Jumat, 12 Februari 2016 Waktu: 02:09

    Ikuti Kami

    Video Terbaru

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    Sanders & Trump Menang Pemilihan Pendahuluan New Hampshirei
    X
    Patsy Widakuswara
    11.02.2016
    Bernie Sanders dan Donald Trump menang di pemilihan pendahuluan di New Hampshire dengan selisih yang signifikan. Patsy Widakuswara berada di Manchester, New Hampshire dengan laporan selengkapnya.

    Sanders & Trump Menang Pemilihan Pendahuluan New Hampshire

    Bernie Sanders dan Donald Trump menang di pemilihan pendahuluan di New Hampshire dengan selisih yang signifikan. Patsy Widakuswara berada di Manchester, New Hampshire dengan laporan selengkapnya.

    Multimedia Lainnya

    Tampilkan Sebelumnya

    Galeri Foto

    JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
    • Seorang pemilih menandai surat suaranya pada pemilihan pendahuluan di Nashua, New Hampshire, 9 Februari 2016.
    • Poster kandidat capres dipajang di depan TPS di Ward 1, Manchester, New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Poster kandidat capres dipajang di depan TPS di Ward 1, Manchester, New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Orang-orang masuk dan keluar TPS di Ward 1, Manchester, New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Pemilihan pendahuluan di Ward 7, Nashua, New Hampshire. (Sasha Gong/VOA)
    • Surat suara pemilihan pendahuluan di New Hampshire dimasukkan ke sebuah mesin di TPS, 9 Februari 2016, di Nashua, N.H.
    • Surat suara pemilihan pendahuluan New Hampshire dipasang di dinding sementara para pemilih memasuki TPS, 9 Februari 2016, di Nashua, N.H.
    • Halaman depan suratkabar Manchester Union Leader di Manchester, New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Kandidat capres dari Partai Demokrat Hillary Clinton bertemu dengan para pengunjung di Dunkin' Donuts pada pemilihan pendahuluan, 9 Februari 2016, di Nashua, N.H.
    • Kandidat capres dari Partai Demokrat Bernie Sanders, berjabat tangan dengan hadirin saat berkampanye di University of New Hampshire Whittemore Center Arena, 8 Februari 2016, di Durham, N.H.
    • Donald Trump menyapa pemilik restoran di Manchester, New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson/VOA)
    • Kandidat capres dari Partai Republik Donald Trump memperkenalkan istrinya Melania saat berkampanye di Manchester, N.H., 8 Februari 2016.
    • Kandidat capres dari Partai Republik Ted Cruz, tengah, berjalan dengan stafnya menuju bis setelah kampanye, 8 Februari 2016, di Manchester, N.H.
    • Kandidat capres dari Partai Republik Marco Rubio, berterima kasih pada seorang sukarelawan Chris Ward, 26, dari Tampa, Florida di samping papan tulis yang menunjukkan waktu yang tersisa sebelum pemilihan pendahuluan New Hampshire di markas besar kampanyenya di Manchester, N.H., 8 Februari 2016.
    • Gubernur Ohio John Kasich berbicara saat pertemuan terbuka, 8 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Kandidat capres dari Partai Republik Gubernur Ohio John Kasich, berbicara dengan istrinya Karen sebelum pertemuan terbuka terakhirnya di Manchester, N.H., 8 Februari 2016.
    • Kandidat capres dari Partai Republik mantan Gubernur Florida Jeb Bush, memberikan tandatangan pada seorang pendukungnya di sela-sela kampanyenya, 8 Februari 2016, di Portsmouth, N.H.
    • Pendukung Gubernur Chris Christie dari Partai Republik, di New Hampshire, 9 Februari 2016. (Foto: K. Gypson / VOA)
    • Seorang peserta kampanye mendengarkan kandidat capres dari Partai Demokrat Bernie Sanders, di University of New Hampshire Whittemore Center Arena, 8 Februari 2016, di Durham, N.H.

    Indonesia

    Pengamanan oleh Aparat Brimob di depan Polsek Poso Pesisir Selatan pasca peristiwa kontak tembak antara TNI Polri dengan dua pelaku jaringan Santoso, 9 Februari 2016 (Foto: VOA/Yoanes)

    TNI Polri: Kelompok Santoso dalam Posisi Terjepit Akibat Operasi Tinombala 2016

    Aparat keamanan dalam Operasi Tinombala 2016 menilai kelompok teroris Santoso di Poso Sulawesi Tengah sudah dalam kondisi terjepit dan kelaparan. Selengkapnya

    Baca Juga

    Dunia

    Mantan anggota pengawal Jerman SS, Oskar Groening menunggu di ruang sidang di Lueneburg, Jerman Utara, 8 Juli 2015 (Foto: dok).

    Mantan Penjaga Nazi Diadili di Jerman

    Reinhold Hanning telah menyatakan ia bertugas di Auschwitz saat berusia 20 tahun sebagai anggota pengawal Jerman SS, tetapi menegaskan bahwa ia bertugas di bagian kamp di mana tidak terjadi pembunuhan dengan kamar gas. Selengkapnya

    Baca Juga

    Amerika Serikat

    Kubah Gedung Capitol di Washington, DC (Foto: dok).

    Senat AS Setujui Sanksi bagi Korea Utara 

    Satu hari setelah pejabat tinggi intelijen memperingatkan mengenai kemampuan nuklir, balistik dan dunia maya Korea Utara, Senat Amerika Serikat meloloskan perluasan sanksi yang menarget Pyongyang serta penyuplai dan kolaborator asingnya. Selengkapnya

    Baca Juga

    Iptek

    Salah seorang pendiri Twitter, Jack Dorsey (Foto: dok).

    Twitter Pertimbangkan Perubahan untuk Tingkatkan Layanan

    Meskipun mendapat pengakuan luas oleh pengguna media sosial, Twitter menghadapi persaingan dari platform jejaring sosial yang lebih dulu ada, Facebook, dan platform yang lebih muda usianya seperti Snapchat dan Instagram. Selengkapnya

    Baca Juga

    Gaya Hidup

    Seorang periset perusahaan bioteknologi Inggis, Oxitec, tengah meneliti nyamuk Aedes aegypti yang dianggap sebagai penyebab menularnya virus Zika di Campinas, Brazil (Foto: dok).

    Riset Perkuat Kaitan antara Zika dan Cacat Lahir

    Para peneliti menyatakan jaringan otak janin ditemukan mengandung banyak virus Zika RNA, selain mengandung susunan genom Zika yang lengkap. Ini dua temuan yang merupakan “bukti kuat” bahwa Zika menyebabkan cacat lahir. Selengkapnya

    Baca Juga

    Ekonomi & Bisnis

    Kepala Bank Sentral AS, Janet Yellen memberikan kesaksian di depan Kongres AS di Washington, DC hari Rabu (10/2).

    Yellen: Masalah Ekonomi Global Perlambat Ekonomi AS

    Kepala Bank Sentral AS Janet Yellen memperingatkan melemahnya perekonomian global akan memperlambat pertumbuah ekonomi di Amerika. Selengkapnya

    Baca Juga

    Olahraga

    Para penggemar menyaksikan kegiatan Radio Row Super Bowl 50, di Moscone Convention Center, San Francisco, 5 Februari 2016. (P. Brewer/VOA)

    ‘Liputan Massal Radio’ di Super Bowl Menarik Perhatian

    "Radio Row" atau liputan massal radio memainkan peranan penting dalam menyemarakkan dan mengiklankan Super Bowl, kejuaraan tahunan Liga Football Nasional (NFL) tahun ini. Selengkapnya

    Baca Juga

    Politik

    Warga miskin Palestina antri untuk menerima bantuan pangan PBB di Khan Younis, Jalur Gaza (foto: dok).

    Kerusuhan Bisa Meledak di Palestina jika Dana Habis

    Palestina tergantung kepada dana dari donor internasional untuk kebutuhan makanan dan bantuan kemanusiaan lainnya bagi warga Palestina yang miskin, terutama di Gaza. Selengkapnya

    Baca Juga