Senin, 22 September 2014 Waktu UTC: 08:10

Ikuti Kami

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Para demonstran berbaris di Sixth Avenue dalam Pawai Iklim Rakyat di New York (21/9). (AP/Jason DeCrow)

  • Dari kiri ke kanan: Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius, primatologis Jane Goodall, mantan Wakil Presiden Al Gore, Walikota New York City Bill de Blasio, dan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon berpartisipasi dalam Pawai Iklim Rakyat di New York (21/9). (AP/Craig Ruttle)

  • Para demonstran di Berlin (21/9) memegang spanduk dan menari dalam Pawai Perubahan Iklim yang menuntut politisi mengambil tindakan lebih keras untuk melindungi iklim. (Reuters/Thomas Peter)

  • Para demonstran di Mexico City (21/9) memegang spanduk dan menari dalam Pawai Perubahan Iklim yang menuntut politisi mengambil tindakan lebih keras untuk melindungi iklim.(Reuters/Edgard Garrido)

  • Dari kiri ke kanan: Perancang busana Vivienne Westwood, musisi Peter Gabriel dan aktris Emma Thompson bergabung bersama kurang lebih 40.000 orang lainnya yang berdemonstrasi di London sebagai bagian dari Pawai Iklim Rakyat (21/9). (AP/Fiona Hanson)

  • Para demonstran Pawai Iklim Rakyat di New York City (21/9). (AP/Jason DeCrow)

  • Aktor dan aktivis Mark Ruffalo (tengah, kiri) dan aktor Leonardo DiCaprio (tengah, kanan), bergabung bersama para peserta Pawai Iklim Rakyat di New York City (21/9). (AP/Craig Ruttle)

  • Para demonstran Pawai Iklim Rakyat di bawah hujan di pantai Ipanema, Rio de Janeiro, Brazil (21/9). (AP/Silvia Izquierdo)

  • Para aktivis memegang spanduk saat bersama puluhan ribu lainnya berdemonstrasi dalam Pawai Iklim Rakyat di Midtown, New York (21/9). (Reuters/Adrees Latif)

  • Para demonstran berkumpul di Central Park sebelum melakukan Pawai Iklim di New York (21/9).(AP/Jason DeCrow) 

Pawai Perubahan Iklim

Puluhan ribu demonstran di berbagai negara berpawai Minggu (21/9), diiringi dentuman drum dan memakai kostum serta membawa poster, untuk mendorong para pembuat keputusan global membuat aksi global mengenai perubahan iklim.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Lainnya

Indonesia

Algojo pelaksana cambuk mengayunkan rotan ke punggung pelanggar hukum syariah di Banda Aceh (19/9). (VOA/Budi Nahaba)

Aceh Usulkan Hukum Cambuk 100 Kali untuk Hubungan Seks Gay

Aceh akan mengesahkan aturan yang melarang hubungan seks sesama jenis dan untuk pertama kalinya memberlakukan hukum syariah dan hukuman untuk non-Muslim. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Menteri Luar Negeri AS John Kerry (kiri) dan Menteri Luar Negeri Mesir Sameh Shukri di Kairo (13/9). (AP/Amr Nabil)

Gejolak Politik di Mesir Batasi Perannya Lawan ISIS

Pemberontakan tingkat rendah dan krisis ekonomi membayangi kemampuan Kairo untuk bergabung dengan koalisi AS untuk mengalahkan ekstremis ISIS. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Menlu Iran Javad Zarif (kiri) bertemu Menlu AS John Kerry (kanan) bertemu Minggu (21/9) di sela-sela kesibukan sidang umum PBB di New York (foto: dok).

Menlu AS-Iran Bahas Isu Nuklir di New York

Menlu AS John Kerry dan Menlu Iran Javad Zarif membahas pengurangan aktivitas nuklir Iran dengan imbalan pencabutan sanksi hari Minggu (21/9). Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Kembang api pada upacara pembukaan Asian Games ke-18 di Incheon, Korea Selatan.   (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

Indonesia Tuan Rumah Asian Games 2018

Setelah Hanoi mundur, Komite Olimpiade Nasional Indonesia kembali dengan penawaran untuk Jakarta sebagai tuan rumah, "didukung" oleh Palembang. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Jalanan di ibukota Sierra Leone, Freetown, nampak lengang (19/9). Pemerintah Sierra Leone memberlakukan larangan keluar rumah selama tiga hari, dalam upaya menghentikan penyebaran virus Ebola di negara itu.

Larangan Keluar Rumah Karena Ebola Terus Berlanjut di Sierra Leone

Presiden Ernest Bai Koroma mengimbau seluruh warga Sierra Leone untuk tinggal di rumah selama tiga hari. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Kebakaran hutan di kawasan Fresh Pond, California, AS (17/9). Suhu udara mencatat rekor terpanas sepanjang Juni-Agustus menyebabkan bencana kebakaran hutan di berbagai negara.

Juni-Agustus 2014, Rekor Suhu Terpanas dalam Sejarah

Data baru menunjukkan bumi mengalami suhu paling panas dalam sejarah pada bulan Juni hingga Agustus lalu. Selengkapnya

Baca Juga

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Isu ISIS dan Ebola akan Dominasi SU PBB - Liputan Berita VOAi
X
22.09.2014
Presiden Obama, Presiden SBY dan para pemimpin dunia lain berada di New York minggu ini mengikuti Sidang Umum PBB. Isu yang dipastikan akan mencuat termasuk strategi global menghadapi ancaman ISIS dan wabah Ebola.
Video

Video Isu ISIS dan Ebola akan Dominasi SU PBB - Liputan Berita VOA

Presiden Obama, Presiden SBY dan para pemimpin dunia lain berada di New York minggu ini mengikuti Sidang Umum PBB. Isu yang dipastikan akan mencuat termasuk strategi global menghadapi ancaman ISIS dan wabah Ebola.
Video

Video Kilas VOA 22 September 2014

Bagi Kekuasaan di Afghanistan, Demo sambut KTT Perubahan Iklim, Paus Kecam Kekerasan, Spa Khusus Anjing.
Video

Video Pameran Kerangka Spinosaurus di Washington DC - Laporan VOA 22 September 2014

Sebuah replika kerangka dinosaurus langka yang hidup hampir seratus juta tahun lalu di Afrika bagian utara tengah dipamerkan di ibukota AS, Washington DC. Para ilmuwan mengatakan hewan raksasa yang disebut Spinosaurus ini unik karena bisa hidup di darat maupun di dalam air.
Video

Video Menu Indonesia di Kafe Mediterania - Liputan Feature VOA

Kecintaan mereka pada masakan Indonesia mendorong pasangan Lucy dan Elias Janos menyelipkan makanan Indonesia di restoran mereka yang sehari-hari menyajikan makanan Amerika. Tim VOA mengajak anda mengunjungi Kafe Mediterania yang terletak di negara bagian Maryland.
Video

Video Barter Makanan di Amerika

Sejumlah komunitas amerika ada yang menerapkan sistem barter atau pertukaranan makanan. Pertukaran makanan yang dimulai oleh warga Brooklyn, New York ini menyebar di kota lain dengan bantuan internet. Selengkapnya ikuti laporan tim VOA berikut ini.
Lihat Sebelumnya
 Aktivitas di Facebook