Selasa, 23 Desember 2014 Waktu: 07:50

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para musisi tampil menghibur turis di restoran "La Mina" di Old Havana, Kuba (18/12).(Reuters/Enrique De La Osa)
  • Seorang pria menjual gambar-gambar pada turis di Old Havana, Kuba (18/12). (Reuters/Enrique De La Osa)
  • Fotografer MSNBC Tony Zumbado membaca koran Miami Herald di daerah Little Havana di Miami, di saat kantor-kantor berita dari seluruh dunia bersiap meliput reaksi warga Kuba Amerika atas langkah Presiden AS Barack Obama memperbaiki hubungan kedua negara dengan Kuba (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Senator Marco Rubio (kanan), anak imigran Kuba, berbicara dalam konferensi pers di Miami (18/12). (Reuters/Javier Galeano)
  • Warga Kuba Amerika Jose Feliu (kanan) menikmati kopi Kuba saat bersiap untuk bekerja di daerah Little Havana di Miami, Florida (18/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan menunggu di dalam mobil klasik Amerika yang dulu digunakan sebagai angkutan umum di Havana, Kuba (18/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Seorang pria mengendarai mobil sambil memegang poster bergambarkan the Cuban Five -- lima orang pejabat intelijen Kuba yang ditangkap oleh AS -- untuk merayakan kebebasan mereka di Havana, Kuba (17/12). (AP/Ramon Espinosa)
  • Demonstran anti-Castro Sisay Barcia (kanan), beradu mulut dengan pendukung pro-Obama Peter Bell di Little Havana di Miami (17/12). (AP/Alan Diaz)
  • Seorang perempuan memegang bendera Kuba sementara merayakan pemulihan hubungan diplomatik antara Kuba dan AS, di halaman kedutaan besar Kuba di Santiago, Chile (17/12). (AP/Luis Hidalgo)
  • Kedutaan Besar AS di Havana, Kuba, saat hubungan diplomatik dihapus pada 1961.

AS Terus Dorong Demokrasi, HAM di Kuba

Presiden AS Barack Obama mengatakan Amerika Serikat akan "berbicara keras" mengenai kemerdekaan masyarakat Kuba, setelah mengumumkan langkah menuju normalisasi hubungan dengan Kuba dan membuka kedutaan besar di negara pulau yang komunis itu.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Kantor pusat Alstom di Paris. Perusahaan tersebut mengaku terlibat penyuapan di beberapa negara, termasuk di Indonesia.

Alstom Akui Lakukan Penyuapan Termasuk di Indonesia

Alstom, perusahaan energi dan transportasi Perancis, mengaku bersalah melakukan penyuapan di beberapa negara, termasuk Indonesia, untuk memenangkan kontrak. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Dalam foto tertanggal 2/9/2014 ini para pengungsi yang melarikan diri dari serangan Boko Haram ditampung di Wurojuli, Gombe. Pada 22/12/2014 sebuah ledakan di Gombe menewaskan sedikitnya 20 orang.

Ledakan di Gombe, Nigeria Tewaskan 20 orang

Sebuah ledakan di stasiun bis di Nigeria menewaskan paling sedikit 20 orang, dan melukai 21 lainnya. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Foto yang diperoleh dari Departemen Kepolisian  Springfield, Ohio, memperlihatkan Ismayyil Brinsley setelah ditangkap karena melakukan perampokan. Ia juga diyakini menderita sakit jiwa.

Penembak Polisi New York Alami Gangguan Jiwa

Menurut pejabat tertinggi kepolisian, orang yang menembak mati dua polisi Kota New York tercatat pernah melakukan tindak kejahatan dan menderita sakit jiwa. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Muhammad Ali (kanan) dalam sebuah pertandingan melawan George Foreman, 29 Oktober 1974 (Foto: dok)

Petinju Legendaris Muhammad Ali Dirawat

Petinju legendaris Muhammad Ali dirawat di rumah sakit karena menderita pneumonia ringan. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Dalam foto tertanggal 20  Oktober 2014 ini siswa-siswi sekolah di India melakukan yoga di Sekolah Umum Delhi di Hyderabad, India (foto: dok).

Ratusan Siswa berpartisipasi dalam "Yogathon" di India

Ratusan siswa ambil bagian dalam "Yogathon" untuk menciptakan kesadaran tentang praktek kuno itu dalam sebuah acara di kota Chennai India selatan, Senin. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Tayangan TV memperihatkan cuplikan film "The Interview," yang diproduksi Sony Picture di Stasiun Kereta Seoul, Korea Selatan(22/12/2014).

Beijing Ragukan Pyongyang Gunakan Fasilitas China dalam Serangan Cyber

China mengatakan tidak memiliki informasi yang cukup untuk menentukan kebenaran laporan bahwa Korea Utara menggunakan fasilitas China untuk meretas Sony Pictures. Selengkapnya

Baca Juga
Fakta Wabah Ebola

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Komunikasi Kekuasaan Pemimpin Perempuani
X
Nova Poerwadi
23.12.2014
Saat ini ada duapuluhan negara yang dipimpin perempuan, di luar negara di bawah seorang ratu. Analis mencermati, para pemimpin perempuan punya dimensi ekstra melakukan komunikasi kekuasaan karena tidak terkekang gaya penampilan formal seperti layaknya pemimpin laki-laki.
Video

Video Komunikasi Kekuasaan Pemimpin Perempuan

Saat ini ada duapuluhan negara yang dipimpin perempuan, di luar negara di bawah seorang ratu. Analis mencermati, para pemimpin perempuan punya dimensi ekstra melakukan komunikasi kekuasaan karena tidak terkekang gaya penampilan formal seperti layaknya pemimpin laki-laki.
Video

Video Kemeriahan Suasana Natal Khas Los Angeles

Kota Los Angeles di AS dikenal karena suhu udara yang bersahabat bahkan saat musim dingin menjelang Natal sekalipun. Kehangatan ini membawa suasana Natal yang khas bagi Los Angeles dimana banyak warga yang menyambutnya lewat berbagai dekorasi menarik dan atraksi meriah.
Video

Video Natal Bersama Perkuat Toleransi dan Keimanan

Selain merayakan natal dengan jamaah di gereja masing-masing, umat Kristen Indonesia di Washington DC juga merayakan kan natal bersama, yang diadakan di Kantor Perwakilan RI di Washington DC.
Video

Video Kilas VOA 23 Desember 2014

Korea Selatan menyiagakan pembanngkit nuklirnya menghadapi ancaman peretas Korea Utara. Beji Caid Essebsi menang pilpres Tunisia. Militer Israel mengizinkan sebagain umat Kristen Gaza mudik Natal ke Tepi Barat. Tradisi Sinterklas anggota Kongres Bolivia.
Video

Video Belanja Natal Membawa Berkah bagi Pekerja Jasa Pengiriman

Musim belanja Natal membawa berkah tersendiri bagi pekerja jasa pengiriman seperti Fedex dan UPS. Tahun lalu jasa pengiriman kewalahan menghadapi melonjaknya pengiriman surat dan hadiah Natal, sehingga masing-masing kini menambah pekerja. Selengkapnya dikabarkan tim VOA dari Washington, D.C.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook