Minggu, 29 Mei 2016 Waktu: 10:48

    Berita / AS

    Tersangka Penembakan di Bioskop AS Kembali Disidang

    James Holmes, lelaki yang dituduh melakukan penembakan di gedung bioskop Colorado Juli lalu, dijadwalkan tampil di pengadilan, Senin (7/1).

    James E. Holmes, tampil di pengadilan di Centennial, Colorado (Foto: dok). Holmes dijadwalkan akan tampil kembali di persidangan, Senin (7/1).
    James E. Holmes, tampil di pengadilan di Centennial, Colorado (Foto: dok). Holmes dijadwalkan akan tampil kembali di persidangan, Senin (7/1).
    Lelaki yang dituduh melakukan penembakan membabi buta di sebuah gedung bioskop Amerika pada Juli lalu, dijadwalkan tampil di pengadilan hari Senin ini (7/1) dalam sidang pendahuluan untuk menetapkan apakah kasusnya akan diteruskan ke pengadilan.

    Para jaksa telah mengajukan 142 dakwaan terhadap James Holmes atas penembakan yang menewaskan 12 orang dan melukai 58 lainnya di negara bagian Colorado.

    Sidang dengar keterangan ini diperkirakan akan berlangsung satu minggu, dengan tim jaksa secara terbuka menjelaskan kasus mereka terhadap Holmes untuk pertama kalinya. Seorang hakim kemudian akan memutuskan apakah kasusnya akan diadili.

    Tim jaksa belum menetapkan apakah mereka akan menuntut hukuman mati. Pihak berwenang menyatakan Holmes menyerang bioskop itu dalam pemutaran film Batman The Dark Knight Rises pada tengah malam, dengan melemparkan gas air mata ke dalam bioskop sebelum melepaskan tembakan ke arah penonton.

    Lihat Juga

    Brazil Buru Para Pelaku Pemerkosaan Beramai-ramai 

    Para pelakunya mengejutkan negara itu dengan mengunggah ke internet video korban yang sedang dalam keadaan tanpa busana dan tidak sadarkan diri. Selengkapnya

    WHO: Tak Perlu Batalkan Olimpiade Karena Zika 

    WHO mengatakan bahwa mengubah atau membatalkan Olimpiade tidak akan mempengaruhi penyebaran virus Zika “secara signifikan.” Selengkapnya

    AS Hentikan Pengiriman Bom Rumpun ke Arab Saudi

    Bom rumpun seringkali tidak langsung meledak ketika dijatuhkan, sehingga baru meledak dan melukai warga sipil beberapa bulan atau tahun kemudian. Selengkapnya

    Forum ini telah ditutup.
    Komentar-komentar
         
    Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

    Ikuti Kami