Senin, 01 September 2014 Waktu UTC: 13:40

Tim Pembela Dokter Pribadi Michael Jackson Mulai Ajukan Argumentasi

Tim pembela dokter dalam kasus kematian Michael Jackson akan memanggil 15 saksi untuk mengajukan argumentasi mereka.

Conrad Murray (kedua dari kanan), dokter pribadi Michael Jackson, saat menghadiri sidang di pengadilan Los Angeles (foto: dok).
Conrad Murray (kedua dari kanan), dokter pribadi Michael Jackson, saat menghadiri sidang di pengadilan Los Angeles (foto: dok).

Tim pembela dokter yang didakwa dalam kematian bintang pop Michael Jackson telah mulai mengemukakan argumentasi mereka, setelah empat minggu kesaksian dari 33 orang saksi yang diajukan oleh pihak jaksa.

Tim pembela tersebut memanggil dua saksi dalam sidang hari Senin setelah jaksa mengakhiri argumentasi mereka terhadap Dr. Conrad Murray, yang dituduh melakukan pembunuhan yang tidak disengaja atas kematian Michael Jackson tahun 2009. Para pembela mengatakan 15 orang saksi akan mereka panggil untuk memberi kesaksian.

Murray dikenakan tuduhan itu karena memberi kepada Jackson obat anastesia propopol yang kuat itu, dan kemudian lalai memantau dengan wajar kesehatan artis dunia-hiburan itu. Saksi yang terakhir diajukan oleh jaksa, Dr. Steven Shafer, adalah seorang pakar propopol yang telah mengatakan Murray seharusnya tidak memberi anastesia kepada Jackson sebagai obat tidur di rumah bintang pop itu.

Tim jaksa telah mengatakan Murray memberi Jackson dosis yang mematikan dan tidak mempunyai peralatan yang tadinya dapat menyelamatkan nyawa penyanyi itu. Tetapi, pembela mengatakan Jackson menelan sendiri propopol itu dan dosisnya terlalu banyak.

Murray, seorang kardiolog, terancam hukuman 4 tahun penjara dan kehilangan izin prakteknya kalau didapati berslah.

Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda