Senin, 26 Januari 2015 Waktu: 05:19

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Ngobrol dengan Puteri Indonesia dan Miss Indiai
X
25.01.2015
VOA menemui Puteri Indonesia Elvira Devinamira di tengah-tengah kontes Miss Universe di Miami, AS. Elvira kini punya sahabat baru, Miss India. Mereka berdua punya hobi yang sama.

Ngobrol dengan Puteri Indonesia dan Miss India

VOA menemui Puteri Indonesia Elvira Devinamira di tengah-tengah kontes Miss Universe di Miami, AS. Elvira kini punya sahabat baru, Miss India. Mereka berdua punya hobi yang sama.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Presiden Barack Obama memberi isyarat salam khas India saat tiba di istana kepresidenan di New Delhi (25/1), disambut dengan tawa oleh Presiden India ​Pranab Mukherjee, tengah, dan Perdana Menteri ​Narendra Modi 
  • Presiden Barack Obama mengangkat gelas sembari menyampaikan sambutan pada acara makan malam kenegaraan yang diselenggarakan Presiden India Pranab ​Mukherjee di ​istana kepresidenan Rashtrapati Bhavan di New Delhi (25/1).
  • Presiden AS Barack Obama dan Perdana Menteri India Narendra Modi berpelukan setelah menyampaikan konferensi pers pasca pertemuan bilateral mereka di New Delhi, India (25/1).
  • Presiden Barack Obama, kiri, berpartisipasi dalam sebuah upacara penanaman pohon di Raj Ghat Memorial untuk Mahatma Gandhi di New Delhi (25/1).
  • Perdana Menteri India Narendra Modi, kanan, memberi Presiden Barack Obama sebuah salinan telegram dari Menteri Luar Negeri Dean Acheson kepada kepala penyusunan konstitusi India, saat mereka bertemu di Hyderabad House di New Delhi (25/1).
  • Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri India Narendra Modi berbincang-bincang di taman di Hyderabad House di New Delhi (25/1).
  • Presiden Barack Obama menginspeksi Pasukan Kehormatan pada sebuah upacara penyambutan di Istana Kepresidenan India di New Delhi (25/1).
  • Presiden Barack Obama menebarkan bunga di lokasi kremasi Mahatma Gandhi di New Delhi (25/1).
  • Presiden Barack Obama tiba di lokasi di mana ikon perdamaian India Mahatma Gandhi dikremasi di New Delhi (25/1).
  • Presiden Barack Obama, kiri, berjabat tangan dengan Perdana Menteri Narendra Modi, tengah, didampingi Ibu Negara Michelle Obama, saat tiba di Pangkalan Angkatan Udara Palam di New Delhi (25/1).
  • Perdana Menteri India Narendra Modi dan Presiden AS Barack Obama berpelukan, sementara Michelle Obama terlihat bercakap-cakap dengan seorang pejabat di Pangkalan Angkatan Udara Palam di New Delihi (25/1).
  • Petugas keamanan AS mengawasi kedatangan Presiden Barack Obama di Pangkalan Angkatan Udara Palam di New Delhi (25/1).

Indonesia

Ade Irawan dari Indonesian Corruption Watch (kiri).

ICW: Pelaporan 2 Pimpinan KPK Upaya Pelemahan KPK

Indonesia Corruption Watch menilai pelaporan dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi ke kepolisian merupakan bagian dari upaya untuk mengganggu KPK secara institusi dalam proses penegakan hukum. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Pemimpin kubu oposisi dari partai Syriza, Alexis Tsipras, tersenyum sebelum memasukkan suaranya di sebuah TPS di Athena (25/1).

Partai Aliran Kiri Yunani Unggul dalam Pemilu

Pemungutan suara dalam pemilu hari Minggu di Yunani bisa mengubah perjuangan berat Yunani yang dijerat utang dan langkah-langkah penghematan yang diberlakukan oleh pemberi pinjaman internasionalnya. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Seorang warga Tokyo menonton berita mengenai dua warga Jepang, Kenji Goto (kiri) dan Haruna Yukawa, yang disandera ISIS (23/1). (AP/Eugene Hoshiko)

AS Kutuk 'Pembunuhan Brutal' Sandera Jepang oleh ISIS

Presiden AS Barack Obama berjanji Amerika dan para sekutunya akan menghukum pelaku pembunuhan tersebut. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Bill Hamid, kiper timnas AS, di tengah sesi latihan di Fort Lauderdale, Florida.

Kiper Masa Depan Timnas AS Seorang Muslim

Terlahir dengan nama lengkap Bilal Abdul Hamid 23 tahun lalu dari keluarga muslim asal Sierra Leone, Bill, nama panggilannya, terpilih sebagai kiper untuk timnas AS asuhan Jurgen Klinsmann. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Dwiki Dharmawan menggarap album terbarunya di Los Angeles dibantu Dewa Budjana (foto/dok: Dewa Budjana)

Rekaman Album di AS, Dwiki Dharmawan Ajak Dewa Budjana

Kota Los Angeles baru-baru ini kedatangan musisi kawakan, Dwiki Dharmawan, yang hadir untuk melakukan rekaman album terbarunya yang merupakan kolaborasi dengan beberapa musisi lokal Amerika Serikat. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Bagian wajah mumi Raja Tut dalam kotak kaca di Mesir.

Ahli: Topeng Raja Tut yang Rusak dapat Diperbaiki

Bahan yang digunakan untuk merekatkan kembali janggut topeng itu, bisa dibersihkan dan topeng itu dapat diperbaiki dengan benar. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook