Rabu, 30 Juli 2014 Waktu UTC: 21:15

Berita / Olahraga

Theo Walcott Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Arsenal

Ketidakjelasan kontrak Theo Walcott yang berlarut-larut dengan klub Arsenal telah berakhir dengan penandatanganan kontrak baru.

Theo Walcott akhirnya mendapatkan kontrak baru dari klubnya, Arsenal (foto: dok).
Theo Walcott akhirnya mendapatkan kontrak baru dari klubnya, Arsenal (foto: dok).
Pesepakbola Inggris Theo Walcott bebas meninggalkan klub tersebut pada akhir musim pertandingan, namun telah menyepakati kontrak yang dilaporkan berjangka waktu 3 tahun.
 
Walcott telah bertanding 244 kali bersama Arsenal sejak pindah dari klub Southampton tahun 2006.
 
Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan “kita semua senang Theo telah menandatangani kontrak baru. Ia bergabung dengan kami ketika berusia 16 tahun dan sejak itu ia mengalami kemajuan pesat menjadi pemain yang sangat penting.''
 
Sementara itu, Klub Tottenham mengatakan gelandang dari Brasil, Sandro, akan absen hingga akhir musim Liga Premier setelah menjalani operasi pada lutut kanannya.
 
Sandro, usia 23-tahun, terpaksa keluar lapangan saat melawan klub Queens Park Rangers hari Sabtu dan hasil konsultasi dengan dokter bedah lutut klub Tottenham diketahui ada kerusakan otot ligamen, yang akan membuat pemain itu absen hingga akhir musim ini.
 
Sandro menjadi pemain inti dalam lini tengah pertahanan klub Totenham sejak melakukan debutnya bulan September 2010. Ia sering tampil musim ini, dan telah bertandingan 27 kali dalam semua kompetisi.
 
Mantan pemain klub Internacional itu telah bertanding 16 kali bersama timnas Brasil dan mencetak gol bagi timnas Brasil dalam Olimpiade London 2012.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook