Rabu, 01 Oktober 2014 Waktu UTC: 18:17

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Pasukan Seruling dan Drum Colonial Williamsburg di depan Istana Gubernur. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Owens Garage, di sudut jalan Duke of Gloucester dan North Henry di Williamsburg, Virginia, pada 1920an, dihancurkan untuk mengembalikan Williamsburg ke akar sejarahnya. (Foto: Yayasan Colonial Williamsburg)

  • Sebuah bangunan sekolah dihancurkan dalam rekonstruksi Istana Gubernur pada awal 1930an. (Photo courtesy The Colonial Williamsburg Foundation)

  • Toko Millinery di Colonial Williamsburg menawarkan pakaian dan aksesori dari era kolonial.

  • Turis mengendarai kereta kuda di Colonial Williamsburg, Virginia.

  • Para perempuan memasak di dapur di Colonial Williamsburg, dimana seorang perempuan terhormat tidak akan pernah memperlihatkan sikunya, sepanas apapun udara.

  • Everard House yang dibangun pada 1718 adalah salah satu bangunan asli Colonial Williamsburg.

Kota di Amerika yang Hidup di Masa Lalu

Masa lalu Amerika dikenang setiap hari di Colonial Williamsburg, kota kecil yang pernah menjadi ibukota Virgnia, wilayah Inggris terbesar, terkaya dan paling padat penduduknya pada masa penjajahan.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Suasana sidang paripurna DPR/MPR dan DPD RI, 1 Oktober 2014 (Foto: VOA/Andylala).

Anggota DPR/MPR dan DPD RI Periode 2014-2019 Resmi Dilantik

Popong Otje Djundjunan yang berusia 76 tahun dari Fraksi Golkar, memimpin jalannya sidang dengan didampingi oleh Ade Rezki yang baru berusia 25 tahun dari fraksi Gerindra. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Pasukan perdamaian PBB memeriksa senjata yang diserahkan oleh pemberontak di DRC akhir Mei lalu (foto: dok).

HRW: Kongo Abaikan Tahanan Perang, 100 Lebih Tewas

Human Rights Watch mengatakan sikap DRC yang mengabaikan para tahanan kamp Kotakali di DRC baratlaut itu merupakan tindak “kriminal.” Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

PM Israel Benjamin Netanyahu saat menyampaikan pidato di hadapan Sidang Majelis  Umum PBB di New York (29/9).

Presiden Obama, PM Netanyahu akan Bahas Soal Iran di Gedung Putih

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu pada sidang Majelis Umum PBB mengatakan bahwa Iran sedang berusaha memperdaya dunia agar mencabut sanksi-sanksi sementara negara itu masih dapat membuat senjata nuklir. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Bintang renang Olimpiade AS, Michael Phelps berurusan dengan polisi akibat mengemudi dalam keadaan mabuk, Selasa 30/9 (foto: dok).

Bintang Olimpiade Michael Phelps Kembali Tersangkut Kasus Hukum

Bintang renang Olimpiade Michael Phelps Selasa (30/9) ditangkap polisi karena mengendarai mobil dalam keadaan mabuk di kota Baltimore, negara bagian Maryland. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Pimpinan Pusat Pengawasan Penyakit AS (CDC), Dr. Tom Frieden memberikan keterangan mengenai ebola (foto: dok).

AS Diagnosa Penderita Ebola Pertama

Pihak berwenang medis Amerika telah mendiagnosa kasus Ebola pertama yang terjadi di Amerika. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Helikopter Sea Knight CH-46 milik Pasukan Marinir AS  (Foto: dok). Pusat Penelitian Langley NASA di Hampton, Virginia, akan menggunakan helikopter jenis ini untuk diuji coba hari ini, Rabu (1/10).

NASA Teliti Bahan Kerangka Pesawat yang Lebih Tahan Kecelakaan

Pusat Penelitian Langley NASA di Hampton, Virginia, akan melakukan uji coba dengan mengayunkan badan sebuah helikopter Sea Knight CH-46 seperti pendulum, lalu dijatuhkan dari ketinggian sekitar 10 meter ke tanah, Rabu (1/10). Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Makanan Laut Ramah Lingkungani
X
Patsy Widakuswara
30.09.2014
Untuk menggalang kesadaran warga agar memilih hasil laut yang ditangkap atau dibudidaya dengan dampak yang tak terlalu merugikan lingkungan, seorang warga Amerika hijrah ke Bangkok, Thailand, membuka restoran seafood berkesinambungan. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara dari Washington.
Video

Video Makanan Laut Ramah Lingkungan

Untuk menggalang kesadaran warga agar memilih hasil laut yang ditangkap atau dibudidaya dengan dampak yang tak terlalu merugikan lingkungan, seorang warga Amerika hijrah ke Bangkok, Thailand, membuka restoran seafood berkesinambungan. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara dari Washington.
Video

Video Konvensi Shore Leave di Maryland

Simak liputan Shore Leave, sebuah konvensi science-fiction yang diselenggarakan secara tahunan di Hunt Valley, MD. Dalam acara ini, penggemar genre sci-fi bisa bertemu dengan bintang dari serial TV dan film favorit mereka serta mengenakan kostum dari berbagai karakter buku dan film.
Video

Video Gedung Putih Kebobolan, Direktur Secret Service Disidang

Direktur Secret Service, pasukan penjaga presiden AS disidang oleh wakil rakyat negara ini, akibat bobolnya keamanan gedung putih baru-baru ini. Ia juga harus menjawab sejumlah skandal yang dianggap mempermalukan lembaga ini. Selengkapnya ikuti laporan Patsy Widakuswara dari Washington DC.
Video

Video Sekolah Online Untuk Siswi SMA di AS

Sekolah melalui internet atau online school semakin populer di AS terutama bila menyangkut subyek tertentu yang tidak tersedia di sekolah biasa. Banyak siswi SMA di Amerika kini mengambil mata pelajaran tingkat lanjut yang memang hanya tersedia secara online.
Video

Video WNI di New York Demo SBY Terkait RUU Pilkada

Setelah unjuk rasa warga Indonesia di Washington DC Jumat lalu, sejumlah warga Indonesia berdemonstrasi di Times Square New York, Amerika Serikat, memprotes lolosnya RUU Pilkada, yang mengembalikan Pilkadia kepada anggota DPRD. Selengkapnya ikuti Laporan Tim VOA.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook