Senin, 25 Mei 2015 Waktu: 14:25

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
ISIS Menang Karena Strategi AS Tidak Efektif?i
X
Yuni Salim
25.05.2015
Wilayah kekuasaan ISIS di Irak dan Suriah semakin luas setelah kelompok teroris ini merebut dua kota penting di sana. Kemenangan ISIS memicu pertanyaan mengenai strategi AS melawan ISIS yang dilakukan melalui serangan udara dan pelatihan militer Irak. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

ISIS Menang Karena Strategi AS Tidak Efektif?

Wilayah kekuasaan ISIS di Irak dan Suriah semakin luas setelah kelompok teroris ini merebut dua kota penting di sana. Kemenangan ISIS memicu pertanyaan mengenai strategi AS melawan ISIS yang dilakukan melalui serangan udara dan pelatihan militer Irak. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para pendukung pernikahan sesama jenis bersorak di Kastil Dublin saat menunggu hasil referendum (23/5). (​AFP/Paul Faith)
  • Seorang pendukung pernikahan sesama jenis bereaksi di Kastil Dublin, Irlandia (23/5). (Reuters/Cathal McNaughton)
  • Pendukung pernikahan sesama jenis menunggu hasil akhir referendum di Kastil Dublin, Irlandia (23/5). ​(AP/Peter Morrison)
  • Warga merayakan hasil referendum yang menyetujui pernikahan sesama jenis di Kastil Dublin, Irlandia (23/5). (AP/Peter Morrison)
  • Para pendukung pernikahan sesama jenis memegang balon "Yes" saat menunggu pengumuman hasil referendum di Kastil Dublin (23/5). (AFP/Paul Faith)

Indonesia

Mendikbud Anies Baswedan (kanan) memakaikan jaket untuk salahsatu guru yang akan mengajar di kabupaten Puncak propinsi Papua, Minggu (24/5). (VOA/Munarsih Sahana)

Mendikbud Anies Baswedan Lepas 64 Guru untuk Mengajar ke Papua

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan Minggu siang (24/5) melepas 64 guru penggerak daerah terpencil yang akan ditempatkan untuk mengajar di berbagai sekolah di kabupaten Puncak di propinsi Papua. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Para pria mengusung peti jenazah pemimpin oposisi Zedi Feruzi dalam pemakamannya di Bujumbura, Burundi (24/5). (AP Photo/Gildas Ngingo)

Ketua Partai Dibunuh, Oposisi Burundi Keluar dari Perundingan Perdamaian

Pemimpin kelompok oposisi lainnya mengatakan partainya tidak lagi akan melangsungkan perundingan dengan pemerintah karena hal itu tidak berguna. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Peraih Nobel John Nash (kedua dari kanan) dan istrinya Alicia (kanan), bersama produser film nominasi Oscar "A Beautiful Mind", Brian Grazer (kedua dari kiri) tiba di upacara Academy Awads di Los Angeles, 2002.

Pasangan Inspirasi 'A Beautiful Mind' Tewas dalam Kecelakaan Mobil

John Nash, 86, dan istrinya Alicia, 82, tewas hari Sabtu (23/5) ketika supir taksi yang mereka tumpangi kehilangan kontrol kendaraan di sebuah jalan tol. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Demo menentang Monsanto di Portugal

Ribuan Orang di Seluruh Dunia Protes Monsanto dan Tanaman Modifikasi Genetika

Ribuan orang turun ke jalan di kota-kota di seluruh dunia Sabtu (24/5) untuk memprotes perusahaan bioteknologi raksasa Amerika, Monsanto, serta hasil produksinya, tanaman yang dimodifikasi secara genetik dan pestisida. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Sutradara film "Dheepan", Jacques Audiard (tengah), bersama aktris Kalieaswari Srinivasan (kiri) dan aktor Jesuthasan Antonythasan berpose setelah "Dheepan" memenangkan film terbaik di festival film Cannes, Perancis hari Minggu (24/5).

Drama Pengungsi Raih Film Terbaik di Cannes

Film drama pengungsi Perancis berjudul “Dheepan” meraih gelar film terbaik pada festival film tahunan Cannes ke-68, Minggu (24/5). Selengkapnya

Baca Juga

Ekonomi & Bisnis

Presiden Joko Widodo menekan tombol bersama Menteri BUMN, Gubernur Jawa Timur dan Direktur Utama Pelindo III  pada peresmian revitalisasi alur pelayaran barat Surabaya dan Teluk Lamong. (VOA/Petrus Riski)

Presiden Jokowi Resmikan Pelabuhan Teluk Lamong di Surabaya

Presiden Joko Widodo meresmikan Revitalisasi Alur Pelayaran Barat Surabaya dan Terminal Multipurpose Teluk Lamong, Jumat (22/5), yang merupakan bagian dari program tol laut yang menghubungkan berbagai daerah secara terintegrasi. Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Pebalap Nico Rosberg (kiri) menyemprotkan sampanye ke teman satu timnya, Lewis Hamilton setelah memenangkan gelar GP Monaco Minggu (24/5).

Pebalap Rosberg Raih Gelar Grand Prix Monaco

Pebalap Nico Rosberg dari Minggu (24/5) memenangkan gelar di GP Monaco untuk ketiga kali berturut-turut. Selengkapnya

Baca Juga

Politik

Pemilu Ethiopia

Tidak Banyak Drama dalam Pemilu Ethiopia

Rakyat Ethiopia memasukkan suara dalam pemilihan nasional yang diduga akan memberi partai EPRDF kekuasaan lagi selama lima tahun mendatang. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook