Senin, 22 Desember 2014 Waktu: 16:53

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para musisi tampil menghibur turis di restoran "La Mina" di Old Havana, Kuba (18/12).(Reuters/Enrique De La Osa)
  • Seorang pria menjual gambar-gambar pada turis di Old Havana, Kuba (18/12). (Reuters/Enrique De La Osa)
  • Fotografer MSNBC Tony Zumbado membaca koran Miami Herald di daerah Little Havana di Miami, di saat kantor-kantor berita dari seluruh dunia bersiap meliput reaksi warga Kuba Amerika atas langkah Presiden AS Barack Obama memperbaiki hubungan kedua negara dengan Kuba (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Senator Marco Rubio (kanan), anak imigran Kuba, berbicara dalam konferensi pers di Miami (18/12). (Reuters/Javier Galeano)
  • Warga Kuba Amerika Jose Feliu (kanan) menikmati kopi Kuba saat bersiap untuk bekerja di daerah Little Havana di Miami, Florida (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan menunggu di dalam mobil klasik Amerika yang dulu digunakan sebagai angkutan umum di Havana, Kuba (18/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Seorang pria mengendarai mobil sambil memegang poster bergambarkan the Cuban Five -- lima orang pejabat intelijen Kuba yang ditangkap oleh AS -- untuk merayakan kebebasan mereka di Havana, Kuba (17/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Demonstran anti-Castro Sisay Barcia (kanan), beradu mulut dengan pendukung pro-Obama Peter Bell di Little Havana di Miami (17/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan memegang bendera Kuba sementara merayakan pemulihan hubungan diplomatik antara Kuba dan AS, di halaman kedutaan besar Kuba di Santiago, Chile (17/12). (AP/Luis Hidalgo)
  • Kedutaan Besar AS di Havana, Kuba, saat hubungan diplomatik dihapus pada 1961.

AS Terus Dorong Demokrasi, HAM di Kuba

Presiden AS Barack Obama mengatakan Amerika Serikat akan "berbicara keras" mengenai kemerdekaan masyarakat Kuba, setelah mengumumkan langkah menuju normalisasi hubungan dengan Kuba dan membuka kedutaan besar di negara pulau yang komunis itu.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas, Faisal Basri.

Pemerintah RI Diminta Hentikan Impor Bensin Murah

Indonesia adalah satu-satunya pembeli besar bensin dengan angka riset 88 (RON), yang dijual sebagai premium, dan hal ini memberikan peluang untuk penyalahgunaan. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Seorang anak pendukung partai politik di Pakistan memegang papan berisi kutukan atas terorisme dalam demonstrasi di Lahore yang mengecam serangan Taliban di Peshawar (21/12). (Reuters/Mohsin Raza)

Pejabat Pakistan Peringatkan Kemungkinan Serangan Teror Lagi

Militer Pakistan bisa saja melancarkan serangan besar-besaran terhadap kubu-kubu militan tetapi tidak ingin mengakibatkan korban jiwa di kalangan sipil. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un melambaikan tangan pada para pekerja dalam kunjungan ke pabrik makanan anak-anak, dalalm foto yang dirilis oleh kantor berita Korea Utara KCNA 16 Desember 2014.

Korea Utara Ancam Serang Amerika Terkait Tuduhan Peretasan Sony

Reaksi itu menunjukkan sensitivitas Korea Utara terkait sebuah film komedi produksi Sony Pictures tentang rencana pembunuhan pemimpin Kim Jong-un. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Muhammad Ali (kanan) dalam sebuah pertandingan melawan George Foreman, 29 Oktober 1974 (Foto: dok)

Petinju Legendaris Muhammad Ali Dirawat

Petinju legendaris Muhammad Ali dirawat di rumah sakit karena menderita pneumonia ringan. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Sir Elton John (kanan) dan David Furnish dalam sebuah acara di London.

Elton John Nikahi Pasangan Lama

Penyanyi dan penulis lagu berusia 67 tahun itu secara resmi menikahi David Furnish dekat London, sembilan tahun setelah menjalin ikatan sipil. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Para pekerja di reaktor nuklir Fukushima, Juli 2014.

Reaktor Nuklir Fukushima DIbersihkan dari Bahan Radioaktif

Seluruh upaya pembersihan pembangkit nuklir Fukushima diharapkan masih memakan waktu beberapa dasawarsa. Selengkapnya

Baca Juga
Fakta Wabah Ebola

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Dolar Digdayai
X
Patsy Widakuswara, Supri Yono
22.12.2014
osisi dolar semakin menguat bukan hanya terhadap rupiah melainkan juga mata uang lain. Apa penyebabnya dan apa dampaknya bagi ekonomi AS? Selengkapnya ikuti penjelasan teman2 VOA, Patsy Widakuswara dan Supriyono dari Washington DC.
Video

Video Dolar Digdaya

osisi dolar semakin menguat bukan hanya terhadap rupiah melainkan juga mata uang lain. Apa penyebabnya dan apa dampaknya bagi ekonomi AS? Selengkapnya ikuti penjelasan teman2 VOA, Patsy Widakuswara dan Supriyono dari Washington DC.
Video

Video Kilas VOA 22 Desember 2014

Demonstrasi melawan teror Taliban di Pakistan. Serangan dunia maya Korea Utara. Doa Natal Paus Fransiskus. Terjun ke danau beku di Alaska untuk penggalangan dana.
Video

Video Upaya Relawan AS Lestarikan Terumbu Karang

Data Badan Kelautan dan Atmosfer AS menunjukkan keberadaan terumbu karang di seluruh dunia terancam oleh penangkapan ikan berlebihan dan pemanasan global. Untuk itu kelompok relawan di California melakukan penyelaman untuk memantau dan membantu melindungi ekosistem laut di wilayah itu.
Video

Video Gamelan Sari Raras

Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto, pengajar gamelan di UC Berkeley dan Ben Brinner, kepala Departemen Musik. Selengkapnya simak liputan Tim VOA berikut ini.
Video

Video Film 'The Interview' Batal Putar

Sony Pictures diperkirakan rugi sekitar 100 juta dolar karena batalnya pemutaran film "The Interview" akibat ancaman serangan ke bioskop-bioskop yang menayangkannya. Film komedi ini adalah kisah fiktif tetapi diprotes Korea Utara karena menampilkan upaya pembunuhan Kim Jong Un.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook