Selasa, 28 April 2015 Waktu: 10:56

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Eksekutif Google dan Sutradara Film AS Tewas Dalam Gempa Nepali
X
Yuni Salim
27.04.2015
Jumlah korban tewas gempa bumi di Nepal mendekati empat ribu jiwa. Sejumlah negara telah mengirimkan bantuan bagi para korban. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

Eksekutif Google dan Sutradara Film AS Tewas Dalam Gempa Nepal

Jumlah korban tewas gempa bumi di Nepal mendekati empat ribu jiwa. Sejumlah negara telah mengirimkan bantuan bagi para korban. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para warga protes di jalanan ketika berdemonstrasi untuk Freddie Gray di balai kota Baltimore (25/4). ​(AP/Jose Luis Magana)
  • Polisi berusaha menghalangi demonstran yang memblokir jalan Pratt setelah berbaris menuju balai kota untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)
  • Polisi menahan seorang pria setelah berbaris menuju balai kota untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)
  • Para demonstran mengkonfrontasi polisi dekat kantor polisi distrik barat Baltimore untuk memprotes atas kematian Freddie Gray dalam tahanan polisi di Baltimore (25/4). (Reuters/Sait Serkan Gurbuz)
  • Para demonstran melompati mobil polisi dalam protes atas kematian Freddie Gray di tahanan polisi di Baltimore (25/4). ​(Reuters/Shannon Stapleton)
  • Seorang pria ditendang saat mencoba bangkit setelah dipukul jatuh dalam demonstrasi untuk Freddie Gray di Baltimore (25/4). ​(AP/Alex Brandon)

Indonesia

Mary Jane Fiesta Veloso didampingi penerjemah barunya, yang bisa berbahasa Tagalog, di Pengadilan Negeri Sleman, Yogyakarta (foto: VOA/Nurhadi)

Upaya Hukum Terpidana Mati Mary Jane Kandas

Pengajuan Peninjauan Kembali (PK) yang dilakukan terpidana mati kasus narkoba asal Filipina, Mary Jane Fiesta Veloso dipastikan gagal di tengah jalan, Senin (27/4). Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Tentara Nepal mengangkut seorang pria yang mengalami luka-luka akibat gempa setelah upaya pencarian korban selamat di Kathmandu, Nepal, Senin (27/4).

Harapan Pupus Temukan Korban Selamat Gempa Nepal

Di Nepal harapan untuk menemukan korban selamat telah pupus ketika negara kecil itu terus berjuang mengatasi dampak pasca gempa yang telah menewaskan lebih dari 3.700 orang. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Tersangka penembak di bioskop di Aurora negara bagian Colorado, James Holmes (foto: dok).

Persidangan Tersangka Penembak di Bioskop Colorado Dibuka

Tersangka James Holmes melalui pengacaranya telah mengaku tidak bersalah dengan alasan bahwa dirinya gila. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Seorang gadis cilik berlari di tengah percikan air dari selang di depan sebuah memorial di Washington, D.C., saat temperatur di ibukota mencapai lebih dari 38 derajat Celcius (foto: dok).

Kepanasan? Salahkan Perubahan Iklim (dan Diri Sendiri)

Umat manusia bertanggung jawab menyebabkan meningkatnya temperatur bumi dengan perannya memproduksi gas rumah kaca, demikian menurut studi yang diterbitkan di jurnal Nature Climate Change. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Kim Kardashian (Foto: dok.)

Kim Kardashian Dukung Ayah Tirinya, Bruce Jenner

Kardashian memberikan dukungan penuh untuk ayah tirinya, pemegang medali emas Olimpiade Bruce Jenner, yang mengatakan minggu lalu bahwa ia melihat dirinya sebagai seorang perempuan. Selengkapnya

Baca Juga

Ekonomi & Bisnis

Seorang perempuan berjalan melewati bendera Yunani yang dijual di pusat kota Athena, Yunani, sementara Yunani terancam kehabisan cadangan uang tunai dalam beberapa pekan mendatang jika kreditor Uni Eropa dan IMF menolak pemberian dana talangan.

Kesepakatan Baru Belum Tercapai, Yunani Berpotensi Kehabisan Cadangan Uang Tunai

Wakil Perdana Menteri Yunani Yannis Dragasaki mengatakan Yunani dan para kreditor harus mencapai kesepakatan baru pada awal Mei untuk mengatasi kebutuhan dana tunai Yunani. Hal ini disampaikannya dalam wawancara dengan suratkabar Yunani hari Sabtu (25/4) sebagaimana dikutip kantor berita REUTERS. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Rafael Nadal kalah dua set langsung 4-6, 6-7 dari Fabio Fognini dalam turnamen Barcelona Terbuka, Kamis (23/4).

Nadal Kalah Lagi di Lapangan Tanah Liat

Rafael Nadal kalah lagi di turnamen tanah liat setelah tumbang dua set langsung 4-6, 6-7 dari Fabio Fognini dalam turnamen Barcelona Terbuka, Kamis (23/4). Selengkapnya

Baca Juga

Politik

Presiden Jokowi di Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (27/4) mengatakan optimis Indonesia mampu memanfaatkan letak geografisnya sebagai penyeimbang negara-negara kawasan Asia Timur (VOA/Andylala).

Jokowi: Indonesia Bisa Jadi Penyeimbang Kawasan Asia Timur

Presiden Jokowi optimis, Indonesia mampu memanfaatkan letak geografisnya yang ia nilai strategis sebagai penyeimbang negara-negara kawasan Asia Timur. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook