Jumat, 31 Oktober 2014 Waktu UTC: 04:48


Fakta Wabah Ebola

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Berkostum Halloween, seorang penggemar Kansas City Royals menonton pertandingan kejuaraan dunia bisbol di Kansas City, Missouri (29/10). (AP/Colin E. Braley)

  • Pelempar bola atau pitcher tim San Francisco Giants, Madison Bumgarner, merayakan kemenangan dan terpilihnya ia sebagai pemain paling berharga (MVP) dalam kejuaraan dunia bisbol melawan Kansas City Royals, di Kansas City, Missouri (29/10). (AP/Orlin Wagner)

  • Polisi San Francisco berusaha membubarkan kerumunan orang yang merayakan kemenangan tim San Francisco Giants dalam kejuaraan dunia bisbol atas Kansas City Royals, San Francisco (29/10). (AP/Noah Berger)

  • Pemain gelandang kiri San Francisco Giants, Michael Morse (kiri) dan pelempar bola (starting pitcher) Tim Hudson mengangkat piala kejuraan dunia bisbol setelah mengalahkan Kansas City Royals, di Kansas City, Missouri (29/10). (AP/Charlie Riedel)

  • Tim San Francisco Giants merayakan kemenangan 3-2 atas Kansas City Royals, Kansas City, Missouri (29/10). (AP/David J. Phillip)

  • Pemain San Francisco Giants, Tim Hudson, merayakan kemenangan 3-2 atas Kansas City Royals, Kansas City, Missouri (29/10). (AP/David J. Phillip)

  • Seorang pria melompati sofa yang terbakar di distrik Mission setelah tim San Francisco Giants mengalahkan Kansas City Royals, di San Francisco (29/10). (AP/Noah Berger)

  • Para penggemar di San Francisco merayakan kemenangan tim bisbol San Francisco Giants 3-2 atas Kansas City Royals, Kansas City, Missouri  (AP/Noah Berger)

  • Seorang penggemar Kansas City Royals duduk setelah tim kesayangannya kalah dari San Francisco Giants dalam kejuaraan dunia bisbol di Kansas City, Missouri (29/10). (AP/Jeff Roberson)

San Francisco Giants Juara Dunia Bisbol

San Francisco Giants menang 3-2 atas Kansas City Royals dalam Kejuaraan Bisbol Dunia di Kansas City, Missouri. Ini adalah kemenangan ketiga Giants dalam lima tahun terakhir.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Petugas mengisi bensin bersubsidi di sebuah pom bensin di Jakarta. (Reuters/Beawiharta)

Indonesia Akan Ubah Subsidi BBM Akhir Tahun

Skema subsidi selama ini adalah faktor utama defisit anggaran dan rekening berjalan di Indonesia. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Menlu Swedia Margot Wallstrom memberikan keterangan pers setelah mengumumkan bahwa Swedia secara resmi mengakui negara Palestina di Stockholm, Kamis (30/10).

Swedia Resmi Akui Negara Palestina

Menlu Swedia Margot Wallstrom mengatakan pemerintah Swedia hari Kamis (30/10) secara resmi mengakui Negara Palestina. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Perawat Kaci Hickox (kanan) melawan karantina wajib ebola dan bersepeda keluar rumah bersama pacarnya, Kamis (30/10).

Perawat AS Langgar Karantina Wajib Ebola

Perawat AS Kaci Hickox melawan karantina ebola hari Kamis (30/10) dan keluar rumahnya di Fort Kent, Maine untuk bersepeda. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Petenis nomor satu dunia dari Serbia, Novak Djokovic.

Djokovic Menang Mudah di Pertandingan Paris Masters

Petenis Serbia itu berikutnya akan menghadapi petenis berperingkat 13 dari Amerika, John Isner, atau petenis Perancis Gael Monfils untuk tempat di perempat final. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Para siswa meninggalkan ruang test seusai mengikuti ujian Scholastic Assessment Tests (SAT) di AsiaWorld-Expo, Hong Kong, 2 Nov 2013 (Foto: dok).

ETS Tunda Hasil Tes SAT di Korea Selatan dan China

Organisasi pelaksana ujian standarisasi bagi penerimaan mahasiswa perguruan tinggi di AS, Educational Testing Service (ETS), menunda hasil tes bagi ribuan siswa Korea Selatan dan China karena cemas telah terjadi aksi penyontekan. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Regu penyelamat dari militer Sri Lanka ikut bergabung dalam operasi penyelamatan korban bencana tanah longsor di perkebunan teh Koslanda, Badulla (29/10).

Jumlah Korban Tanah Longsor Sri Lanka Meningkat

Peringatan tanah longsor telah diedarkan di beberapa distrik, sementara hujan terus melanda Sri Lanka, hari Kamis (30/10). Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Bertualang di Jalur Es Krim Maryland - Liputan Feature VOAi
X
Ariadne Budianto
30.10.2014
Negara bagian Maryland berupaya meningkatkan pendapatan produk ternaknya, dengan menciptakan “Ice Cream Trail”, jalur berisi 8 peternakan susu, di mana pengunjung bisa mencicipi es krim segar hingga 70 rasa. Program ini sukses meningkatkan arus wisatawan, bahkan dari sejumlah negara bagian lain.
Video

Video Bertualang di Jalur Es Krim Maryland - Liputan Feature VOA

Negara bagian Maryland berupaya meningkatkan pendapatan produk ternaknya, dengan menciptakan “Ice Cream Trail”, jalur berisi 8 peternakan susu, di mana pengunjung bisa mencicipi es krim segar hingga 70 rasa. Program ini sukses meningkatkan arus wisatawan, bahkan dari sejumlah negara bagian lain.
Video

Video Wisata Mencari Hantu Gettysburg - Liputan Feature VOA

The Battle of Gettysburg tahun 1863 merupakan yang paling banyak memakan korban sepanjang sejarah Perang Saudara Amerika Serikat. Kota berpenduduk sekitar 8000 jiwa ini ramai dikunjungi, dan popularitasnya semakin meningkat menjelang perayaan Halloween. Ikuti liputan VOA dari Gettysburg, Virginia.
Video

Video AS Coba Tarik Lebih Banyak Wisatawan China - Laporan VOA 31 Oktober 2014

Setiap tahun ada lebih dari satu milyar kunjungan wisata di seluruh dunia dan menurut PBB pengeluaran mereka membantu memicu perekonomian global. Banyak di antara wisatawan ini datang dari negara berpenghasilan menengah seperti China, dan ini dimanfaatkan AS untuk menggencarkan promosi pariwisata.
Video

Video Penjualan Halloween Sebagai Indikator Pulihnya Perekonomian AS

Perayaan Halloween di Amerika ditandai dengan pesta berkostum, kegiatan keliling meminta permen oleh anak-anak atau 'trick or treat', dan menyulap rumah menjadi mirip rumah hantu. Penjualan Halloween tahun ini diperkirakan meningkat tajam seiring pemulihan perekonomian AS, seperti laporan tim VOA.
Video

Video Kilas VOA 31 Oktober 2014

Demonstran membakar gedung parlemen Burkina Faso menolak UU penghapusan batas masa jabatan presiden. Peshmerga Kurdi asal Irak mulai menyeberang perbatasan Turki-Suriah. Oposisi sekuler memenangkan pemilu parlemen Tunisia. Yoga tradisional dan yoga gaya baru di Pameran Yoga London.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook