Minggu, 23 Nopember 2014 Waktu UTC: 09:43

Berita / Dunia / Timur Tengah

Tentara Lebanon Bentrok dengan Kawanan Bersenjata, 3 Tewas

Pejabat Lebanon itu mengatakan kawanan bersenjata itu menyerang sebuah satuan intelijen tentara di Arsal, Lebanon timur laut hari Jumat (1/2).

Tiga tentara Lebanon tewas dan lima lagi cedera dalam bentrokan hari Jumat dengan kawanan bersenjata di Lebanon timur laut (foto: dok).
Tiga tentara Lebanon tewas dan lima lagi cedera dalam bentrokan hari Jumat dengan kawanan bersenjata di Lebanon timur laut (foto: dok).
Setidaknya tiga tentara Lebanon tewas dan lima lagi cedera dalam bentrokan hari Jumat antara tentara dan kawanan bersenjata di Lebanon timur laut dekat perbatasan Suriah, demikian menurut seorang polisi dan kantor berita pemerintah.

Pejabat Lebanon itu mengatakan kawanan bersenjata itu menyerang sebuah satuan intelijen tentara di Arsal, tempat yang didatangi satuan itu untuk menangkap seorang buron. Dia tidak bersedia merincinya lebih lanjut dan berbicara dengan syarat namanya tidak disebut sesuai dengan peraturan.

Kantor Berita Nasional mengatakan buron itu, Khaled Hamid, diduga terlibat dalam penculikan tujuh wisatawan Estonia tahun lalu.

Mereka diculik di Lembah Bekaa di Lebanon timur dan disandera selama hampir empat bulan sebelum dibebaskan pada bulan Juli.

Belum jelas apakah bentrokan hari Jumat itu terkait dengan perang saudara di Suriah. Bentrokan di jalanan yang mematikan antara yang pro-dan anti-Suriah di Lebanon terkait perang saudara di Suriah berkobar beberapa kali di Lebanon, menambah ketegangan sektarian di negara itu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook