Sabtu, 28 Mei 2016 Waktu: 01:07

    Berita / AS

    Wapres AS Minta Masukan soal Senjata Api dari Industri Video Game

    Wapres AS Joe Biden yang memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan dengan senjata api, mengadakan pertemuam dengan para wakil industri video game, hari Jumat.

    Wapres AS Joe Biden (kiri) memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api di Amerika.
    Wapres AS Joe Biden (kiri) memimpin satuan tugas untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api di Amerika.
    Wakil Presiden Amerika Joe Biden mengadakan serangkaian pertemuan dengan sejumlah aparat penegak hukum, organisasi medis, pelobi hak-hak kepemilikan senjata dan industri hiburan.

    Pertemuan ini dilakukannya untuk memperoleh masukan soal kepemilikan senjatai api, sebelum satuan tugas yang dipimpinnya mengirim proposal baru kepada Presiden Obama untuk mengekang kekerasan terkait kepemilikan senjata api selambat-lambatnya hari Selasa.

    Biden kini memimpin sebuah satuan tugas yang bertemu dengan para wakil industri video game, hari Jumat, sebagai bagian dari upaya untuk mendapatkan masukan dari berbagai kelompok yang berkepentingan sebelum menyerahkan sebuah rencana kepada Obama.

    Presiden menugasi Biden untuk menyiapkan rekomendasi setelah penembakan massal bulan Desember di Connecticut yang menewaskan 28 orang, 20 di antaranya siswa sekolah dasar.

    Lihat Juga

    Warga AS Didakwa Berkomplot dengan Teroris

    Mahmoud Amin Mohamed Elhassan (26 tahun), penduduk Woodbridge, Virginia, Kamis malam (26/5) didakwa karena membantu dan bersekongkol memberikan dukungan material kepada ISIS dan membuat pernyataan palsu kepada FBI. Selengkapnya

    Laporan PBB: Tidak Ada Pelanggaran Kesepakatan Nuklir Iran

    Badan Energi Atom Internasional juga mengatakan Iran telah memperbaiki satu pelanggaran yang dicatat pada bulan Februari dengan mengurangi passkan air berat ke batas yang diizinkan, yaitu 143,3 ton atau di bawahnya. Selengkapnya

    Wartawan Australia Dipecat Setelah Upaya Penculikan di Lebanon

    Stephen Rice, produser program 60 Minutes Australia, membayar jasa pemulangan anak untuk menculik anak-anak itu dari ayah mereka setelah ibu mereka mengatakan dia membawa anak-anak itu berlibur tahun lalu dan tidak memulangkan mereka. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami