Jumat, 24 Oktober 2014 Waktu UTC: 14:42


Fakta Wabah Ebola

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Seorang pengungsi Kurdi Suriah dari Kobani menggendong anaknya di kamp pengungsi di Suruc, Turki (23/10). (AP/Vadim Ghirda)

  • Warga mengusung peti jenazah pejuang Kurdi, yang tewas saat bertempur dengan militan ISIS di Kobani, Suriah (23/10). (AP/Lefteris Pitarakis)

  • Perempuan Kurdi menangisi tiga pejuang Kurdi yang tewas karena bertempur dengan militan ISIS, di Suruc, Turki (23/10). (AP/Lefteris Pitarakis)

  • Warga menonton pertempuran di Kobani, Suriah, dari atas bukit di pinggiran kota Suruc, Turki (23/10). (AP/Vadim Ghirda)

  • Asap dari serangan udara terlihat membubung dari atas bukit pinggiran kota Suruc, perbatasan Turki-Suriah (23/10). (AP/Lefteris Pitarakis)

  • Asap dari serangan udara terlihat membubung dari atas bukit pinggiran kota Suruc, perbatasan Turki-Suriah (22/10). (AP/Lefteris Pitarakis)

  • Perempuan-perempuan Kurdi dari Turki mengacungkan jari tanda kemenangan dalam pemakaman para pejuang Kurdi yang tewas dalam pertempuran dengan militan ISIS di Kobani, di TPU di Suruc, Turki (21/10). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

  • Orang-orang Kurdi dari Turki melihat langit di atas Kobani, Suriah, untuk menunggu pesawat jet pejuang dari sebuah bukit di perbatasan Mursitpinar, Suruc, Turki (21/10). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

  • Orang-orang Kurdi asal Turki mengitari api unggun di perbatasan Mursitpinar, di kota Suruc, Turki (22/10).

  • Perempuan-perempuan Kurdi di Turki berduka cita atas kematian para pejuang Kurdi di TPU di Suruc (21/10). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

  • Tembakan senjata-senjata mesin melintas di atas kota Kobani, Suriah terlihat dari kota Suruc, Turki (21/10). (Reuters/Kai Pfaffenbach)

Kota Perbatasan Turki Tampung Pengungsi Kobani

Kota Kobani di Suriah, juga dikenal sebagai Ayn Arab, dan daerah sekitarnya, telah diserang ekstremis kelompok Negara Islam (ISIS) sejak pertengahan September dan dibela oleh para pejuang Kurdi.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Presiden Joko Widodo di Istana Presiden, Jakarta (21/10).

Pemerintahan Baru Harus Prioritaskan Pembahasan Anggaran

Beberapa pengamat menilai pengajuan APBN Perubahan atau APBNp 2015 oleh pemerintahan Presiden Jokowi harus segera dilakukan, agar dapat segera mengimplementasikan program-programnya. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Para petani di lahan pertanian Chilgol, luar kota Pyongyang, Korea Utara, menyemprot tanaman sawi mereka dengan pembasmi hama (24/10).

Meski Dilanda Kekeringan, Hasil Panen Korea Utara Bagus

Negara yang pernah dilanda busung lapar pada tahun-tahun 1990-an itu, berhasil meningkatkan produksi pertanian mereka hingga mendekati taraf swa-sembada untuk pertama kalinya dalam kurun waktu yang lama. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Gambar yang diambil dari video yang dirilis oleh Kepolisian New York ini memperlihatkan gambar seorang pria membawa kapak, mendekati sekelompok polisi di Queens, New York (23/10).

Pria Tak Dikenal Serang Polisi New York Dengan Kapak

Para lulusan akademi polisi yang masih baru itu berpose untuk berfoto di daerah Queens, Kota New York, ketika seorang pria berjaket ponco menyerang mereka dengan sebilah kapak, Kamis (23/10) Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Presiden IOC, Thomas Bach (foto: dok). IOC memberi pengakuan sementara terhadap komite Olimpiade nasional Kosovo.

IOC Akui Komite Olimpiade Kosovo

Komite Olimpiade Internasional (IOC) telah memberi pengakuan sementara terhadap komite Olimpiade nasional Kosovo (NOC). Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Dirjen WHO, Margaret Chan memberikan keterangan kepada media mengenai wabah ebola (foto: dok).

WHO akan Jelaskan Perkembangan Terakhir Wabah Ebola

Komite Darurat WHO untuk Ebola mempertimbangkan apakah akan mengubah rekomendasi untuk menanggapi wabah ebola dalam pertemuan Rabu (22/10). Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Pegunungan Andes, tempat perkampungan purbakala tertinggi di dunia dilaporkan berada.

Ilmuwan Temukan Perkampungan Purbakala Tertinggi di Dunia

Perkampungan itu terletak pada 4,5 kilometer di atas permukaan laut di Andes, bagian selatan Peru, yang dihuni sedikitnya 12 ribu tahun yang lalu. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Konversi Digital Ancam Bioskop Drive-Ini
X
23.10.2014
Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin sulit bersaing dengan jaringan bioskop besar. Simak liputan tim VOA dari LaSalle County, Illinois.
Video

Video Konversi Digital Ancam Bioskop Drive-In

Pada akhir 2013 mayoritas studio film AS telah berhenti mendistribusikan film seluloid dalam format 35 milimeter, membuat berbagai bioskop independen semakin sulit bersaing dengan jaringan bioskop besar. Simak liputan tim VOA dari LaSalle County, Illinois.
Video

Video Tren Abadikan Momen dengan Lukisan

Biasanya kita mengabadikan acara pernikahan, ulang tahun dan perayaan lainnya dalam foto. Namun ada fenomena baru di Amerika Serikat, yaitu semakin populernya permintaan untuk mengabadikan berbagai perayaan dengan lukisan, atau yang disebut “live event painting”.
Video

Video Perangkat untuk Tingkatkan Kualitas Koneksi Ponsel

Menggunakan ponsel di tengah kerumunan puluhan ribu orang seringkali sulit akibat terbatasnya saluran pada BTS yang ada. Kini sejumlah ilmuwan AS menciptakan perangkat yang bisa membuat ponsel memanfaatkan semua jaringan yang tersedia secara bersamaan, sehingga mengurangi beban jaringan seluler.
Video

Video Menguatnya Oposisi di Kongres AS

Dikuasainya parlemen oleh oposisi tidak hanya terjadi di Indonesia, melainkan juga di Amerika Serikat. Survei terbaru bahkan menunjukkan, oposisi AS akan memperkuat posisinya selepas pemilihan paruh waktu awal November nanti. Selengkapnya
Video

Video Turunnya Penjualan Tablet akibat Makin Lebarnya Layar Smartphone

Penjualan bagi iPad terbaru produksi Apple sedikit melemah, sementara tablet buatan pesaingnya yang berbasis Android juga biasa-biasa saja. Analis menilai, ada berbagai faktor yang melemahkan penjualan tablet termasuk semakin lebarnya layar ponsel. Selengkapnya dilaporkan tim VOA dari Washington, DC
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook