Kamis, 24 Juli 2014 Waktu UTC: 22:59


Pesawat Aljazair Jatuh, Nasib 116 Penumpang dan Awak Belum Diketahui

Otorita Aljazair memastikan pesawat Air Algerie yang hilang kontak 50 menit setelah lepas landas dari Ouagadougou, Burkina Faso hari Kamis, jatuh di sekitar Mali Utara.
Selengkapnya

Penyakit PMK Landa Peternakan di Korea Selatan

Korsel mengkonfirmasi kasus penyakit kaki dan mulut (PMK), kemunculan pertama kali penyakit hewan yang menular itu dalam tiga tahun.
Selengkapnya

Ikuti Kami

Presiden Indonesia terpilih Joko Widodo berbicara kepada media di Jakarta, Selasa (22/7).

Obama Inginkan Hubungan Lebih Erat dengan RI di Bawah Jokowi

Kesempatan pertama bagi kedua pemimpin untuk bertemu kemungkinan akan berlangsung di Myanmar, pada KTT Asia Timur di bulan November. Jokowi akan dilantik di bulan Oktober. Selengkapnya

Lihat Selengkapnya


Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Konvoi mobil berisi jenazah-jenazah korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 melewati bendera-bendara internasional saat meninggalkan bandar udara Eindhoven menuju markas militer di Hilversum (23/7). (Reuters/Francois Lenoir)
  • Raja Willem Alexander, Ratu Maxima dari Belanda, Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dan para pejabat menyaksikan konvoi mobil jenazah berisi para korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 saat meninggalkan bandar udara Eindhoven menuju markas militer di Hilversum.
  • Bendera-bendera Belanda dipasang setengah tiang untuk menghormati para korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, di Delft, Belanda (23/7). (AP/Phil Nijhuis)
  • Bunga dan boneka beruang ditempatkan di depan sebuah pesawat sebelum upacara yang menandai kembalinya jenazah-jenazah pertama para penumpang dan awak yang tewas dalam jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17, di markas militer Eindhoven (23/7). (AP/Martin Meissner)
  • Peti-peti jenazah korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina timur dimasukkan ke dalam mobil jenazah dalam upacara resepsi nasional di bandar udara Eindhoven, Belanda (23/7). (Reuters/Toussaint Kluiters)
  • Para tentara ambil bagian dalam upacara korban-korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 sebelum dimasukkan ke dalam pesawat menuju Belanda, di bandar udara Kharkiv, Ukraina (23/7). (Reuters/Gleb Garanich)
  • Tentara Ukraina memasukkan peti-peti berisi jenazah para korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines ke dalam sebuah pesawat kargo Belanda di bandar udara Kharkiv, Ukraina (23/7). (AP/Sergei Chuzavkov)
  • Tentara Ukraina memasukkan peti-peti berisi jenazah para korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines ke dalam sebuah pesawat kargo Belanda di bandar udara Kharkiv, Ukraina (23/7). (Reuters/Gleb Garanich)
  • Perdana Menteri Malaysia Najib Razak mengajukan mosi darurat untuk mengecam jatuhnya pesawat Malaysia Airlines bernomor penerbangan 17 di Ukraina timur, di gedung Parlemen di Kuala Lumpur (23/7). (AP/Lai Seng Sin)
  • Presiden AS Barack Obama menandatangani buku duka cita untuk para korban Malaysia Airlines bernomor penerbangan MH17 di Kedutaan Besar Belanda di Washington DC, disaksikan oleh Wakil Kepala Misi Peter Mollema (22/7). (Reuters/Joshua Roberts)

Jenazah Korban MH17 Tiba di Belanda

Dua pesawat terbang yang membawa jenazah beberapa dari 298 penumpang yang tewas dalam penerbangan MH17 tiba di Belanda, Rabu (23/7).

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya


Indonesia

Truk-truk pembawa hasil tambang emas dan tembaga milik Newmont Mining Corp di Sumbawa. (Foto: Dok)

Newmont Bahas Persetujuan untuk Lanjutkan Ekspor dari Indonesia

Persetujuan dengan pemerintah Indonesia yang akan memungkinkan perusahaan AS itu untuk melanjutkan ekspor-ekspor konsentrat tembaga Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Petugas membawa jenazah pekerja bantuan Finlandia yang tewas di Herat, Afghanistan barat (24/7).

2 Pekerja Bantuan Finlandia Tewas di Afghanistan

Dua pria bersenjata di Afghanistan barat telah menembak mati dua perempuan Finlandia yang bekerja untuk badan amal medis di kota Herat, Kamis (24/7). Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Ruangan untuk melaksanakan eksekusi hukuman mati dengan suntikan di sebuah penjara di AS (foto: dok).

Arizona Selidiki Eksekusi Hukuman Mati dengan Suntikan

Gubernur negara bagian Arizona, AS memerintahkan penyelidikan pelaksanaan hukuman mati dengan suntikan setelah eksekusi hari Rabu (23/7) bermasalah. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Pemain sepakbola Jerman Per Mertesacker merayakan kemenangan timnya di Piala Dunia dalam upacara dekat Gerbang Brandenburg di Berlin, Jerman (15/7). (AP/Alex Grimm)

Jerman Raih Perangkat Pertama FIFA

Kemenangan 1-0 di final telah membuat mereka naik satu tingkat ke posisi teratas, melewati lawan mereka di final, Argentina, yang naik tiga peringkat menjadi posisi nomor dua. Selengkapnya

Baca Juga

Ekonomi & Bisnis

Mobil-mobil yang akan diekspor diangkut ke kapal kargo di pelabuhan di Kawasaki, Tokyo. (Foto: Dok)

Jepang Alami Defisit Perdagangan Selama 2 Tahun

Defisit perdagangan mencapai rekor US$75 milyar untuk enam bulan pertama tahun ini, yang menunjukkan bahwa usaha meningkatkan ekspor tidak berhasil. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

The Library of Congress akan memberikan penghargaan kepada penyanyi Billy Joel (foto: dok).

Penyanyi Billy Joel Terima Penghargaan dari Library of Congress

The Library of Congress akan memberikan penghargaan Gershwin Prize for Popular Song kepada Billy Joel bulan November mendatang. Selengkapnya

Baca Juga

Politik

Perdana Menteri Ukraina Arseniy Yatsenyuk mengundurkan diri hari Kamis (24/7).

Perdana Menteri Ukraina Mengundurkan Diri

PM Ukraina Arseniy Yatsenyuk yang baru menjabat sejak 27 Februari lalu, mengumumkan pengunduran dirinya Kamis (24/7) pagi. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Rudal yang diluncurkan baterai "Iron Dome", sistem pertahanan rudal jarak pendek milik Israel.

Cara Kerja 'Iron Dome' Milik Israel

Menurut ahli, Israel menembakkan sistem yang sangat mahal untuk mencegat ancaman yang sangat murah. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Liputan Ramadan: Fasting 5K Washington DCi
X
24.07.2014
Sebuah organisasi Muslim menggabungkan olah raga lari dengan misi sosial meningkatkan kesejahteraan anak. Lahirlah “Fasting 5-K”, lari amal 5 kilometer sambil berpuasa, yang berlangsung serempak di 5 kota. Ikuti selengkapnya dalam liputan tim VOA dari Washington DC.
Video

Video Liputan Ramadan: Fasting 5K Washington DC

Sebuah organisasi Muslim menggabungkan olah raga lari dengan misi sosial meningkatkan kesejahteraan anak. Lahirlah “Fasting 5-K”, lari amal 5 kilometer sambil berpuasa, yang berlangsung serempak di 5 kota. Ikuti selengkapnya dalam liputan tim VOA dari Washington DC.
Video

Video Kilas VOA 25 Juli 2014

Kecelakaan pesawat Air Algerie penerbangan Burkina Faso ke Aljazair. Demonstrasi lintas agama menolak ISIS dan pengusiran umat Kristiani dari Mosul. Paus bertemu pelarian Sudan yang sempat diancam hukuman mati. Ratu Elizabeth II melakukan 'photobomb' di selfie atlet Australia.
Video

Video Pentingnya Kompetisi - Belajar Bola, Mantap!

Sonny Silooy dan Akademi sepakbola DC United akan membahas tentang pentingnya kompetisi dalam "Belajar Bola, Mantap!" kali ini. Ikuti terus penayangan program ini di acara Lensa Olah Raga Weekend ANTV, tiap Sabtu jam 05:30 WIB.
Video

Video Tantangan Berat Presiden Terpilih Jokowi di Bidang Ekonomi

Salah satu tantangan terberat bagi Presiden RI Terpilih Joko Widodo adalah menciptakan pertumbuhan ekonomi di tengah berbagai kendala struktural. Apalagi negara-negara 'emerging markets' seperti Indonesia terus diancam pelarian modal. Selengkapnya dilaporkan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Liputan Ramadan: Muslim AS Hadapi Ramadan Dengan Kesabaran Ekstra

Makna Ramadan bukan hanya menahan lapar dan dahaga, tetapi juga masa untuk melatih kesabaran. Dan di bulan Ramadan ini banyak peristiwa yang melibatkan umat Muslim Amerika maupun dunia, bagaimana generasi muda muslim Amerika menghadapi tantangan ini , Ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook

Hari Ini dalam Foto

Foto sisa-sisa supernova G292.0+1.8, adalah sebuah struktur yang dihasilkan dari ledakan bintang dalam sebuah supernova (foto: NASA).

Foto sisa-sisa supernova G292.0+1.8, adalah sebuah struktur yang dihasilkan dari ledakan bintang dalam sebuah supernova (foto: NASA).

Foto-foto Lainnya