktu: 15:27

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Produk Ganja Marak di Colorado, Amerika Serikati
X
Patsy Widakuswara
30.03.2015
Tahun lalu negara bagian Colorado di Amerika Serikat melegalkan ganja untuk konsumsi rekreasional pribadi orang dewasa. Sejak itu sejumlah usaha memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan berbagai produk ganja, mulai dari kue hingga layanan terapi pijat.

Produk Ganja Marak di Colorado, Amerika Serikat

Tahun lalu negara bagian Colorado di Amerika Serikat melegalkan ganja untuk konsumsi rekreasional pribadi orang dewasa. Sejak itu sejumlah usaha memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan berbagai produk ganja, mulai dari kue hingga layanan terapi pijat.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para anggota P5 + 1 berkumpul untuk negosiasi-negosiasi nuklir Iran di Lausanne, Swiss (30/3).
  • Para pejabat dari negara-negara P5+1 dan Uni Eropa menunggu negosiasi-negosiasi dimulai di Hotel Beau Rivage Palace di Lausanne, Swiss (30/3).
  • Di tengah semakin dekatnya tenggat negosiasi nuklir, Menteri Luar Negeri AS John Kerry (tengah) dan Menteri Luar Negeri Inggris Philip Hammond (kedua dari kanan) menunggu bersama para pejabat dari Rusia, China, Perancis, Jerman, Uni Eropa dan Iran di Hotel Beau Rivage Palace Hotel di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Menteri Luar Negeri Iran Javad Zarif (kiri), kepala Organisasi Energi Atom Iran Ali Akbar Salehi (kedua dari kiri), Asisten Khusus Presiden Rouhani Hossein Fereydoun (kedua dari kanan), dan Wakil Menteri Luar Negeri Iran Abbas Araghchi menunggu dimulainya negosiasi-negosiasi nuklir dengan para pejabat P5+1 di Hotel Beau Rivage Palace Hotel di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Para pejabat Inggris, Rusia, China, Perancis, Jerman, Uni Eropa, Amerika Serikat dan Iran menunggu dimulainya pertemuan mengenai program nuklir Iran di Hotel Beau Rivage Palace di Lausanne, Swiss (30/3). ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Seorang anggota media Iran berjalan di atas papan catur besar di lokasi negosiasi-negosiasi mengenai program nuklir Iran antara para pejabat Iran dan perwakilan-perwakilan kekuatan dunia (30/3) di Lausanne, Swiss. ​(AP/Brendan Smialowski)
  • Federica Mogherini, kepala Uni Eropa urusan luar negeri berbicara dengan wartawan di Lausanne, Swiss, tempat berlangsungnya pembicaraan mengenai program nuklir Iran.
  • Foto bertanggal 26 Oktober 2010 yang memperlihatkan seorang pekerja bersepeda melewati bangunan reaktor pembangkit listrik tenaga nuklir di luar kota Bushehr, selatan Iran. (AP/Mehr News Agency, Majid Asgaripour)

Indonesia

Dua kapal nelayan asing yang terdaftar di Papua Nugini dihancurkan angkatan laut Indonesia di pantai Ambon, Maluku. (Foto: Dok)

Kadin: Kebijakan Menteri Perikanan Jangan Hilangkan Minat Investor

Menurut Kadin, meski sikap pemerintah mengatasi kapal penangkap ikan ilegal patut mendapat apresiasi, ada baiknya dicari solusi agar investor asing tetap berminat berinvestasi di Indonesia. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Pejabat pemerintah menengok warga yang terluka dalam ledakan bom bunuh diri di rumah sakit Kano, Nigeria (25/2). (AP/Sani Maikatanga)

PBB: 7.300 Warga Sipil Tewas dalam Pemberontakan Boko Haram

Seorang pejabat kemanusiaan PBB mengatakan pada Dewan Keamanan PBB bahwa 1.000 orang telah dibunuh tahun ini. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Direktur Intelijen Nasional Amerika, James Clapper memberikan kesaksian di depan Komisi Senat AS (foto: dok).

Intelijen AS Khawatir Misil Korea Utara Bisa Mencapai Amerika

Direktur Intelijen Nasional Amerika Serikat baru-baru ini menyampaikan ke Kongres AS bahwa Korea Utara telah mencapai kemajuan ke arah pembuatan misil balistik jarak jauh yang dapat mencapai Amerika. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

FILE - Pilot uji coba Jerman, Markus Scherdel mengemudikan pesawat tenaga surya Impulse 2.

Pesawat Tenaga Surya 'Impulse' Tiba di China

Pesawat tenaga surya Swiss tiba di China di tahap kelima perjalanan keliling dunia tanpa bahan bakar fosil. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Dua orang mengambil selfie dengan tongsis dalam Pameran Elektronik Konsumen di Las Vegas, AS. (Reuters/Steve Marcus)

Festival-festival Musik di AS Larang Tongsis

Larangan itu adalah untuk keselamatan, untuk mempercepat pemeriksaan keamanan di pintu masuk dan untuk mengurangi halangan antara penonton dan panggung. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Tiger Woods dalam putaran final Kejuaraan Golf Cadillac di Doral, Florida, Maret 2014.

Tiger Woods Keluar Daftar 100 Pegolf Teratas Dunia

Woods, yang belum bermain lagi sejak mundur dari Farmer's Open awal Februari karena sakit punggung, telah turun ke peringkat 104. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook