Selasa, 02 September 2014 Waktu UTC: 21:17

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pejuang milisi Syiah Irak merayakan kekalahan ISIS di Amerli, Irak, 2 September 2014.
  • Pejuang milisi Syiah Irak mengibarkan tanda kemenangan, dekat bangkai tank milik grup militan ISIS, setelah berhasil memasuki kota Amerli yang telah dikepung oleh grup militan ISIS, 2 September 2014.
  • Pejuang milisi Syiah Irak merayakan keberhasilan mereka memasuki kota Amerli yang telah lama dikepung oleh grup militan ISIS, 2 September 2014.
  • Polisi memeriksa lokasi sebuah serangan yang menewaskan setidaknya 18 orang dan melukai sekitar 50 orang ketika dua bom mobil meledak di dua distrik yang sebagian besar dihuni oleh warga Syiah, di distrik Al-Amil di Baghdad, 2 September 2014.
  • Pejuang milisi Syiah Irak memegang bendera ISIS untuk merayakan keberhasilan mereka memasuki kota Amerli yang dikepung oleh grup militan ISIS, 1 September 2014.

Indonesia

Calon presiden Prabowo Subianto didampingi Koalisi Merah Putih yang mendukungnya (22/7).

Koalisi Merah Putih Akui Kemenangan Jokowi dalam Pilpres 2014

Pernyataan sikap tersebut dikeluarkan saat bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yang tidak dihadiri calon presiden Prabowo Subianto. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Foto ini diambil dari video tanpa tanggal yang dirilis oleh militan ISIS pada Selasa, 19 Agustus 2014 yang dimaksudkan untuk menunjukkan wartawan Steven Sotloff yang ditahan oleh grup militan tersebut. Sebuah video internet yang bertujuan menunjukkan pemenggalan wartawan AS Sotloff oleh ISIS diunggah ke dunia maya pada hari Selasa (2/9), sebuah pemenggalan yang digambarkan sebagai pembalasan atas serangan udara AS di Irak. (AP Photo/dok.)

Militan ISIS Rilis Video Baru Pemenggalan Wartawan Kedua Amerika

Kelompok ekstrimis Islam Suriah dan Irak ISIS beberapa menit lalu merilis sebuah video pemenggalan kepala wartawan kedua Amerika, Steven Sotloff. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Tentara Somalia setelah merebut kembali gedung parlemen Somalia dari kelompok militan al-Shabab, Mei 2014.

Pesawat AS di Somalia Sasar Pemimpin Al-Shabab

Para pejabat itu mengatakan serangan Senin (1/9) di daerah Shabelle Selatan itu difokuskan terhadap rapat para pemimpin teras sl-Shabab. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Eugenie Bouchard dari Kanada, kelelahan akibat udara panas dalam pertandingan melawan Ekaterina Makarova dari Rusia di turnamen AS Terbuka (1/9). (AP/John Minchillo)

Tak Tahan Udara Panas, Bouchard Kalah di AS Terbuka

Petenis ketujuh dunia itu pun menjadi satu lagi dari pemain papan atas perempuan yang harus mundur dari turnamen AS Terbuka yang dipenuhi kejutan. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Kate Upton, salah satu model/aktris yang foto-fotonya dicolong peretas dari akun cloud-nya.

FBI Tahu Foto-foto Seronok Pesohor Hollywood Dicuri dan Diposkan di Internet

Biro penyelidikan federal AS ini tidak mengungkap apa yang sedang dilakukannya untuk menyelidiki masalah itu, yang mencakup foto-foto seronok bintang-bintang Hollywood Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Para peneliti menggunakan prosedur non-invasif yang disebut Transcranial Magnetic Stimulation untuk mendorong wilayah otak yang terlibat dalam pembentukan memori.

Aliran Listrik Dapat Tingkatkan Memori Penderita Kelainan Kognitif

Para responden yang diteliti mendapati memori mereka membaik setelah TMS, dan tes MRI menunjukkan bahwa syaraf-syaraf memori mereka menjadi lebih sinkron. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Kampanye Ice Bucket Challenge untuk Penyakit ALSi
X
Patsy Widakuswara
01.09.2014
Sebulan terakhir ini sejumlah orang menyiram air es ke kepala sebagai upaya penggalangan dana untuk penyakit syaraf ALS, atau Lou Gehrig's Disease. Kampanye ice bucket challenge ini sukses besar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat serta menggalang dana.
Video

Video Kampanye Ice Bucket Challenge untuk Penyakit ALS

Sebulan terakhir ini sejumlah orang menyiram air es ke kepala sebagai upaya penggalangan dana untuk penyakit syaraf ALS, atau Lou Gehrig's Disease. Kampanye ice bucket challenge ini sukses besar dalam meningkatkan kesadaran masyarakat serta menggalang dana.
Video

Video AS Minta Bantuan NATO Hadapi ISIS

Dalam hari terakhir, pasukan Irak dibantu milisi yang didanai Iran berhasil merebut dua kota yang diduduki ISIS. Sementara itu Amerika meminta dukungan NATO untuk melawan ISIS di Irak.
Video

Video Kilas VOA 2 September 2014

Pasukan Irak dan Kurdi membebaskan satu lagi kota di Irak Utara. Inggris pertimbangkan penyitaan paspor WN Inggris yang terlibat ISIS. Aksi solidaritas perempuan Tepi Barat terhadap perempuan Jalur Gaza. Festival Michael Jackson di kota kelahirannya di Gary, Indiana.
Video

Video Daniel Ariesandi, Wirausahawan Indonesia di Atlanta

Daniel Ariesandi, adalah wirausahawan Indonesia di Atlanta, Georgia. Awalnya ia hanya menemani anaknya bersekolah ke Amerika tahun 1999, namun naluri bisnis mendorong Daniel untuk membuka usaha setelah melihat adanya peluang. Ikuti laporan selengkapnya bersama tim VOA.
Video

Video Aplikasi Pesan Snapchat Mulai Dilirik Investor

Setelah Facebook dan Twitter terbukti bisa memanfaatkan penggunanya untuk meraup pemasukan iklan, giliran Snapchat dilirik investor. Snapchat bahkan divaluasi tiga kali lipat lebih penawaran Facebook tahun lalu, seperti laporan tim VOA dari Washington, D.C berikut ini.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook