Selasa, 16 September 2014 Waktu UTC: 13:27

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Presiden Irak Fouad Massoum (kanan) diikuti oleh Menlu Ibrahim Al-Jaafari bersama para pejabat  Irak tiba di bandara Orly, selatan Paris, Perancis (15/9), untuk menghadiri konferensi penggalangan dukungan untuk Irak dalam upaya memerangi ISIS.
  • Presiden Perancis Francois Hollande (kanan) dan Presiden Irak Fouad Massoum, menghadiri konferensi internasional untuk menetapkan strategi internasional melawan ISIS di Paris (15/9).
  • Presiden Irak Fuad Masum (dua dari kiri), Presiden Perancis Francois Hollande (tiga dari kanan), Menlu Perancis Laurent Fabius (tengah) dan Menlu AS John Kerry (tiga dari kanan) dan para diplomat negara lainnya saat menghadiri konferensi Internasional untuk Perdamaian dan Keamanan di Irak, di  Quai d'Orsay, Paris (15/9).
  • Menlu Perancis Laurent Fabius (tengah) saat menghadiri Konferensi Internasional untuk Perdamaian dan Keamanan di Irak, yang diselenggarakan di Quai d'Orsay, Paris (15/9).
  • Presiden Perancis Francois Hollande (kiri) tiba bersama Presiden Irak Fouad Massoum untuk menghadiri konferensi internasional dalam upaya menyusun strategi untuk melawan militan ISIS di kantor Kementerian Luar Negeri Perancis di Paris (15/9).

Para Diplomat Dunia Janjikan Dukungan Melawan ISIS

Sekitar 30 negara telah menjanjikan dukungan mereka untuk Irak dalam upaya memerangi militan negara Islam (ISIS) dengan berbagai hal, termasuk diantaranya bantuan militer.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo (kiri) dan Jusuf Kalla, saat mengumumkan postur kabinet di rumah Transisi di Menteng, Jakarta hari Senin 15/9 (foto: VOA/Fathiyah).

Jokowi Bertekad Bangun Kabinet yang Kuat

Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) memutuskan kementerian dalam kabinetnya mendatang berjumlah 34 kementerian, serta menegaskan Menteri yang akan mengisi kabinetnya tak boleh merangkap jabatan di partai politik. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Peta wilayah Waziristan Utara dan Selatan, daerah kesukuan Khyber, Pakistan.

Serangan Udara di Pakistan Barat Laut, 30 Militan Tewas

Serangan udara Militer Pakistan menewaskan 20 militan dan menghancurkan tiga tempat persembunyian di Lembah Tirah di daerah kesukuan Khyber. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Pekerja bantuan Inggris, David Haines (kiri) sebelum dibunuh militan ISIS (foto: dok).

Imam AS Kutuk Pemenggalan Sandera ISIS

Sheikh Abdirahman Omar Sheikh mengatakan kepada VOA bahwa menurut hukum Islam tawanan memiliki hak dan tidak boleh dibunuh karena kewarganegaraan mereka. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Pemain belakang Baltimore Ravens, Ray Rice, beserta anaknya Rayven dan tunangannya Janay Palmer, yang mengalami kekerasan dari Rice. (AP/Patrick Semansky, File)

NFL Rekrut 4 Perempuan untuk bentuk Kebijakan Terkait KDRT

Langkah itu diambil karena NFL menghadapi kemarahan publik atas cara menanggulangi kasus mantan pemain belakang Baltimore Ravens Ray Rice. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Petugas medis memindahkan jenazah seorang pria berusia 29 tahun yang menurut warga meninggal di Monrovia, Liberia (11/9). (Reuters/James Giahyue)

Obama Akan Umumkan Langkah untuk Bantu Lawan Wabah Ebola

Amerika juga akan membangun dan menyediakan staf pusat-pusat pengobatan Ebola, dan mendirikan sarana untuk melatih 500 pekerja perawat kesehatan seminggu. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Pembuat kode bekerja di kantor perusahaan Mojang di Stockholm, Swedia.

Microsoft Setujui Pembelian Perusahaan Game Minecraft

Para analis mengatakan akuisisi ini mungkin membantu Microsoft meningkatkan kinerja di arena ponsel pintar yang sangat kompetitif. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Lukisan Grafiti Untuk Memperindah Kotai
X
Helmi Johannes
15.09.2014
Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang dicorat coret oleh remaja. Simak program inovatif untuk menyalurkan bakat remaja untuk ikut memperindah wajah kota dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Lukisan Grafiti Untuk Memperindah Kota

Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang dicorat coret oleh remaja. Simak program inovatif untuk menyalurkan bakat remaja untuk ikut memperindah wajah kota dalam Laporan VOA berikut ini.
Video

Video Kilas VOA 16 September 2014

Pertemuan menlu di Paris sepakat mendukung Irak melawan ISIS. Kapal pengangkut imigran tenggelam dalam perjalanan ke Italia. Badai Odile melanda kawasan wisata Baja California, Meksiko. Lomba berewok dan kumis unik di Bath, Inggris.
Video

Video Politik Trasaksional Dalam Pembentukan Kabinet

Jika penunjukkan kabinet di tanah air ramai diwarnai wacana politik transaksional, perampingan kabinet dan fasilitas menteri, bagaimana di AS? Ikuti penjelasan teman2 VOA, Patsy Widakuswara dan Supri Yono dari Washington DC dalam "Apa Kabar Amerika" berikut ini.
Video

Video Pro Kontra Kenaikan Upah Minimum AS

Isu kenaikan upah minimum menjadi isu ekonomi panas menjelang pemilu legislatif di Amerika awal November. Partai Republik yang menguasai DPR tetap menolak kenaikan upah minimum dengan dalih akan menyulitkan pemilik usaha dan meningkatkan PHK. Selengkapnya dikabarkan tim VOA dari Washington, D.C.
Video

Video Pengalaman Jadi Relawan di AS (4)

Cak Supri, Ning Nadia dan Okhee Shim menjawab pertanyaan pemirsa dan menghadirkan "Jagad Neko-neko" dalam segmen ini. Nantikan terus penayangan Warung VOA di JTV setiap hari Minggu jam 17:30 WIB.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook