Minggu, 26 Oktober 2014 Waktu UTC: 05:10

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Wapres Venezuela: Presiden Chavez Jalani Perawatan Rumit di Kuba

Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro baru-baru ini dikabarkan berkunjung ke Kuba untuk mengunjungi Presiden Chavez yang tengah menjalani perawatan medis.

Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro (Foto: dok).
Wakil Presiden Venezuela, Nicolas Maduro (Foto: dok).
Presiden Venezuela Hugo Chavez sedang menjalani perawatan rumit dan berat setelah pembedahan yang berhubungan dengan kanker. Demikian kata wakil presiden Venezuela Nicolas Maduro, Rabu (13/2).

Wakil Presiden Nicolas Maduro mengatakan bahwa Presiden Chavez suatu waktu nanti akan menyelesaikan babak pengobatan penyakitnya tetapi tidak memberi keterangan lebih jauh mengenai hal tersebut.

Maduro baru-baru dikabarkan berkunjung ke Kuba, dimana Presiden Chavez meneruskan perawatan medis. Chavez belum terlihat atau berbicara di depan umum sejak tanggal 10 Desember saat berangkat ke Havana untuk menjalani operasi.

Rakyat Venezuela dari kedua sisi politik telah berspekulasi mengenai keadaan pemimpin sosialis itu sementara ada laporan teratur yang kurang jelas terkait kondisi kesehatannya. Presiden Chavez telah mengatasi beberapa kali komplikasi, termasuk infeksi pernafasan yang parah.

Chavez telah menjalani banyak pengobatan kanker di Kuba sejak bulan Juni tahun 2011, termasuk pembedahan, kemoterapi, dan pengobatan radiasi. Ia belum mengungkapkan jenis kanker atau lokasi yang jelas dimana beberapa tumor diambil di bagian panggulnya
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook