Sabtu, 28 Februari 2015 Waktu: 04:08

Ikuti Kami

Video Terbaru

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
Ber-Radio Amatir dari Kapal Queen Maryi
X
Ariadne Budianto
27.02.2015
Kapal pesiar “Queen Mary” yang berlabuh di perairan California Selatan menawarkan wisata yang unik. Selain berfungsi sebagai hotel yang sarat informasi sejarah, pengunjung juga diajak ber-radio amatir. Yuk nge-“break”, bersama tim VOA dari Stasiun Queen Mary di Long Beach, California.

Ber-Radio Amatir dari Kapal Queen Mary

Kapal pesiar “Queen Mary” yang berlabuh di perairan California Selatan menawarkan wisata yang unik. Selain berfungsi sebagai hotel yang sarat informasi sejarah, pengunjung juga diajak ber-radio amatir. Yuk nge-“break”, bersama tim VOA dari Stasiun Queen Mary di Long Beach, California.

Multimedia Lainnya

Tampilkan Sebelumnya

Galeri Foto

JavaScript Anda dimatikan atau Anda memiliki versi Adobe Flash Player yang lama. Dapatkan Flash Player terbaru.
  • Menteri Luar Negeri Rusia Sergei Lavrov meninggalkan Kementerian Luar Negeri Perancis menyusul pertemuan mengenai perjanjian perdamaian untuk Ukraina di Paris (24/2). (AP/Remy de la Mauviniere)
  • Presiden Ukraina Petro Poroshenko melihat selfie atau swafotonya dengan seorang representatif media Emirat di Pameran dan Konferensi Pertahanan Internasional (IDEX) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (24/2). (AP/Kamran Jebreili)
  • Presiden Ukraina Petro Poroshenko (tengah) mengunjungi Pameran dan Konferensi Pertahanan Internasional (IDEX) di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (24/2). ​(AP/ Mikhail Palinchak)
  • Seorang pria bersenjata berdiri dekat sebuah truk yang mengderek meriam artileri saat pemberontak dari Donetsk menarik diri dari wilayah itu (24/2). (Reuters/Baz Ratner)
  • Menteri Luar Negeri Perancis Laurent Fabius (kanan) bertemu para mitranya termasuk Menlu Rusia Sergei Lavrov (kedua dari kanan), Frank Frank-Walter Steinmeier dari Jerman (kedua dari kiri) dan Pavlo Klimkin dari Ukraina (kanan) di Kementerian Luar Negeri Perancis di Paris (24/2). (AFP/Francois Guillot)
  • Vera Savchenko (kiri), saudara perempuan Nadezhda Savchenko, pilot Ukraina yang ditahan di penjara Moskow karena dugaan keterlibatan dalam kematian dua jurnalis Rusia, ikut dalam demonstrasi di luar Kedutaan Rusia di Kyiv (24/2). (AP/Sergei Chuzavkov)
  • Ribuan orang berpartisipasi dalam acara peringatan kematian 100 demonstran di Kyiv (22/2). ​(AP/Sergei Chuzavkov)

Indonesia

Dalam foto tertanggal 30/9/2009 ini, seorang pakar geologis mencermati informasi seismograf dari bencana gempa di Sumatra di kantor meteorologi Jakarta. Pada Jumat (27/2/2015) sebuah gempa mengguncang bagian selatan Indonesia.

Gempa Bumi Bawah Laut Guncang Indonesia Bagian Selatan

Gempa bumi bawah laut yang kuat mengguncang Indonesia bagian selatan hari Jumat, tetapi tidak ada kerusakan besar atau tsunami karena kedalaman gempa itu. Selengkapnya

Baca Juga

Dunia

Seorang anak mengenakan pakaian tradisional Korea, Hanbok, berada di dekat pagar perbatasan di Paju yang memisahkan antara Korea Utara dan Korea Selatan, sementara orangtuanya mempersiapkan upacara untuk keluarga mereka yang ada di Korea Utara (19/2/2015).

Korea Selatan Pertimbangkan Pembayaran untuk Bebaskan Tawanan di Korea Utara

Pemerintah Korea Selatan mempertimbangkan membayar uang untuk membebaskan warga mereka yang ditawan di Korea Utara. Selengkapnya

Baca Juga

Amerika Serikat

Dalam foto tertanggal 19/12/2014 ini, seorang warga Kuba Javier Yanez berdiri di balkoni rumahnya di  Havana, dimana ia menggantungkan bendera Amerika dan Kuba setelah mendengar berita pencairan hubungan AS- Kuba.

AS-Kuba Bahas Proses Pemulihan Kedua Negara

Para pejabat Amerika dan Kuba duduk bersama dalam putaran kedua pembicaraan hari Jumat ini untuk membahas proses pemulihan hubungan diplomatik. Selengkapnya

Baca Juga

Iptek

Para pekerja menghancurkan gading selundupan di Dongguan, provinsi Guangdong, China. (Foto: Dok)

China Larang Impor Gading Selama Setahun

China adalah konsumen gading ilegal terbesar di dunia, dengan permintaan yang sangat tinggi sehingga mengakibatkan pembantaian ribuan gajah liar Afrika setiap tahun. Selengkapnya

Baca Juga

Gaya Hidup

Aktor Leonard Nimoy pada sebuah foto yang diambil tahun 2009 di Beverly Hills, California.

Aktor 'Star Trek' Leonard Nimoy Meninggal Dunia pada Usia 83 Tahun

Leonard Nimoy, yang terkenal lewat perannya sebagai Mr Spock dalam serial televisi fiksi ilmiah 'Star Trek,' meninggal dunia setelah menderita penyakit paru-paru kronis Selengkapnya

Baca Juga

Olahraga

Maskot-maskot Olimpiade (kanan) dan Paralimpik 2016.

IOC Minta Rio Percepat Persiapan Olimpiade

Dengan waktu tersisa hanya kurang dari 1,5 tahun sebelum Olimpiade Musim Panas pada 2016, beberapa lokasi memiliki tenggat sangat mendesak. Selengkapnya

Baca Juga

Dengarkan

Beritanya
 Aktivitas di Facebook