Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 16:42

Berita / Dunia / Amerika Lainnya

Venezuela Rilis Foto Terbaru Presiden Chavez dalam 2 Bulan

Foto-foto terbaru sejak Presiden Hugo Chavez menjalani pembedahan kanker terakhir menunjukan terbaring ia di tempat tidur dengan wajahnya terlihat sedikit bengkak.

Presiden Venezuela Hugo Chavez didampingi oleh kedua puterinya (14/2). Chavez masih menjalani pemulihan dari operasi kanker di Havana, Kuba.
Presiden Venezuela Hugo Chavez didampingi oleh kedua puterinya (14/2). Chavez masih menjalani pemulihan dari operasi kanker di Havana, Kuba.
Pemerintah Venezuela hari Jumat menunjukkan foto-foto baru Presiden Hugo Chavez – fotonya yang pertama di depan publik sejak pembedahan kanker keempat lebih dari dua bulan yang lalu.

Foto-foto tersebut menunjukan Presiden Chavez terbaring di tempat tidur dan kepalanya di atas bantal. Wajahnya terlihat sedikit bengkak, tapi dia tersenyum lebar dengan dua putrinya tersenyum di sampingnya.

Menantu presiden, Menteri Sains dan Teknologi Jorge Arreaza, mempublikasikan foto-foto itu di televisi hari Jumat. Sebagian foto-foto itu menunjukkan Chavez sedang membaca Granma, surat kabar Partai Komunis Kuba terbitan hari Kamis.

Menteri Informasi Ernesto Villagas mengatakan Chavez menggunakan alat bantu napas di tenggorokannya karena infeksi pernapasan. Dia mengatakan tabung itu membuat Chavez sulit berbicara.

Pemerintah Venezuela menayangkan foto-foto itu hanya dua hari setelah Wakil Presiden Nicolas Maduro mengatakan Chavez kini menjalani pengobatan alternatif yang rumit.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook