Tautan-tautan Akses

Rooney Cetak Gol Kemenangan bagi Manchester United


Tendangan Wayne Rooney, kiri, ini berhasil menggolkan kemenangan bagi Manchester United ats Fulham di Stadion Craven Cottage di London (foto, 2/2/2013).
Tendangan Wayne Rooney, kiri, ini berhasil menggolkan kemenangan bagi Manchester United ats Fulham di Stadion Craven Cottage di London (foto, 2/2/2013).

Wayne Rooney, mencetak goal tunggal ke gawang Fulham hari Sabtu membawa klubnya 10 poin unggul dari juara Liga Manchester City.

Penyerang tengah Manchester United, Wayne Rooney, mencetak goal tunggal ke gawang Fulham hari Sabtu membawa klubnya 10 poin unggul dari juara Liga Manchester City.

Pertandingan MU lawan Fulham terpaksa dihentikan selama 10 menit akibat gangguan lampu floodlight. Bagi Rooney itu adalah goal ke-10 dalam musim pertandingan sekarang. Keunggulan MU itu akan bertambah kokoh jika Manchester City kalah melawan Liverpool hari Minggu.

Chelsea yang menduduki posisi ketiga dalam urutan Liga Premiere tampak kurang berjaya hari Sabtu tatkala menghadapi Newcastle yang menurunkan pemain-pemain baru yang diboyong dari Prancis.

Newcastle dijuluki klub French Legion karena banyaknya pemain asal Prancis bermain dalam klub itu, menggilas Chelsea 3-2. Bukan sampai di situ saja, Chelsea dengan menejer sementaranya Rafael Benitez juga mendapat tekanan karena hari Rabu hanya mampu bermain sama kuat lawan Reading yang terancam relegasi.

Sementara itu – klub London lainnya, Arsenal yang banyak diisi pemain-pemain muda menaikkan kedudukannya ke posisi 6 sesudah Tottenham Hotspur dan Everton. Kedudukan ini tentu dapat berobah setelah hasil-hasil pertandingan hari Minggu terutama Manchester City lawan Liverpool.
XS
SM
MD
LG