Rabu, 03 September 2014 Waktu UTC: 07:01

Berita / Ekonomi

Terkena Imbas Resesi, Citigroup Tutup 16 Cabang Bank di Yunani

Perusahaan Citigroup yang berbasis di Amerika akan menutup 16 dari 37 cabang banknya di Yunani, karena resesi negara tersebut telah berimbas di sektor bisnis dan ekonomi.

Sekelompok orang melintasi Citigroup Center di New York (Foto: dok). Karena terkena imbas resesi, Citigroup yang berbasis di Amerika  ini akan menutup 16 cabang banknya di Yunani.
Sekelompok orang melintasi Citigroup Center di New York (Foto: dok). Karena terkena imbas resesi, Citigroup yang berbasis di Amerika ini akan menutup 16 cabang banknya di Yunani.
Perusahaan Citigroup yang berbasis di Amerika mengatakan akan menutup 16 dari 37 cabang banknya di Yunani, dengan alasan resesi di negara itu telah berimbas pada lingkungan bisnis dan ekonomi.' Hal ini merupakan menambah jumlah kreditur luar negeri yang mengurangi operasinya di Yunani .

Sebuah pernyataan dari Citigroup Yunani mengatakan pihaknya akan mempertahankan kantor-kantor cabang di Athena dan Thessaloniki, kota terbesar kedua, sementara cabang di sembilan kota regional dan kota-kota kecil akan ditutup.

Perusahaan keuangan Prancis Credit Agricole dan Societe Generale, keduanya  baru-baru ini mengumumkan rencana untuk menjual anak perusahaan mereka di Yunani, selagi negara tersebut memasuki resesi tahun keenam.

Citigroup kini memiliki cabang-cabang regional di Korintus, Halkida, Iraklio, Larissa, Kalamata, Kastoria, Kavala, Patras dan Volos.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook